GARASI MURAI, MBAPE DAN JOKER PADA MONCER A

SPESIAL NGABUBURIT FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, #1

MB Bimo Seno Bayangi Mbape, Joker Kampiun Lagi + Vidio

Murai Joker milik Abah Hendra yang sering meraih juara 1, kali ini juga raih kampiun lagi, sedangkan amunisi barunya yang bernama Mbape juara 1 di sesi utama dibayangi Bimo Seno milik Gibran Koi. Ada Pula cendet Arjuna yang meraih kampiun di sesi akhir.

Tangan dingin para pemoles murai dari Garasi Murai milik Abah Hendra seperti Mr. Gading dan Mr. Toriq patut diperhitungkan, bagaimana tidak dua amunsi asuhannya pada koncer A di Spesial Ngabuburit feat PB Dimoro Kota Blitar.

 

GIBRAN KOI (KIRI), MB BIMO SENO MAKIN STABIL, ANCAMA BARU BAGI MURAIMANIA

 

Mbape, murai pendatang baru yang di rawat Mr. Gading berhasil meraih juara satu di tiket utama G-24 155K. Di partai ini Mbape berhasil mengungguli murai Bimo Seno milik Gibran Koi dan Fergosunya H. Yusron dari Madas BC dan saat tampil di G-24 75K meraih runner up.

Sedangkan murai Joker yang dirawat Mr. Toriq merupakan gaco utama Garasi murai yang sudah sering meraih juara pertama diberbagai event baik di dalam maupun di luar Blitar. Kali ini Joker menuai sukses kembali dengan menyabet juara pertama di sesi G-24 110K. 

 

 

Menurut Abah Hendra, ikut di event Spesial Ngabuburit ini untuk memanasi gacoannya, “Hari ini untuk memanasi Joker dan Mbape. Khususnya untuk murai Mbape, karena burung ini masih 2 bulan di tempat saya dengan keistimewaan pada tembakannya panjang-panjang sama volumenya yang keras,” terangnya.

“Kalau Joker, manasinya untuk buang birahi, semua amunisi kita siapkan ke lomba besar dalam waktu dekat,” imbuhnya.   

 

MR. TORIQ HANTARKAN JOKER KAMPIUN MURAI G-24 110K

 

Murai Bimo Seno milik Gibran Koi kali ini juga tampil mumpuni dengan meraih runner up di sesi utama G-24 155K dan posisi empat besar di G-24 110K. Gaco ini sering masuk jalur juara, seperti di Platinum Class, di KRS, dan Putra Candi.

Bimo Seno di tangan Gibran koi belum lama, “Masih sekitar 8 bulan saya rawat, dulu saya dapat dari Deni Polisi,” ungkapnya. Dia tertarik meminang Bimo Seno lantaran kerjanya yang konsisten, durasi panjang dengan gaya sujud-sujud. “Kalau isiannya cukup banyak, ada srindit, kenari, dan kapas tembak. Rawatan hanya voer dan jangkrik pagi 5, sore 5,” terangnya.

 

MR. GADING (KIRI), KAWAL MURAI MBAPE JUARA 1 DAN 2

 

Murai yang habis mabung ini oleh Gibran Koi akan diturunkan di event PBAT Kicaumania feat The King di gantangan KRS Enterprise (9/4).

Di sesi murai batu G-24 75K, di puncaki Janoko milik W. Prahendra dari Rencek BC. Gaco ini sejak digantang langsung mbongkar isian lagu kecil-kecil dengan tonjolan cililin, kapas tembak dan gereja tarung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Janoko merupakan murai hasil breeding Prahendra sendiri saat tugas di Batalyon Marinir Makasar, “Saat ini saya tugas di Marinir Purboyo Malang, yang merawat indukan di Maksar saat ini saya percayakan pada Mariyadi Bengkel Bintang 9,” terangnya. “Kalau indukannya sudah sering hatrik, ini turunan ke 5,” lanjutnya.

Murai pastol juga seru, Lazer milik Mr. Sugik dari SRS Team berhasil nyodok di urutan pertama sesi B. Burung ber ring SRS hasil ternakan Suresmadi yang juga anggota dari SRS Team ini  memiliki lagu dominan kapas tembak, kenari, dan lovebird.

 

MR. PRAHENDRA (KIRI), JANOKO PODIUM SATU MURAI G-24 75K

 

“Rawatan harian murai pastol ini cukup mudah, jangkrik 5 – 5, mandi karamba jam 5. Kalau prestasi: double winner di Putra Candi, dan sering meraih juara 1 di gantangan KRS Karansono Blitar,” akunya.

Para cendeter juga ikut meramaikan event awal bulan PB Dimoro ini, panitia membuka 4 sesi cendet yang semuanya full. Di sesi 55K di puncaki Hokage milk Mr. Arifin dari Dua Putri SF. Di cendet B ganti Ramayana milik H. Boby dari Berkah Telur sebagai kampiunnya.

 

MR. SUGIK, LAZER JUARA 1 MURAI BATU PASTOL B

 

Cendet Arjuna milik Reyhan Shinta dari Kaweron SF yang dikawal Rud Han’s akhirnya meraih juara 1 di sesi pamungkas. “Hari ini Arjuna turun di semua sesi cendet dengan meraih peringkat: 4 di cendet A, juara 2 sesi B, juara 3 sesi C dan juara 1 sesi D,” ungkapnya.

Sedangkan cendet Jack Sparrow besutan Mr. Nanang dari Purwakanda berhasil nyodok diurutan pertama sesi C. “Jack Sparow sudah sering juara, di event Paco Cup juara 3, CMK Kediri juara 2.Persiapan ke PBAT Kicaumania feat the Kings di KRS (9/4),” urai Nanang pada burungnews.com. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL NGABUBURIT FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

KRU MADAS BC HANTARKAN FERGUSO JUARA 3 MB KELAS UTAMA

 

 

CENDET HOKAGE MILIK MR. ARIFIN KAMPIUN SESI A

 

MR. HAKIM (KIRI), RAMAYANA MILIK H. BOBY JUARA 1 CENDET B

 

MR. RUD HAN’S, HANTARKAN CENDET ARJUNA JUARA 4, 2, 3 DAN 1

 

 

MR. NANANG, JACK SPARROW JUARA 1 CENDET C

 

MR. AZIZI, CENDET BERLIAN JUARA 3 DAN 2

 

PARA JUARA MURAI BATU A 55K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET ARJUNA MILIK RAYHAN SHINTA JUARA 1 SESI D

 

SUASANA PENJURIAN CENDET B

 

ABAH HENDRA (PALING KIRI) DAN KRU GARASI MURAI, JOKER DAN MBAPE KUASAI ARENA

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial ngabuburit feat pb dimoro kota blitar mb bimo seno mbape joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp