MASCOT BERHASIL RAJAI SESI UTAMA MB SULTAN


SPESIAL MINGGU THE SULTAN – MALANG+VIDEO

Mascot Rajai Sesi Utama Sesi Murai Batu, MB King Arkha Jadi Bintang Lapangan

Terus Tunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara, Mascot berhasil merajai sesi utama murai batu pada gelaran The Sultan, Malang Spesial Minggu (21/11). Tampil show off akan gaya sujud memukaunya, murai batu King Arkha jadi bintang lapangan.

Setelah meraih prestasi apik dengan meraih tropi juara 1, 3 dan 3 di SMM feat Wahyu Polda serta nyaris hatrik di gelaran Kopdar #6 SKN. Tren positif terus dilanjutkan murai batu Mascot saat mengikuti gelaran The Sultan Spesial Minggu.

 

 

AKSI SUJUD MURAI BATU KING ARKHA

 

Gaco kesayangan Cahyo Matrix dari Arema ini memang begitu menonjol akan durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda selama 10 menit penjurian berlangsung. Tak sekedar durasi kerja yang apik, powernya yang tembus saat membawakan lagu yang bervariasi membuatnya semakin mudah untuk dipantau.

Burung yang mendapat nomor gantangan pinggir ini pun sukses menjadi yang terbaik saat berlaga di sesi utama murai batu Sultan. “Alhamdulillah Mascot masih membanggakan padahal terakhir saya gantangkan itu bulan lalu di Kopdar #6 SKN karena ada kesibukan kerja,” buka Amin sang peramu Mascot.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain Mascot, penampilan istimewa juga ditunjukkan murai batu King Arkha kepunyaan Yazid dari Surya Naga Lumajang. Burung yang dikawal oleh Taufik ini sangat stabil saat menyuguhkan gaya sujud hypernya dihadapan para juri serta pecinta burung ekor panjang yang saat itu melihatnya.

Dari 3 sesi yang diikutinya, King Arkha tidak pernah zonk sekalipun bahkan mendapat tropi juara 1, 2 dan 3. Penampilannya yang paling menarik saat mengikuti sesi Sahabat B. King Arkha tampil dengan ciri khas sujud hypernya di tangkringan atas dan bawah.

 

MB KING ARKHA BERHASIL KIBARKAN BENDERA SURYA NAGA LUMAJANG

 

Roll tembaknya yang variatif saat membawakan lagu juga nikmat didengar oleh telinga. Tak heran jika saat itu King Arkha berhasil menduduki podium utamanya. “King Arkha baru selesai dari masa mabungnya, walau usianya muda tapi performanya sangat membanggakan. Padahal hari ini saya lihat lawan-lawannya merupakan burung yang sering koncer di even besar,” beber Taufik.

Datang dari kota Pasuruan, H Wawan yang membawa amunisi lawasnya Kodrat turut mengukir prestasi apik. Dari sekian sesi yang diikutinya, penampilan Kodrat paling nyentrik saat berlaga di sesi Denpal A. Pada sesi itu, Kodrat yang mendapat nomor pojok menunjukkan gaya tarung hypernya.

 

H WAWAN (TOPI BIRU) BERHASIL ANTARKAN MB KODRAT RAIH JUARA 1, 3 DAN 3

 

Tembakan yang dikeluarkan Kodrat begitu mencolok karena powernya yang tembus. Ditambah dengan durasi kerjanya yang diatas rata-rata membuat Kodrat mendapat nilai penuh dari 4 juri yang bertugas saat itu. Hasilnya, Kodrat pun sukses menjadi juara pertamanya.

“Alhamdulillah kestabilan Kodrat masih bagus walau saya rasa ini bukanlah penampilan maksimalnya. Dari 3 kelas yang diikuti Kodrat dapat juara 1, 3 dan 3. Semoga pada even Piala Ketua SMM tanggal 12 Desember besok Kodrat bisa dapat hasil istimewa seperti hari ini,” harap Rendy sang buah hari H Wawan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Beralih ke sesi cucak hijau, Edo Burger dari Hastenk Team yang membawa YB berhasil nyeri. Keberhasilan YB tak lain berkat gaya jamtroknya yang konsisten dari awal digantangkan. Kemudian volumenya yang tebal saat membawakan lagu tengkek buto dan kapas tembaknya juga tak bisa dianggap remeh.

Melihat keterampilan apiknya ini, YB pun berhasil membawa pulang tropi juara 1 pada kelas Perang Bintang A dan B. “Padahal cuaca sedang mendung dan hujan gerimis tapi YB masih bisa tampil bagus dan membanggakan Hastenk Team,” tandas Edo Burger. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL MINGGU THE SULTAN – MALANG, KLIK DI SINI

 

CH YB BERHASIL NYERI

 

MEMBARA SAAT MONCER DI SESI MB SAHABAT A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

SULTAN JADI YANG TERBAIK DI KELAS KACER PERANG BINTANG

 

CH EXCALIBOR JUARA PERTAMA DI SESI 666 A

 

 

WATES JR KUASAI SESI AM PERANG BINTANG

 

JAWARA 3 SESI CUCAK HIJAU PERANG BINTANG B

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

MB GATTUSO 013 SAAT JADI RUNNER UP DI SESI SAHABAT A

 

Stabil 3 Sesi Gaya Sujud Murai Batu King Arkha !!! Settingannya Simple Juga

 

KATA KUNCI: spesial minggu the sultan malang mascot mb king arkha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp