PANITIA SRAGEN BANGKIT

SRAGEN BANGKIT, 31 DESEMBER 2023

Kicaumania Blok Timur, Pantura, dan Tengah Kumpul Satu Titik

Para kicaumania dari blok timur, tengah, dan pantura dipastikan akan merapat ke event Sragen Bangkit bersama PBI, Minggu 31 Desember 2023. Event yang penilaiannya menerapkan terbuka mencari kualitas burung, sangkar bebas, dan hadiah utuh berapa pun peserta.

Hal ini ditegaskan oleh Dicky, salah satu eksponen PBI Sragen. “Alhamdulillah, dukungan sudah datang dari banyak pihak. Kemarin di event PBI Semarang, kami sudah mendapatkan komitmen dari teman-teman Pantura, terus juga dari Jawa Timur, sudah barang tentu teman-teman blok tengah termasuk DIY.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sragen Bangkit dikemas dengan tiket terjangkau, mulai dari 55 ribu hingga 550 ribu rupiah. “Meski tiket bisa diikuti semua kelangan, dipastikan kualitas lomba kita jaga, baik itu secara service, hingga terutama di bidang penjurian,” imbuh Dicky.

PBI sudah menerapkan ajuan terbuka, sistem blok dorong, tiap juri tidak ada lagi komunikasi dan koordinasi, termasuk dengan Korlap maupun IP. Keputusan burung mana yang mendapatkan ajuan mentok / nilai 38, hingga burung yang hendak dikoncer A atau B, sepenuhnya menjadi wewenang dan tanggungjawab masing-masing juri.

 

 

“Car juri dalam memberikan ajuan juga sangat terbuka, dengan cara menancapkan bendera nilai 38. Jadi juri siapa memberikan ajuan mentok atau 38 ke burung yang mana, akan diketahui oleh semua. Setelah semua ajuan tertancap, Korlap akan menghitung jumlah ajuan, kemudian diganti dengan bendera yang berisi angka jumlah bendera. Burung yang jumlah benderanya tidak masuk nominasi (dua grade teratas), akan dicabut.”

 

 

Bila ada ajuan juri yang ajuannya masuk nominasi hanya hanya satu, maka salah satu koncer (A atau B) harus ditinggal. Bila ada juri yang ajuannya tidak ada yang masuk nominasi, maka juri tersebut tidak boleh menancapkan koncer baik A atau B.

“Lomba Sragen Bangkit, sekaligus juga sebagai sosialiasi penerapan ajuan terbuka ala PBI, khususnya bagi para kicaumania lokal yang belum punya kesempatan ikut lomba PBI di luar kota, seperti di Jogja, Solo Semarang, yang sudah mulai menerapkan ajuan terbuka.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Daya tarik lain, adalah tropi yang benar-benar eksklusif, dengan topik manusia purba. “Ini tropi khas Sragen, jadi tidak akan bisa didapat di event-event lain. Spesial kita buat khusus untuk event Sragen Bangkit.”

Untuk bisa ikut lomba ini juga gampang, tidak ada ribet, sebab bisa menggunakan sangkar bebas. Para kicaumania juga tidak perlu kawatir, sebab semua kelas hadiah utuh tanpa potongan. “Secara matematis dan peluang, sebenarnya makin sedikit peserta malah menguntungkan peserta, sebab bagi yang juara, hadiah yang akan diterima tetap, sementara tingkat persaingan menjadi menurun.” [maltimbus]

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR (TERBARU) SRAGEN BANGKIT:

 

 

KATA KUNCI: sragen bangkit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp