PRIMA EXPRESS SF. MB CAROX RAIH DOUBLE WINNER

SRAGEN BANGKIT #3

MB Carox Double Winner, Balistix dan Marni Mulai Tebar Ancaman

Murai batu Carox menjadi bintang lapangan di event Sragen Bangkit (31/12), setelah dua kali menduduki podium pertama di kelas Ring Silver A dan Ring Silver B. Di kelas lainnya, murai batu Balistix dan Marni mulai tebar ancaman setelah mencuri kemenangan di kelas Murai Batu Potensi.

Tidak sia-sia Prima Express SF dari kota Solo hadir ke Sragen. Murai batu Carox, salah satu amunisi andalannya, mencatat prestasi gemilang di Sragen Bangkit bersama PBI Sragen. Carox berhasil nyeri atau double winner, juara 1 di kelas Murai Batu Ring Silver.

“Carox sudah mulai menggila kembali, saya membelinya saat burung dalam kondisi mabung. Setelah pulih, dicoba di beberapa event lokal selalu masuk podium. Terakhir hari ini di PBI Sragen, masih dikasih hoki dapat juara dua kali. Kalo tidak ada halangan, Carox akan turun di Anniversary Putra Lawu Sragen (28/1),” kata Prima kepada Burungnews.

 

EDO BALONG SF & PRIMA EXPRESS SF

 

Carox bisa dibilang debutan baru yang mampu menyodok ke peringkat atas, mengalahkan lawan-lawan yang lebih mapan dan sarat prestasi. Kalau lagi perform full seperti di Sragen Bangkit, Carox mengeluarkan materi lagu panjang-panjang seperti cililin, kenari, dan kapas tembak saat nge-show degan ngecun sujud.

Prima yang didampingi sahabatnya Edo Balong SF pun mengaku sangat bangga, bisa juara di gelaran PBI. “Sebenarnya kita tidak pilih-pilih EO, selagi kita dan jago siap, ke mana pun berani. Kita salut dengan perkembangan yang dilakukan PBI, melalui ajuan terbukanya. Nyatanya kami bisa menang secara lawaran, apa adanya.” 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sejumlah jago yang bisa dikata pendatang baru, sama sekali tak diunggulkan, ternyata bisa tampil menonjol dan meraih juara. Seperti yang ditunjukkan murai batu Balistix milik Banny SSA, kicaumania muda tapi jam terbang tinggi.

Banny yang dulu lebih dikenal sebagai pemain cucak hijau, membawa pulang tropi juara 1 dari kelas Murai Batu Potensi Ring Konservasi. Balistix juga menang mutlak, seluruh juri menjatuhkan koncer A di bawahnya.

 

KRU BANNY SSA. BALISTIX JAWARA MB RING POTENSI KONSERVASI

 

Balistix memang menawan. Gaya sujud pulas, sembari menggelontorkan materi yang bervariasi. Mereka yang hadir dan menonton langsung, rata-rata juga memprediksi burung ini bakal juara.

“Alhamdulillah, Balistix mau tampil bagus dan mempersembahkan prestasi juara di event PBI Sragen. Balistix ini dulu dibeli dari Mbah Samin Sragen, pada waktu event Mabes Kamulyan, setelah itu mabung. Selesai mabung, ini kali ketiga Balistix turun lomba. Sebelumnya di BnR Sragen juga meraih juara. Mudah-mudahan penampilan berikutnya lebih maksimal lagi,” ucap Banny SSA.

 

 

Masih dengan moto silaturahmi dan transaksi, Makelar Syariah Sragen yang dikomandoi oleh Kin MS hadir membawa murai batu Marni. Murai batu muda yang sedang viral di Sragen karena segudang prestasinya ini, kembali menghipnotis juri dengan kinerja dan durasinya yang mewah.

Marni berhasil menempati posisi runner up di kelas Murai Batu Rin Potensi Maleo. Di kelas lainnya, Ring Potensi Konservasi, Marni berada di posisi tiga besar.

“Alhamdulillah, Marni masih stabil dengan kinerja dan durasi yang mewah. Sebenarnya setelah beberapa pekan turun lomba lintas EO Solo Raya, penawaran dari beberapa peminat terus mengalir untuk meminang Marni. Tapi ya belum cocok saja dengan maharnya,” ucap Kin MS waktu itu.

 

MAKLAR SYARIAH SRAGEN. MARNI MAKIN MAPAN, JUARA 2 DAN 3 KELAS MB POTENSI

 

Widi Balok, Pandu, Dicky, dan kawan-kawan dari PBI Sragen mengucapkan terimakasih atas dukungan para kicaumania. Mereka berharap para kicaumania khususnya akar rumput di Sragen sudah semakin paham dengan pakem dan teknis penjurian terbaru di PBI.

PBI Pengda Jateng-DIY, juga kembali mengundang para kicaumania hadir ke sejumlah event, mulai Pelangi Fiesta Klaten (7/1), Piala Ratu Kalinyamat Jepara (14/1), hingga Gangga Cup I Sukoharjo (28/1). [hery, maltimbus]

 

DATA JUARA SRAGEN BANGKIT, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PELANGI FIESTA:

 

BROSUR PIALA RATU KALINYAMAT:

 

 

BROSUR GANGGA CUP I:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: sragen bangkit mb carox mb balistix mb marni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp