MR. GOKU (TENGAH), CUCAK HIJAU RAWA RONTEK HATRIK

SPESIAL AWAL BULAN FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, #1

CH Rawa Rontek Hatrik, Cendet Heker Naik Peringkat

Cucak hijau Rawa Rontek benar-bear tampil all out, dan berhasil meraih hatrik. Cendet Heker meski di leg pertama harus menagkui kehebatan Shiva, namun di leg dua berhasil naik podium satu.

Latpres Spesial Awal Bulan gelaran PB Dimoro Kota Blitar, Minggu 06 Agustus 2023 di gantangan PB Dimoro yang berlokasi di pasar burung Dimoro berjalan seru.  Di kelas cucak hijau banyak gaco wajah baru ikut di even ini yang memakai: empat juri independen, satu timer tanpa korlap, nominasi terbuka memakai sistem blok dan pengajuan masing-masing juri langsung direkap di papan.

 

MR. RUD HAN’S (BERTOPI), HANTARKAN CH SAMURAI JU 2 SEBANYAK 3X

 

Cucak hijau Rawa Rontek milik Mr. Goku dari gang Kasino yang juga di kawal oleh Mr. Dadang sang joki sekaligus perawat tampil ciamik di sesi G-24 110K. Sejak digantang Rawa Rontek langsung hyper ngenok satu titik, dengan volume keras tembus keluar.

Selain itu, Rawa Rontek juga mengeluarkan isian utama kenari yang dilantunkan dengan  durasi panjang. Dengan kehebatannya terbut, Rawa Rontek mendapat 4 ajuan juri dan diganjar 4 koncer A, secara otomatis gaco ini meraih juara pertama  dan disusul oleh Samurai milik H. Raihan S dari Kaweron SF.  

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Saat tampil di leg ke dua atau G-24 tiket 75, Rawa Rontek kembali dinobatkan sebagai juara satu dengan demikian gaco asuhan Mr. Dadang ini meraih double winner sedangkan runner up masih diraih Samurai milik Raihan Shinta dari kaweron SF yang dikawal oleh Rud Han’s.

Duel sengit benar-benar terjadi di sesi cucak hijau G-24 C dimana Rawa Rontek dan Samurai tampil all aout, bahkan di sesi ini kedua jagoan ini mendapat nilai sama dalam perebutan juara satu, sehingga harus dilakukan tos. Saat tos, keberuntungan masih berpihak pada Rawa Rontek dengan demilikan burung ini merangkum prestasi juara 1 sebanyak 3x alias hatrik, sedangkan Samurai sebagai runner up juga sebanyak 3x.

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI SPESIAL AWAL BULAN PB DIMORO

 

Rekam jejak cucak hijau Rawa Rontek sangat bagus, telah meraih juara diberbagai event seperti di gantangan Sultan Malang juara 1 dan 3, di Tulungagung dan Kediri double winner, di Ngadirejo BC juara 2, 2, 3 dan 2.

Mencetak cucak hijau bisa tampil mumpuni seperti itu tidak lah mudah, menurut Mr. Dadang sang perawat, rawatan Rawa Rontek setiap hari diembunkan mulai jam 05 sampai jam 06.30, “Sehabis diembunkan, mandi lalu di kasih Ef jangkrik pagi 3 lalu dijemur sepuasnya sampai terengah-engah, sehabis itu dikasih EF 3 ekor jangkrik,” terangnya.

 

SAM OKE (KAOS MERAH), KETUA PENYELENGGARA

 

Di sesi cucak hijau pamungkas dijuarai Barito milik Mr. Zaenal dari Geng Srondeng Blitar, gaco ini merupakan pelapis Werkudoro sang jagoan yang sering meraih juara 1 diberbagai event di Blitar Raya dan sekitarnya yang saat ini sedang mabung.

“Hari ini memang Barito hanya saya turunkan sekali saja di tiket 55K karena burungnya masih muda dan baru ganti sangkar, ini saya pakaikan sangkarnya Werkudoro,” ungkap Mr. Z alias Zaenal pada burungnews.com.

 

 

Cendeter juga ikut meramaikan event Spesial Awal bulan feat PB Dimoro ini, di sesi pertama terjadi persaingan sengit antara Heker milik Javas yang dikawal oleh Rofik Bolang dengan Shiva besutan Mr. Hendra dari Garum. Kedua gaco ini sama-sama tamppil ciamik, roll tembak dengan gaya nagen, yang akhirnya Shiva dinobatkan sebagai juara pertama, sedangkan Heker sebagai juara dua.

Tak puas dengan kekalahannya, sang pengawal Heker pun menurukannya kembali di leg ke dua, di sesi ini pertarungan makin sengit. Dengan kondisi yang makin panas, Heker mengeluarkan semua kempuannya, kali ini kerjanya lebih stabil,  durasi dan gaya makin mumpuni, yang akhirnya Heker pun bisa naik peringkat, juara 1.

 

MR. ANJANG KAWAL CH BARITO MILIK MR. ZAENAL JUARA 1 SESI PAMUNGKAS

 

Jalannya lomba secara keseluruhan berjalan aman dan sukses, Mr, Sam Oke selaku ketua penyelenggara loma mengucapkan banyak terimaksih atas dukungan kicaumania semua, “Terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi teman-teman kicaumania semua tanpa terkecuali yang telah ikut meramaikan dan mensukseskan gelaran Spesial Awal Bulan di gantangan PB Dimoro Kota Blitar,“ katanya.

“Tak lupa juga kami segenap kru panitia dan juri yang bertugas mohon ma’af yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, baik dalam pelayanan maupun dalam penjurian selama acara berlangsung,” imbuhnya.

 

PARA JUARA CENDET LEG PERTAMA

 

Ditambahkan pula oleh Mr. Dani Benjol salah satu kru panitia, kalau pada event kali ini tidak bisa menayangkan data juara, “Kami mohon ma’af tidak bisa mempublikasikan data juara karena adanya kesalahan teknis,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CENDET HEKER MILIK JAVAS JUARA 1 DI LEG DUA

 

MR. DANI BENJOL, SAAT MEMBACAKAN NOMINASI AJUAN JURI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

FOTO GALERI SPESIAL AWAL BULAN FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR:

 

KATA KUNCI: spesial awal bulan feat pb dimoro kota blitar ch rawa rontek cendet heker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp