TAMPIL GARANG ODONG-ODONG NYARIS MERAIH TIGA KEMENANGAN.

SPESIAL M1 SKM KOBLEN – SURABAYA

CH Odong-Odong Nyaris Hatrik, MB BTN Segel 2 Gelar

Cucak hijau Odong-Odong milik Teguh menjadi satu-satunya jawara yang mampu tampil konsisten pada gelaran rutin spesial M1 SKM Koblen - Surabaya Kamis, 5 Oktober 2023. Sedangkan murai batu BTN milik Om Joe, hampir saja meraih dua kemenangan.

Jagoan lawas milik Teguh dari Kencheng Team, cucak hijau Odong-Odong hampir saja bisa mengunci tiga kemenangan sebagai juara 1, 1 dan 2. "Allhamdulillah, dia masih konsisten berada di jalur juara setelah minggu kemarin di gantangan Dewa juga bisa meraih 3 piala," bangga Teguh.

 

TEGUH (TENGAH) ANTARKAN ODONG-ODONG MERAIH 3 GELAR.

 

Menyuguhkan gaya hyper ngentrok, Odong-Odong mampu mengamankan satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau SKM setelah menang tos untuk memperebutkan juara pertana atas Brantas milik Eros dari Jawara Sangkar.

Kembali bertarung pada kelas utama, Odong-Odong harus turun satu peringkat di posisi kedua setelah kalah dari Tawon milik Pak Tisen dari Pecindilan yang tampil begitu bagus untuk dinobatkan sebagai sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bermain lagi pada sesi yang terakhir, Odong-Odong semakin tampil bagus untuk mendominasi jalannya lomba dan ditasbihkan sebagai juara oleh dewan juri unggul atas Gadjah milik Heru Gadjah dari Gadjah SF.

Murai batu BTN (Bocah Tua Nakal) milik Om Joe dari Mustika SF, menjadi satu-satunya jawara yang nyaris merebut dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. "Karena tadi cuacanya sangat panas, sebelum naik sesi C kerodong saya basahi dan saya jemur. Ternyata, hasilnya cukup memuaskan dia bisa tampil bagus dan juara pertama," ucap Om Joe.

 

TAWON PEMENANG KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Burung yang sudah 5 urakan lebih ini, selalu bisa membanggakan Om Joe untuk terus berada di jalur kemenangan setiap kali bermain. Gaya tarung aktif dengan dibumbui beberapa kali sujud disertai tembakan banyak lagu, BTN berada diposisi kedua kelas murai batu utama.

Turun lagi di kelas murai batu B, penampilan BTN kurang maksimal dikarenakan cuaca yang begitu panas hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Om Joe akhirnya memutar otaknya untuk menyetting kembali gaco kesayangnya, dengan membasahi kerodong lalu dijemur.

 

OM JOE (KIRI) ANTARKAN BTN NYARIS MERAIH 2 GELAR.

 

Hasilnya, penampilan BTN semakin garang untuk memukau seluruh penoton dan juri. Hingga tanpa ragu lagi juri memberikan kemenangan mutlak buat BTN di partai yang terakhir murai batu C unggul atas Bondet dan Capten AR 77.

Sementara itu murai batu Gajah Mada milik Tulus dari LA SF, berhasil membawa pulang 1 gelar di kelas murai batu Bursa B. "Tadi kalau ada yang membeli saya akan lepas dengan harga 15 Juta," jelas Tulus.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mengandalkan gaya full sujud dibarengi tembakan isian kenari dan cililin, Gajah Mada mampu menghipnotis dewan juri untuk memberikan satu kemenangan di sesi bursa B. Unggul atas Sangkuriang dan Kancil yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Begitu juga pada kategori cendet, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Diawali oleh Katana milik Luki dari GM SF, yang bisa menyegel satu kemenangan di kelas cendet SKM. "Cukup main sekali saja buat pemenasan lomba besok minggu," jelas Luki.

 

 

Selanjutnya giliran Cah Bagus milik Andika dari Duren SF, yang mampu naik dua peringkat untuk mencuri satu kemenangan di sesi cendet A unggul atas Speed Iblis milik Abah Pendik dari BJK SF yang dua kali berada di posisi kedua. Untuk sesi yang terakhir gantian muncul nama Anak Sakti milik Aan dari R Biru yang menjadi pemenangnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL M1 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

GAJAH MADA MENCURI SATU KEMENANGAN LEWAT AKSI FULL SUJUD.

 

CAH BAGUS DAN SPEED IBLIS JAWARA SESI CENDET A.

 

 

COVID 19 PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

DITA BERSAMA SK BISA MENYEGEL 1 GELAR.

 

 

KATA KUNCI: spesial m1 skm koblen surabaya ch odong-odong mb btn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp