BnR LEMBUSURO SOSIALISASIKAN CUCI TANGAN YANG BENAR


SPESIAL BoB BnR LEMBUSURO

Lembusuro Sosialisasikan Cuci Tangan yang Benar, MB Crasher dan LB Saras Naik Podium

Beredarnya virus Covid-19 di Indonesia, BnR Boyolali menggelar kontes Spesial BoB Cucak Hijau dan Kenari dengan konsep sosialisasi cuci tangan yang baik untuk kicau mania. Tidak hanya itu, seruan untuk selalu menjaga kesehatan keluarga maupun kebersihan kandang burung juga disampaikan di kontes kali ini. Tampil impresif, murai batu Crasher dan love bird Saras berhasil naik podium kemarin Minggu, 22 Maret 2020 di Gantangan BnR Lembusuro Boyolali.

Dilaksanakan tepat pukul 13.00 WIB, kontes Spesial BoB BnR Lembusoro Boyolali memiliki kegiatan cukup unik. Tidak hanya memberikan kenyamanan dengan tiket tanpa potongan, BnR Lembusuro yang dipimpin oleh Topan Saleho pun turut memberikan sosialisasi cuci tangan yang benar dan wajib menjaga kebersihan di rumah masing-masing.

 

MR WANTOYO DAN BIMA, MB CRASHER TAMPIL APIK

 

Disediakannya tempat cuci untuk kicaumania BnR Lembusuro, turut menerima respon positif dari kicaumania yang hadir. Tidak hanya itu, MC Kuntul pun turut menyerukan tentang wajibnya menjaga kebersihan di sekitar rumah maupun di dalam rumah.

Tampil impresif, murai batu andalan One HD A Bima Ampel Boyolali kembali memberikan tajinya di kontes kali ini, sekaligus menjadi even terakhirnya di bulan ini sebelum gantangan ditutup untuk sementara waktu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bima dan Mr Wantoyo yang kembali menurunkan murai Crasher, sempat memberikan kejutan bulan lalu di even Danlanud yang langsung dikawal oleh Mr Prio. Di kesempatan itu, Crasher turut membuat punggawa Radja 1 ini terpincut dengan aksinya.

Mengeluarkan tembakan panjang dan roll speed yang tak kunjung putus, Crasher di kesempatan ini memberikan durasi kerja yang maksimal. Namun sayang, di sesi kedua, andalan Bima dan Mr Wantoyo ini harus memberikan podiumnya kepada murai Sujud setelah tampil kurang maksimal.

 

SARWO JAYA, KAWAL MB MISTIQUE

 

Selain Crasher, murai batu milik Sop Ayam Pak Min Klaten turut naik podium setelah tampil cukup maksimal di Special BoB. Dikawal oleh Sarwo Jaya, murai asli ringnya sendiri ini kembali memberikan performa peningkatan yang cukup signifikan. Tidak hanya itu, Edi Sarwo Jaya turut bangga, anakan dari kandangnya ini mau tampil apik dan membanggakan majikannya lewat kerja maksimal.

Kembali berhasil meraih puncak podium, kacer Trinil memberikan tajinya di kota sendiri setelah tampil apik. Kacer milik Alm Totok Prima SF yang sekarang dikawal oleh Riant dan team ini masih memberikan konsistensinya di atas gantangan. Keberhasilan Trinil kali ini menandakan kacer paling konsisten di kota Boyolali selain Wiro Sableng yang sudah berumur tapi masih menjadi primadona di kelas kacer.

 

P2M SF SALATIGA, LB SARAS RAIH DOUBLE WINNER

 

Meraih double winner pada kontes kali ini, love bird Saras milik P2M SF Salatiga kembali memberikan kejutan di Kota Boyolali. Tampil dengan durasi panjangnya, Saras hanya membutuhkan 1 kali pukulan untuk membuat lawannya tersingkir. Keberhasilan Saras kali ini menandakan Salatiga menjadi salah satu kota penghasil love bird kualitas di blok tengah.

Tidak hanya Saras yang berhasil meraih double winner, Elsa milik Kencir WR BC turut berhasil di kelas paud. Love bird berwarna lutino mata merah ini kembali memberikan kejutan dengan durasi panjang dan jeda cukup rapat untuk seumurannya. Kembali memberikan kejutan kali ini, Elsa yang minggu lalu juga berhasil di Pati Vaganza. kini menjadi salah satu andalan kandang WR BC untuk mengarungi beberapa even bulan depan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di akhir laga, keberhasilan cucak hijau Bejo dan kenari Arjun meraih BOB menjadi penutup acara special BoB BnR Lembusuro. Mr Topan sekaligus mengkonfirmasi untuk BnR Lembusuro akan tutup sementara waktu, untuk ikut memerangi virus Covid-19 yang sedang menyerang Indonesia. Tidak hanya itu, untuk EO se-Boyolali juga tutup untuk skala latber, latpres maupun lomba besar untuk waktu yang tidak bisa ditentukan.

 

Update DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA/LIBUR/BATAL untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, KLIK DI SINI

 

 

CH BEJO TOTOK SMG RAIH BOB

 

KACER TRINIL WIRO PRIMA NAIK PODIUM

 

LB ELSA WR BC NAIK PODIUM

 

LB ELSA IN ACTION

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

MB MISTIQUE IN ACTION

 

MH KECIL DAN MG 89 SALING SUPORT

 

SUASANA LOMBA

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: bnr lembusuro murai batu crasher love bird saras virus covid-19

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp