BTN SELALU RAJIN BERADA DI JALUR JUARA.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

MB BTN dan Mayor Berbagi Kemenangan, CH Perdana Nyaris Nyeri

Murai batu BTN dan Mayor gantian berada di puncak podium, sedangkan Cucak hijau Perdana milik Peyek NC hampir meraih dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam Surabaya Sabtu, 02 Juli 2022.

Pertarungan adu tembakan berdurasi panjang-panjang antara BTN milik Ipin-Upin dari Modus SF, Mayor milik Agus dan Patkey milik Abah Sofyan dari Abdan WP69 Team, membuat ketiganya berhasil menduduki tiga besar dalam dua sesi yang dimainkannya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Mayor yang berada di sebelah Patkey saling adu tembakan panjang berdurasi rapat, begitu juga dengan BTN yang berada di gantangan nomor 38. Membuat ketiga tanpa ragu dianugerahi juara 1, 2 dan 3 oleh juri yang bertugas.

Kembali bertarung pada kelas murai batu A, penampilan Mayor sedikit menurun hingga harus digusur oleh BTN yang tampil lebih bagus dari sesi sebelumnya untuk menduduki posisi yang pertama. Sedangkan Patkey yang baru diambil dari kandang ternak, untuk kedua kalinya bisa berada di posisi yang ketiga. "Allhamdulillah baru dicomot dari kandang, dia masih tetap tampil bagus," bangga Abah Sofyan.

 

MAYOR PESAING UTAMA BTN DI KELAS EKOR PANJANG.

 

Bermain dua kelas cucak hijau Perdana hampir saja bisa meraih dua kemenangan, tampil apik di sesi awal cucak hijau B membuat Perdana harus puas berada di posisi runner up. Sang juara direbut oleh Jemolong milik Thoyib dari Blok B SF yang juga ikutan tampil bagus.

Semakin tampil bagus pada sesi cucak hijau A, Perdana tampil paling menonjol diantara jagoan-jagoan lainnya untuk bisa menduduki puncak podium. Diikuti oleh Bodrex milik Londo dari RKD SF dan Krisna milik Icak dari MNC di posisi kedua dan ketiga.

 

PERDANA NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Pada dua sesi akhir, sang pemenang direbut oleh jawara-jawara yang berbeda-beda. Di kelas penutup lomba cucak hijau D, Gondes milik Ihrom dari Saran Petarung bisa menyodok di posisi pertama usai meraih juara 3 sebanyak dua kali di sesi sebelumnya. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JEMOLONG JAWARA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

CENDET SAMBEK BERMAIN SEKALI LANGSUNG JUARA.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam – surabaya mb btn mayor ch perdana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp