H ROMY SOLO. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

SPESIAL TAHUN BARU ARJUNA SUKOHARJO

LB Kapal Api Tembus 11 P 2M dalam Sekali Tarikan, H. Romi Solo Raih Juara Umum SF

Gantangan Arjuna yang berada di Jl. Sapen-Jati, Kebakan, Sapen, Mojolaban, Sukoharjo dipadati oleh love bird lover pada Minggu, 2 Januari 2022. Ngekek panjang hingga sebutan 11P 2M, love bird Kapal Api keluar sebagai bintang lapangan dan undang decak kagum.

Spesial Tahun Baru Arjuna Sukoharjo yang diadakan pada Minggu, 2 Januari 2022 berlangsung ramai dan kondusif. Meski dibilang sebagai EO baru, Gantangan Arjuna telah menjadi alternatif pilihan bagi love bird lovers Sukoharjo, Karanganyar, dan Solo untuk melatih amunisi andalannya.

 

 

PANITIA DAN JURI GANTANGAN ARJUNA

 

Salah satu love bird lover yang ambil bagian di gelaran kali ini adalah dr. M. Adrian. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai dokter muda, M. Adrian juga mulai merambah usaha properti dengan bendera Auranty Property.

Menurunkan Kapal Api dan Reksabaya, dr. M. Adrian berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara di lomba kali ini. Tampil maksimal di kelas utama Love Bird Fighter Arjuna, Kapal Api berhasil undang decak kagum setelah mendapat sebutan 11P 2M. Kira-kira tiga setengah menit dalam sekali kekekan.

 

dr. M. ADRIAN. SAPU BERSIH KELAS UTAMA

 

Meski susah dikalahkan dengan durasi sepanjang itu, sebagian besar pemain justru mengaku senang karena gaconya mendapat masteran langsung dari Kapal Api. Untuk kelas Love Bird Fighter, sebagian besar pemain masih berani main meski ada love bird yang menjadi momok menakutkan karena tidak setiap sesi burung mau kerja maksimal.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menurunkan Reksabaya dan Hero di kelas Love Bird Umum, dr. M. Adrian berhasil membawa pulang banyak piala. Di kelas Love Bird Umum Arjuna, Reksabaya keluar sebagai pemenang setelah bersaing dengan love bird-love bird konslet lainnya. Di kelas lain, Hero berhasil meraih dua kali podium kedua dan meyumbang poin untuk H. Romy Solo.

 

KEVIN OA OE SF. LB SULIYEM RUNNER UP PAUD B

 

Menurunkan Suliyem, Kevin OA OE yang datang jauh-jauh dari Ungaran berhasil meraih posisi kedua di kelas Love Bird PAUD B. Meski belum menjadi yang terbaik, Kevin OA OE SF mengaku puas dengan hasil ini mengingat Suliyem merupakan amunisi baru. Beberapa gaco lain sebenarnya juga masih bisa bersaing di event kali ini namun hanya menempati nomor besar.

Ferda DJ, pentolan dari FKR SF juga terlihat hadir di lomba kali ini untuk silaturahmi dan adu kualitas gaco. Mengingat jarak Gantangan Arjuna dengan rumahnya relatif dekat, Firda mengisyaratkan akan melatih gaco dan bahan prospeskan miliknya untuk dilatih di gantangan ini.

 

FIRDA DJ. GACONYA STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Diperkuat oleh love bird Menatap Langit, FKR berhasil mencatatkan diri sebagai jawara di kelas Love Bird Umum B. Dalam beberapa kesempatan terakhir, Ferda mengaku adanya gaco-gaco dari tim lain yang memperkuat FKR. Selain relasi baik, FKR memang sedang melebarkan sayap ke pemain-pemain lain yang lebih lama jam terbangnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di dukung burung-burung terbaik di kelasnya, H. Romy Solo berhasil dinobatkan sebagai juara umum SF setelah mendapatkan poin terbanyak. Adapun poin kemenangan H. Romy diperoleh dari love bird Gentolet, Maharadja, Hero, Bimo, Suryo Jr, Gading, Dante, Rembez, dan lain-lain.

 

ARI SOLO. ARSITEK KEMENANGAN H. ROMY SOLO

 

Salah satu arsitek dan suksesor dibalik kemenangan H. Romy Solo adalah Ari Solo yang menurunkan Maharadja dan Bimo. Sebagai sesama penghobi love bird, Ari berharap dengan pencapaian ini dapat menambah semangat H. Romy untuk memperkuat squadnya.

Di akhir lomba, Kinok Boy mengucapkan terima kasih atas partisipasi lovebird lovers yang telah hadir dan meramaikan event “Spesial Tahun Baru Arjuna”. Jangan lupa hadiri kontes spesial untuk ocehan yang akan digelar pada Rabu, 5 Januari 2022.

 

 

BUDI LND. SALAH SATU PELOPOR GANTANGAN ARJUNA

 

KOMUNITAS SERTU RAMAIKAN GELARAN

 

SUKSMA. LB GENTOLET PEMENANG KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: gantangan arjuna kapal api reksabaya maharadja h. romy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp