SAWERAN DI KELAS MURAI OLEH RAMBO GARUDO

SPESIAL CENDET BERSATU FEAT JERUK SEGER BC MOJOKERTO

Ada Saweran dari Sangkar SKMM, Anto Putro Lecep Team Borong Tropi Lewat Trubus dan Jagat

Begitu lihat Sangkar SKMM, Rambo Garudo spontan langsung memberi saweran. Lecep Team Raihan juara 1, 1, 2, 2 dan 4 lewat Trubus dan Jagat.

Event bertajuk Spesial Cendet Bersatu yang ada di Jeruk Seger BC, Minggu, 22 Januari 2023 sukses digelar dengan peserta yang membludak. Murai batu kelasnya full gantangan, demikian juga dengan kelas cendet. Bahkan ada pemain dari Bojonegoro, Lamongan, dan  Surabaya.

 

 

TRUBUS NYARIS HATRIK

 

Rambo Garudo yang datang ke lomba kaget saat ada beberapa sangkar SKMM di kelas murai batu. Spontan owner SKMM itu langsung memberikan saweran kepada mereka yang memakai sangkar SKMM, tiga yang disawer    Rambo Garudo .

Sementara itu, di kelas cucak hijau ada Trubus milik Anto Putro dari Lecep Team yang membuktikan sebagai ancaman pendatang baru. Sabtu di Satelit BC MOJOKERTO event Redsky Cup 2 gaco ini sempat naik podium dan terulang di Spesial Cendet Bersatu dengan Raihan juara 1, 1 dan 2.

 

 

Tak hanya di kelas cucak hijau, di kelas murai batu Anto Putro juga berhasil juara 2 lewat Jagat yang baru saja selesai mabung.  "Alhamdulillah, Jagat juara 2 dan 4," ucap Anto Putra.

Soal cucak hijau Trubus yang juara 1, 1 dan 2, Riyan Banyak joki burung ini mengaku gaco ini belum lama di Lecep Team . Katanya beli 3 jutaan, tapi kalau ada yang minat siap dilego 7 juta. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PIAGAM CUCAK HIJAU TRUBUS

 

GACO ANTO PUTRO YANG MURAI JUARA 2 DAN 4

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: cendet bersatu feat jeruk seger bc mojokerto sangkar skmm anto putro lecep team trubus jagat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp