NYARIS HATTRICK. MUNI DEWE SF SUKSES MERAIH JUARA UMUM LATPRES GUNOSECO BC PONOROGO.

LATPRES GUNOSECO BC PONOROGO: Cetak Double Winners Love Bird Paud Bruno Bisa Saja Hattrick Jika ...

Sumbang Poin Bagi Kemenangan Muni Dewe BC

Gelaran Latihan Prestasi Gunoseco BC Ponorogo yang kali ini menggandeng Mr. Wahju PM, sukses menggelar 19 dari 20 kelas yang diagendakan pada Minggu (8/11/2020) di gantangan ex waterpark Kintamani, Ponorogo.

Banyak burung sukses merengkuh kemenangan baik di kelas ocehan maupun kelas kekean alias Love Bird, dan paruh bengkok tersukses dari gelaran ini adalah Love Bird Paud Bruno milik Mr. Andro dari Muni Dewe BC.

Love Bird belia yang dikawal langsung oleh sang pawang Mr. Adi, sukses meraih dua juara 1 di dua kelas berbeda akibat kerjanya yang sulit ditandingi oleh rival-rivalnya.

Di sesi pertama atau kelas PAUD A, Bruno yang main di gantangan nomer 46 berhasil mencetak lebih dari 20 kali sebutan bonus, dengan mencatatkan 1980 poin dan termasuk poin yang cukup besar yang kembali ia torehkan di gelaran lomba Ponorogo.

PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM SF OLEH MR. WAHJU PM PADA MR. ANDRO (MUNI DEWE BC)

 

 

"Makin edan kerjanya, durasi panjang-panjang dengan jeda yang sangat rapat, makin mumpuni," cetus Andro usai Bruno menjuarai sesi perdana yang diikuti puluhan Love Bird asal kota Reog dan sekitarnya.

Turun di sesi berikutnya, tensi lomba agak turun mengingat jumlah peserta agak menurun atau lebih sedikit ketimbang sesi sebelumnya, tidak lebih banyaknya peserta nampaknya membuat Bruno juga nggak terlalu on fire untuk tampil maksi seperti sebelumnya.

Meski demikian, raihan poin tertinggi tetap dicetaknya walau nggak sebesar sesi awal. "Lah ternyata kanan kirinya kosong nggak ada burungnya, jadi yang nggak terlalu maksimal juga kerjanya, meski tetap rapat jedanya hanya durasinya yang agak berkurang," kata Mr. Adi yang menjadi pawang penjinak dari Bruno.

Mr. Andro nampak sekali bersemangat dengan kemenangan kedua yang dicetak Bruno. "Iya senanglah om, semoga kerja dan prestasinya stabil, dan bisa main di even-even yang lebih besar," jawab Mr. Andro, saat ditanya perasaannya atas kemenangan raihan double winners yang diraih Bruno kali ini.

DOUBLE WINNERS, SIAP MENUJU EVEN YANG LEBIH BESAR.

 

Dengan kerja seperti itu, diperkirakan Bruno bisa saja mencetak hattrick atau menang tiga kali di tiga kelas berbeda jika kelas PAUD C yang sudah diagendakan tidak minim peserta sehingga harus dibatalkan.

Dua kemenangan Bruno ini juga menjadi salah satu penyumbang poin bagi Muni Dewe BC selain juga dari burung-burung lain, dalam perebutan juara BC, dengan total raihan 1200 poin (BC).

"Mungkin akan kita jajal di even Piala Kerajaan Kediri, dua Minggu lagi dan itu jadi debutan awal bagi Bruno main di lomba besar," pungkas Mr. Andro. Ok, Good Luck moga tetap stabil dijalur juara...

 

KATA KUNCI: love bird brunogunoseco bcmuni dewe sflomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp