CENDET DENDAM MILIK H TRENDY SUMENEP JUARA 1

SPESIAL CENDET BERSATU FEAT JERUK SEGER BC MOJOKERTO, #1

Dendam Setelah Dimiliki H Trendy Sumenep, Kini Mulai Menggila Kembali

Cendet Dendam yang sebelumnya dimiliki Fadil Alyidrus beberapa bulan yang lalu pindah tangan ke H Trendy Sumenep dengan nilai transfer yang fantastis. Cendet ini langsung diboyong ke Sumenep oleh pemiliknya.

Namun, di lingkungan yang baru, mungkin karena cuaca yang ekstrem dan air yang tidak berbeda, Dendam mengalami kendala adaptasi. Burung ini sempat sakit, hingga akhirnya H Trendy Sumenep mengontak perawat burung ini yang lama, yaitu Cak BJ Trowulan, Mojokerto untuk dicari solusinya.

 

 

 

 

Akhirnya diputuskan, Dendam dibawa kembali ke tempat asalnya, yaitu Mojokerto.  Tak berapa lama di tangan Cak BJ, cendet ini berangsur-angsur pulih. Bahkan, saat dicoba bermain di lapangan, cendet yang pernah meraih hasil gemilang di banyak event bergengsi ini mau menunjukkan daya kerjanya.

Pada Road To Jambore II Cendeters Indonesia Raya Feat Mafia Team Cup 1, Minggu, 15 Januari 2023, Dendam terlihat naik podium. “Sudah mulai menunjukkan daya saingnya, meski belum seperti dulu,” ujar Cak BJ saat di gantangan Satria BC, tempat Road To Jambore II Cendeters Indonesia Raya digelar.

 

DENDAM MULAI MENGGILA LAGI

 

Minggu, 22 Januari 2023 di event Spesial Cendet Bersatu, yang ada di gantangan Jeruk Seger BC, Dendam mulai mengganas. Speednya mulai pulih, pukulan panjangnya berupa grejan mulai dikeluarkan, dan cukup nagen.

Di event Spesial Cendet Bersatu yang didatangi para pemain cendet dari berbagai daerah itu, Dendam menggila di sesi Cendet G24 A dengan raihan juara 1. Di sesi ini Demdam melawan jumlah peserta yang hanya bolong 1 dengan lawan-lawan yang berat seperti Dewa Kanza, Petir, Rolling Stone, dan Master.

 

KELAS CENDET DISERBU PEMAIN LUAR KOTA

 

Naik lagi di sesi Cendet B, Dendam masih tampil bagus. Lawan-lawan Dendam ada Dosser, Tasbih33, Joyoboyo, dab Penther. Di sesi ini Dendam harus puas berada di posisi 2.

Dalam masa pemulihan kondisi terbaiknya, Cak BJ mengaku senang dengan hasil yang diraih Dendam. Ia berharap Dendam akan kembali stabil seperti dulu dan meraih prestasi lagi.

“Mudah-mudahan cendet ini bisa kembali seperti dulu dan membuat Abah Trendy Sumenep senang,” pungkas Cak BJ yang dikenal sebagai mekanik cendet yang jago. ##ranto

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL CENDET BERSATU FEAT JERUK SEGER BC MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: spesial cendet bersatu feat jeruk seger bc mojokerto dendam h trendy sumenep

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp