KRU MUDA JANGKAR SF MEMBAWA BANYAK PULANG GELAR JUARA LEWAT KELAS LOVE BIRD DAN KACER.


SPESIAL EVENT BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA: Jangkar SF Dominasi Sesi Love Bird Fighter, SCM Andalkan Cendet Muda

Dua gaco H Faiz Jangkar SF, Aselole dan Unyyil mendominasi sesi love bird fighter pada Spesial Event BnR AKBP Surabaya feat Machfud Arifin, Minggu 25 Oktober 2020. Pembunuh cendet muda andalan SCM merebut stabil di jalur juara.

Membawa banyak amunisi, Jangkar SF berhasil membawa pulang 6 piala yang diraih oleh Aselole dan Unyil di kelas love bird fighter, Mat Melet di sesi love bird P1 serta Marabunta di sesi kacer. “Kami membawa banyak gaco mulai dari murai batu, cucak hijau, cendet, kacer, sampai love bird, tapi yang dinaungi dewi fortuna hanya di kelas love bird dan kacer,” buka Ardhan, perwakilan dari Jangkar SF kepada burungnews.

 

SUGIONO MEMBAWA GACONYA ALM JUARA SESI CUCAK HIJAU A G-36.

 

Turun di kelas love bird fighter, Aselole salah satu amunisi utama mampu merebut juara pertama pada sesi fighter A yang beradu kekean dengan San Rigo milik Rigo dan Tika andalan Hadi RM. Kekean super panjang mampu ditampilkan Aselole, dengan sebutan super sebanyak 3 kali tanpa putus. “Hari ini Aselole mampu kerja bagus dan merebut juara pertama,” ujar sang pengawal burung kepada burungnews.

Sementara pada sesi B, Aselole kembali tampil stabil dengan kekean sebutan super. Tapi sayang usaha Aselole berhasil digagalkan oleh gaco lain H Faiz yaitu Unyil. Tim pengadil akhirnya memberi bendera koncer A untuk Unyil dan koncer B diberikan kepada Aselole, sedangkan pemenang ke tiga berhasil diraih Jalu milik Fammes.

 

EMANUEL SABET JUARA DI KELAS KACER A.

 

Pada empat kelas burung paruh bengkok, tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan. Pada sesi love bird M2 A, Sertu andalan Rendy dari KW Team sukses merebut juara pertama, sementara pada sesi B mampu direbut Joda gaco Mang Sompet dari ILF-M.

Di kelas paud, dua amunisi Fernanda dari Madura SF, Sindi dan Raden berhasil meraih hasil apik dengan merebut juara pertama dan ke tiga. Pemenang ke dua direbut Pecok gaco P Eko dari ALF. Untuk sesi P1 A, Jhon milik Fajar dari Reyhan SF menjadi jawaranya diikuti Mat Melet milik H Faiz dan Mantili gaco Saiful.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Gaco lain H Faiz yang berkibar adalah Marabunta yang turun di kelas kacer. Bersaing sengit dengan Emanuel milik Yudi ST 912 dan King Cobra gaco Fendy dari Rewel Pegat SF untuk memperebutkan gelar juara pada sesi A. Tampil ngebyak dengan berbagai tonjolan, akhirnya menempatkan Marabunta sebagai pemenang ke dua dan kalah dari Emanuel yang juga tampil apik, posisi ke tiga diduduki King Cobra.

Persaingan sesi B juga tidak kalah sengitnya, Ladusing milik H Yayat dari DKP Team akhirnya ditunjuk sebagai pemenang pertama, juara dua dan tiga diberikan kepada King Cobra dan Marabunta. “Persaingan di kelas kacer sangat seru, karena banyak burung syarat juara yang tampil,” ujar Ardhan.

 

TRIO GKS BC MEMBAWA 2 PIALA LEWAT CH CABE RAWIT.

 

Di kelas cucak hijau yang melombakan sesi G-36, juga menyajikan persaingan sengit. ALM milik Sugiono dari Setro Baru keluar sebagai pemenang berkat tonjolan kapas tembak dan greja tarung. Sementara Cabe Rawit andalan Ali Husaen dari GKS BC menampilkan gaya hyper serta tonjolan cucak rawis, kapas tembak dan tengkek buto. Posisi ketiga ditempati Brawijaya gaco Andi Bali.

Pada sesi B, giliran Siluman yang tampil kesetanan dengan tonjolan besetan serta gaya jamtrok membuatnya merebut gelar juara pertama. MDI milik Tresno menyusul pada posisi ke dua dan Cabe Rawit tampil stabil dengan menduduki posisi ke tiga. “Waduh, penampilan pada sesi B sedikit kendor, tapi Alhamdulillah Cabe Rawit masih bisa stabil di jalur juara,” ujar Ali Husaen yang ditemani Holil dari GKS BC.

 

MERDEKA MENANG DI KELAS MURAI BATU A G-36.

 

Sama halnya dengan sesi cucak hijau, pada kelas murai batu juga melombakan kelas G-36. Merdeka milik Henry dari EW SF berhasil keluar sebagai pemenang pertama disusul Pahlawan milik Suud dari Platuk dan IP-Man andalan Mulyadi.

Persaingan sesi B juga tidak kalah sengitnya, Rimba milik Tery dari Alzhea SL merebut gelar juara pertama berkat tembakan yang tembus sampai luar gantangan dan membuat tim pengadil untuk meliriknya. Posisi ke dua berhasil diraih Iblis milik Najmi dari Bungur SF dan Pahlawan gaco H Suud. Kelas terakhir murai batu C mampu diraih GM milik Zendy dari HS BF yang unggul berkat tembakan mencolok dari pertangahan lomba hingga akhir.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Di kelas cendet, Pembunuh gaco anyar milik Jhabrix dari SCM (Satria Cendet Madura) mampu berkibar pada sesi A. Pembunuh mendapatkan bendera koncer A diikuti Indonesia milik Henry dari EW SF dan Pelacur gaco Top Markotop dari Ceria Team. Burung berusia 8 bulan ini mampu tampil apik dengan tonjolan kasaran milik cucak jenggot, greja nyambung cililin, kolibri, love bird, dan jangkrik.

Pada sesi B giliran Pelacur yang menjadi jawaranya, Indonesia kembali menduduki posisi runner-up dan Petir gaco Fahri dari Duta Ambi di posisi ke tiga. Pembunuh akhirnya menempati posisi empat dan itu sudah bagus untuk ukuran burung berusia muda, karena lawan-lawannya sudah kenyang akan pengalaman bertanding. “Saya bersyukur Pembunuh bisa memberikan perlawanan meski usianya baru 8 bulan, mudah-mudahan dia bisa terus stabil,” ujar Jhabrix kepada burungnews.

Abah Farhan, selaku pemilik gantangan BnR AKBP Kalijudan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada gelaran spesial event. Ucapak terimakasih juga diberikan kepada tim sukses Machfud Arifin yang sudah mensupport gelaran ini dari awal hingga akhir lomba. “Untuk kontes spesial M2 pada bulan depan, jadwalnya akan tetap seperti semula yaitu pada Minggu ke dua,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JHABRIX DARI SCM MEMBAWA PEMBUNUH JUARA CENDET A.

 

AZIZ MENGAWAL PELACUR JUARA 1 CENDET B.

 

LADUSING PEMENANG DI KELAS KACER B.

 

 

PAHLAWAN JUARA 2 MURAI BATU A G-36.

 

SINDI DAN RADEN MILIK FERNANDA KUASAI SESI LOVE BIRD PAUD A.

 

SILUMAN UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

RIMBA PEMENANG SESI MURAI BATU B.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

GM JUARA DI KELAS MURAI BATU C.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bcm kalijudan jangkar sf machfud arifin surabaya scm aselole unyil cabe rawit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp