PALUPY MENGGONDOL DUA KEMENANGAN.

SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN - SURABAYA

MB Palupy Borong 2 Kemenangan, Cendet Mak Lampir Nyaris Hatrik

Murai batu Palupy milik H Vivin berhasil menggondol dua kemenangan pada latber rutin Spesial All Class G-24 SKM Koblen - Surabaya Kamis, 27 Juli 2023. Sedangkan cendet Mak Lampir milik Lyon Reso hampir saja merebut tiga kemenangan.

Gaco baru milik H Vivin dari Suman, murai batu Palupy mampu tampil gemilang untuk menggondol dua kemenangan di kelas utama murai batu. "Karena dua amunisi saya Gudang Garam dan Jokotole lagi mabung, ternyata dia bisa siap menjadi pelapisnya untuk bermain di event-event besar," jelasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaya tarung aktif dipadu tembakan power yang dashyat, Palupy berhasil mengunci satu kemenangan di sesi pembuka lomba dengan mengalahkan Artis dan Arjuna yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Tampil semakin bagus pada kelas utama, Palupy benar-benar bisa meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang kedua unggul atas dua pesaing terdekatnya yaitu Obama dan Gerimis yang juga ikutan tampil begitu bagus.

 

KIAN SANTANG JAWARA KELAS MURAI BATU C.

 

Sedangkan jagoan lawas milik Ming Basket dari Surabaya, Bintang Atlas yang sudah berumur 9 tahunan masih bisa tampil memukau untuk mengunci satu kemenangan di kelas murai batu B. "Saya hanya memainkan sekali saja, karena dia habis sakit dan masih ngrebung diatas matanya," kata Lukman sang peramu burung.

Pada dua sesi selanjutnya, ada nama Kian Santang milik H Fahril dari Niaga NC dan Gajoh Baru milik Tempe dari Kencheng SF yang mampu mengamankan podium utama sebagai sang juara di kelas murai batu C dan D.

 

SAMSON MONCER DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Bertarung ketat dengan Container milik H Zulkarnain dari Captain SF, cendet Mak Lampir milik Lyon Reso dari Istana Kicau mampu tampil konsisten hingga nyaris hatrik untuk berada di jalur kemenangan sebagai juara 1, 2 dan 2.

Langsung menggebrak pada sesi pertama, Mak Lampir berhasil mendapatkan 3 bendera merah untuk bisa mengunci satu kemenangan di kelas cendet A unggul atas Bazoka milik Rochman dari Armada BC yang berada di posisi kedua.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pertarungan Mak Lampir dan Container kembali terjadi pada sesi yang kedua, kali ini Cantainer berhasil mengakusisi posisi Mak Lampir yang harus turun satu peringkat di posisi kedua kelas cendet B.

Pada sesi terakhir, lagi-lagi Container bisa mempertahankan posisinya untuk mengagalkan ambisi Mak Lampir yang harus puas dua keli berada di posisi yang kedua. Hasil ini membuat Mak Lampir bisa membawa pulang 3 gelar sebagai juara satu, dua dan dua.

 

MAT PELOR JAWARA KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

Untuk kategori ngentrok mania, tidak ada jawara yang tampil mendominasi jalannya lomba. Semua pemenangnya diamankan oleh nama yang berbeda-beda. Mat Pelor milik H Ismail dari Husna BF, mampu mengunci satu kemenangan pada sesi awal kelas cucak hijau SKM mengalahkan Anak Manja dan JL (Jalur Langit).

Selanjutnya giliran Samson amunisi milik Aris dari Kencheng SF, usai pasca mabungnya Samson yang dicoba berganti sangkar ternyata bisa tampil gemilang untuk menggondol satu kemenangan di kelas utama cucak hijau A unggul atas Bacot dan Kaisar.

 

 

Dua kelas selanjutnya, gantian Gendut milik Jangkrik Boss dari Siwalan SF yang mampu tampil bagus untuk mencuri satu kemenangan pada kelas cucak hijau B. Pada kelas cucak hijau D, muncul nama baru yaitu Pak Boss milik Alif dari Rayap Laut SF yang pada sesi sebelumnya berada di posisi keempat. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

CENDET MAK LAMPIR NYARIS MERAIH HATRIK.

 

 

KATA KUNCI: spesial all class g-24 skm koblen surabaya mb palupy cendet mak lampir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp