JUARA MURAI BATU GEMBUNG A

SPESIAL SUROWONO BERSATU KEDIRI

Kelas Murai Batu Gembung Selalu Ramai, Love bird PAU ngekek Panjang Tiga

Kelas murai batu non gembung menjadi kelas yang menarik di Latber Spesial Surowono Bersatu, yang beralamat di Dusun Surowono, Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kediri, Minggu, 06 Juni 2021. Bahkan di latberan pun kelas ini rutin meriah dan banyak didatangi pemain pemula.

Latber Spesial Awal Bulan yang berada di Surowono Bersatu ini boleh dibilang sukses dan lancar. Gelaran ini antaranya dihadiri kicaumania dari Nganjuk, Jombang, bahkan juga pemain dari Blitar.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Kelas cucak hijau naik hingga tiga sesi, yang terbagi A, B, dan C. Di sesi Cucak Hijau A, Temon milik SLS Mangir dari Pandowo Limo BC berhasil juara 1 dan di runner up ada Binahong milik H. Widodo dari Pare

Di sesi Cucak Hijau B, ganti Romeo milik Eko yang berkuasa di puncak podium. Di runner up ada Sounga milik Wawan dari WWN SF. Sedang di sesi Cucak Hijau C, ganti Predator milik Nandar dari Templek Pare yang menguasai puncak tertinggi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas murai batu non gembung pun naik hingga tiga sesi dan para penguasa puncak podiumnya juga bergantian. Sesi Murai Batu A , Limba milik Ndharu CFD menduduki puncak podium dan di posisi juara dua ada Wiro Sableng milik Dimas Jie Sam Soe dari CIAK SF. Sesi Murai Batu B, ganti Simon milik Aulian yang berada di puncak tertinggi, sedang di runner up ada Jawara milik H. Duro dari Pretel BC.

Di kelas Love bird M2 A, di nomor gantangan 22 yang ditempati Via vallen milik Bagus dari Surowono terpantau ngekek durasi masih dua sebanyak delapan kali dan masih satu dua kali dengan poin 185. Di Juara 2 direbut nomor gantangan 55 yaitu Mapan milik Ijam dari Sidodadi yang mampu ngekek masih dua sebanyak tujuh kali dan masih satu dua kali hingga mengumpulkan poin 164. Sedangkan juara 3 direbut Arshaka milik Bari dari Gondang.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Love bird Fighter A, di nomor gantangan 08, ada PAU andalan H. Erwin berhasil tampil dominan dan terpantau ngekek durasi panjang dua sebanyak tiga kali  hingga PAU mampu meraih poin 440 dan ditetapkan sebagai juara 1.

Rivalnya yang nomor gantangan 14 ditempati Via Vallen andalan Bagus dari Surowono terpantau ngekek durasi panjang dua sebanyak dua kali dan panjang satu sekali ia meraih poin 410. Via Vallen dikoncer 2. Sedangkan di peringkat tiga, ada Untung andalan Jegger dari Kencong dengan posisi ke tiga mampu ngekek durasi panjang dua dua kali.

 

JUARA MURAI BATU NON GEMBUNG A

 

Menurut panitia, gelaran Latber Spesial Surowono Bersatu diadakan 1 bulan sekali, yakni pada awal bulan. Di setiap gelaran latber spesial ada kelas juara BOB kelas cucak hijau, murai batu non gembung, love bird fighter dan murai batu gembung.

Panitia berharap agar ngekekmania dan kicaumania mendukung terus gelaran rutinan Surowono Bersatu, yaitu setiap Minggu siang jam 11.00 WIB. “Saya mewakili panitia yang lain mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir di  gelaran Latber Spesial Surowono,” ucap panitia Santo AG. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA BOB MURAI BATU GEMBUNG MILIK SONI DARI PELEM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JJUARA BOB MURAI BATU NON GEMBUNG MILIK MR NDOK DARI PRETEL BC

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU MR GEPENG DARI DT ODENG ANNIVERSARY

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial surowono bersatu kediri love bird pau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp