KELAS LOVE BIRD MASIH MENJADI PRIMADONA

SOROWAJAN ALL STAR JOGJA

CH Oaoe Come Back, Jet Tempur Terbaik di Kenari Isian

 

 

 

Lama tidak turun  lomba, Ovan Podomoro langsung melejit di kontes Kemerdekaan KM Sorowajan All Star Jogja, Kamis 17 Agustus. Jagoan lawasnya cucak hijau Oaoe mampu menyalip puluhan lawannya hingga finish paling awal.

Oaoe sudah 1,5 tahun tidak turun lomba, namun penampilanya masih tetap agresip. Di kelas utama Dirgahayu, Oaoe mampu menjadi yang terbaik.

 

OVAN PODOMORO. CH AEOEO CAME BACK LANGSUNG MERAIH JUARA 1

 

“Sudah 1,5 tahunan saya maupun burung tidak lomba. Alhamdulillah burung kita coba turunkan lagi masih tetap mau jalan, walau belum sedahsyat dulu,” jelas Ovan yang punya andalan cucak hijau Marvel.

Di kontes ini, kelas love bird masih jadi unggulan. Kelas Paud paling laris, beberapa peserta ada yang tak kebagian tiket.

 

PAK GURU. LB LALA HOSILA & CAMP IMPORT, JET TEMPUR RAIH JUARA 1

 

Pak Pri Guru membawa pulang juara 1 lewat dua jago yang berbeda. Love bird Paud Lala Hosila dan kenari isian Jet Tempur. Di kelas Ebod Strong, Lala Hosila harus berjibaku keras melewati Siluman Kobes milik Tri Jaffa Kurawa dan Sandrina milik Alphadrd BF. Ada pun kenari isian Jet Tempur menembus juara dengan mulus.

Paud Sandrina milik Alphard BF yang biasa turun lebih dari satu kali, terpaksa turun satu kali karena tidak kebagian tiket di kelas lainnya. ”Sandrina cuma kebagian satu tiket, ke sininya memang mendadak jagi tidak pakai pesan dulu,” jelas salah satu kru Alphard.

 

SONIC SF. RAJAI KELAS PAUD

 

Sarwoko dan kawan-kawan dari CJT ( Canary Jogja Team) juga terlihat hadir di lapangan. ”Kita sudah mulai aktif turun lapangan lagi. Di rumah masih tetap fokus masteran isian, yang standar tentu juga ada,” ujar Sarwoko di sela-sela lomba.

Andre Omesh pulang membawa juara 1 dan 2 lewat jagoan cendet Beatles, yang tapil cukup menawan. Beatles meraih juara di kelas Merah Putih dan juara 2 kelas Sorowajan.

 

OMESH BORONG JUARA KELAS CENDET

 

Di akhir lomba Rudi SKJ selaku panitia didampingi Kabul, mengaku cukup puas dan mengucapkan terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan.  “Mohon maaf bila masih ada kekurangan. “

Kabul pun mengingatkan kembali pada peserta bahwa besok Minggu 20 Agustus ada Launching DPC Sleman Utara Killer BC With Ronggolawe. Tiket merakyat hadiah wah. Tiket mulai dari  10 ribu hadiah 500 ribu, tiket 50 ribu hadiah 700 ribu.

 

CJI TEAM (CANARI JOGJA TEAM) KEMBALI TURUN LAPANGAN

 

Di Solo, juga ada gelaran lokal terkendap PBI Solo Fiestas, dengan tiket terjangkau hadiah utuh tanpa potongan. Even ini digelar di Taman Balekambang. Barulah pada 3 September, ada even dengan kemasan fantastis Solo Vaganza, hadiah mulai 9 Motor, juga utuh tanpa potongan. Bahkan masih akan ada tambahan bonus kejutan.

 

PANITIA SIAP GELAR LAUNCHING DPC SLEMAN UTARA, 20 AGUSTUS 2017. TIKET MERAKYAT HADIAH WAH!!!

 

 

KATA KUNCI: sorowajan oaoe jet tempur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp