PANITIA SPBC BAYAT. SIAP GELAR SPESIAL EVENT 28 JUNI 2017

SPBC BAYAT KLATEN

Ulang Tahun Gantangan, Gelar Spesial Event 28 Juni 2017

 

 

Dalam rangka peringatan ulang tahun berdirinya gantangan, Sunan Pandanaran BC akan menggelar kontes burung berkicau bertajuk Spesial Event 1st Anniversary SPBC Bayat pada Rabu, 28 Juni 2017 di halaman SD Paseban III, Lemah Miring, Bayat, Klaten.

Panitia akan melombakan 23 sesi yakni murai batu, kacer, cucak hijau, love bird, PAUD, kenari besar dan kecil, cendet, ciblek, pleci dan jalak yang terbagi dalam kelas Pandanaran, Pendowo, Gapuro dan Batik.

 

JADWAL LOMBA SPESIAL EVENT SPBC BAYAT KLATEN

 

Dengan bandrol harga tiket 80 ribu, kelas utama Pandanaran akan melombakan murai batu, kacer, love bird dan cucak hijau. Juara pertama akan mendapat hadiah berupa tropi eksklusif, piagam dan uang pembinaan sebesar 1,2 juta rupiah.

Selain kelas utama, panitia juga membuka kelas Pendowo, Gapuro dan Batik dengan bandrol tiket terjangkau dan hadiah menarik. “Mumpung momennya pas lagi mudik, yang punya materi burung bagus maupun yang cari amunisi, silahkan langsung merapat ke SPBC Bayat besok Rabu,” ujar Y. Ari, punggawa SPBC.

 

BROSUR SPESIAL EVENT SPBC BAYAT KLATEN (KLIK UNTUK UKURAN PENUH)

 

Pembelian tiket dilayani melalui pemesanan maupun di lokasi lomba sebelum acara dimulai. Untuk memastikan tiket sudah aman di tangan Anda, silahkan menghubungi Mr. Baruna bagian informasi lomba dan pemesanan di nomor 082225608869/D4851A54.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA SPESIAL EVENT SPBC BAYAT KLATEN, LIHAT DI SINI

 

TROPI EKSKLUSIF SPESIAL EVENT SPBC BAYAT KLATEN

 

KATA KUNCI: spesial event spbc bayat klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp