ALASKA JAWARA KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Alaska Jawara Kelas Utama, Cendet Pak Lurah & Super Sap Berbagi Kemenangan

Murai batu Alaska milik Ahmadi berhasil menyegel satu kemenangan di kelas utama murai batu A pada gelaran rutin Spesial G-24 SKM Koblen Surabaya Kamis, 9 November 2023. Sedangkan cendet Pak Lurah milik K-Chonk BKL dan Super Sap milik Dwi Cahyo, harus puas berbagi kemenangan pada dua sesi yang dipertandingkan.

Pada lomba kali ini tidak ada jawara yang mampu mendominasi jalannya lomba, semua pemenangnya berhasil diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Murai batu Alaska milik Ahmadi dari Surabaya, sudah dalam satu bulan ini selalu tampil bagus untuk terus berada di jalur kemenangan.

 

 

Setelah minggu lalu bisa meraih juara, kini prestasi apik kembali bisa diulangi oleh Alaska untuk bisa menggondol satu gelar di kelas utama murai batu A. "Allhamdulillah, dalam dua bulan ini dia selalu bisa masuk 5 besar setiap lomba di SKM Koblen," bilang Ahmadi.

Mengandalkan tembakan panjang-panjang berdurasi, Alaskan yang turun di kelas utama murai batu mampu meluluhkan hati dewan juri untuk menjadi yang terbaik sebagai juara pertama. Diikuti oleh Suloyo dan Ken Arok yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

DUWAN & IRUL ANTARKAN ALASKA MERAIH JUARA PERTAMA.

 

Kembali bertarung pada sesi murai batu B, penampilan Alaska sedikit menurun setelah ikutan birahi karena sebelahnya ngelowo dan turun. Namun, pada akhir-akhir lomba Alaska kembali tampil bagus hingga cukup puas berada di posisi keempat usai menang tos.

Untuk sesi pembuka lomba, Predator milik Aldo Barbera dari Samba SF bisa menyegel satu kemenangan usai tampil gemilang dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya Palestina dan RDX yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

PREDATOR JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Begitu juga pada kelas ngentrok mania, Pablo Escobar milik Kandang Babat dari PWP BC dinobatkan sebagai sang juara di sesi awal cucak hijau SKM sebagai sang juara. Unggul atas Tores dan Honda yang membuntutinya di peringkat kedua dan ketiga.

Pada kelas utama cucak hijau A, Leter milik Muchsin dari Tambak Dalam yang sering meraiah hasil yang positif dalam setiap lombanya. Kini mampu menyodok di puncak podium setelah mengalahkan Baong Jr dan Baja.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tersisa dua kelas lainya, juga muncul jawara baru yang bernama Dragon milik Al Ghozali dari Bolo Abah dan Kabuly milik Mansyur dari Surabaya. Untuk mendapatkan koncer A dari sang pengadil lapangan di kelas cucak hijau B dan C.

Pada kategori cendet, Pak Lurah milik K-Chonk BKL dari Lewung SF dan Super Sap milik Dwi Cahyo dari CSC, harus puas berbagi kemenangan sebagai juara 1 dan 2. Berada di gantangan yang bersebelahan, keduanya mampu memikat hati juri untuk memberikan dua posisi teratas sebagai juara pertama dan kedua.

 

PABLO ESCOBAR BAWA PULANG JUARA 1 DAN 5.

 

Kembali bertarung pada sesi selanjutnya, kini gilran Pak Lurah yang bisa naik satu peringkat untuk menggeser posisi Super Sap yang harus puas berada di posisi kedua. Dengan hasil ini Super Sap dan Pak Lurah, bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara pertama dan kedua. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

LETER PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SUPER SAP HARUS PUAS BERBAGI KEMENANGAN DENGAN PAK LURAH.

 

ABADI PEMENANG SESI PENUTUP LOMBA.

 

 

KATA KUNCI: spesial g-24 skm koblen surabaya mb alaska cendet pak lurah super sap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp