RAJA PEKSI IN ACTION

SPESIAL SYAWAL AKARATU KLATEN

Raja Peksi Curi Perhatian, Cendet Raden Mas Cetak Double Winner

Penampilan impresif murai batu Raja Peksi milik Ardi ADS BF di kelas Murai Batu Remaja Syawal 24 G berhasil mencuri perhatian penonton. Meski baru berusia 10 bulan, Raja Peksi berhasil menunjukkan bakat dan potensinya sebagai jawara di masa depan.

Spesial Syawal Akaratu Klaten yang dilaksanakan pada Kamis, 18 April 2024 di Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten berlangsung ramai dan kondusif. Selain didominasi oleh pemain lokal, event kali ini juga dihadiri oleh pemain Boyolali, Solo, Sukoharjo, Jogja, dan Purworejo.

 

 

BEGAL SF. MB APATAR JR JUARA MURAI BATU SYAWAL

 

Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah, laga kelas Murai Batu Syawal 24-G hadirkan laga seru dan menegangkan. Apatar Jr, amunisi terbaru Mr. SWD Begal SF keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Palisade (Sugeng) dan Patriot (One Ha).

Di partai utama Murai Batu Akaratu 24-G, murai batu Chiki milik Theo Snack keluar sebagai kampiun setelah tampil stabil dan konsisten sepanjang penilaian. Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Pencoleng, Zeus Reborn, dan Pancasona.

 

THEO SNACK. MB CHIKI JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU AKARATU

 

Laga tak kalah seru juga tersaji di kelas Murai Batu Remaja Syawal 24-G yang akhirnya dimenangkan oleh Raja Peksi, amunisi milik Ardi ADS BF. Tampil impresif dengan membawakan materi lagu rancak dan gaya atraktif, murai batu ekor putih ini langsung mencuri perhatian dengan durasi kerjanya yang lumayan bagus. Tak heran apabila Raja Peksi akhirnya dinobatkan sebagai pemenang di kelas ini.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

ARDI ADS BF. MB RAJA PEKSI CURI PERHATIAN

 

“Raja Peksi ini amunisi baru, umurnya baru 10 bulanan, beli dari trotol terus dimasteri sendiri. Nggak nyangka juga mainnya bisa kayak tadi. Sempat deg-degan juga kalau nggak kuat tadi, maklum belum pernah digantang sama sekali,” ungkapnya.

Dengan katuranggan bagus dan ekor lumayan panjang, Raja Peksi memang memperlihatkan auranya sebagai calon burung jawara. Materi lagu dan pukulan yang dilesatkan pun menunjukkan murai batu ekor putih ini dimasteri dengan benar dan berbakat. Tak mengherankan apabila beberapa kir master pun langsung menanyakan apakah Raja Peksi dijual atau tidak.

 

BASECAMP AP. CENDET RADEN MAS DOUBLE WINNER

 

Penampilan tak kalah luar biasa juga ditunjukkan oleh cendet Raden Mas milik Mr. Choco Asoy yang berhasil meraih juara pertama di kelas Cendet VIP dan Bintang. Salah satu cendet andalan Basecamp AP yang telah menepi selama 2 tahunan ini mulai menunjukkan tanda-tanda kembali ke top perform dan siap bersaing dengan gaco-gaco mapan lainnya.

Pernah viral di masanya, kualitas Raden Mas sebenarnya tak perlu diragukan lagi. Materi lagu, speed, tonjolan, dan durasi kerja bisa diadu dengan gaco-gaco kekinian. “Di masanya, Raden Mas ini burung jawara. Prestasinya dimana-mana. Karena sempat bermasalah, dia menepi dari hingar binggar lomba dan disetting ulang. Akhir-akhir ini mulai kucoba lagi dan mau jalan. Nakalnya masih ada sih, tapi aku yakin ini burung bahaya kalau kerjanya sempurna,” ungkapnya.

 

PANITIA DAN JURI SPESIAL SYAWAL AKARATU KLATEN

 

Di akhir gelaran, Antok Akaratu mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di Spesial Syawal Akaratu kali ini. “Terima kasih atas kehadiran teman-teman semua. Selamat Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. [asept]

 

 

 

BROSUR HALAL BI HALAL GANTANGAN WARNA WARNI

 

BROSUR MAKAKO CUP

 

KATA KUNCI: spesial syawal akaratu klaten raja peksi raden mas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp