RUDY NRS & PRIA AK 47. BAHU MEMBAHU SUKSESKAN SOLO VAGANZA CUP

SOLO VAGANZA CUP, 3 SEPTEMBER

Digelar di Hotel Lor In, Tiket Merakyat & Banyak Bonus Motor

 

 

 

Sebuah even spektakuler akan digelar di kota Solo pada 3 September. Even yang digagas oleh Rudy NRS ini bakal di gelar di halaman  dalam hotel Lor In, dengan tiket merakyat tapi hadiahnya wah. Didukung penuh oleh Mr. Prio AK 47.

Even ini diharapkan bisa menjadi agenda tahunan, jadi ikon baru, dan jadi milik bersama kicuamania Solo Raya. “Maunya begitu, saya yang melempar umpan, setelah itu yuk ini even digarap bersama, biar semua kicaumania di Solo Raya bisa ikut memilikinya,” jelas Rudy NRS kepada burungnews.com

Ditambahkan Rudy, ia sesungguhnya sudah cukup lama ingin mengutarakan gagasan ini. “Tapi karena belum mateng, ya belum berani mempublish. Sekarang inya Allah sudah matang sekali, waktu dan tempatnya juga sudah kita tentukan. Sahabat saya pak Prio dari Bandung yang berpengalaman dengan sukses besar di even perdananya Piala Pasundan, juga siap memberikan dukungan penuh agar even ini bisa mengikuti suksesnya,” imbuhnya.

 

 

Meski lokasi di pelataran hotel yang merupakan salah satu yang terbaik di kota Solo, Rudy memastikan even ini disiapkan untuk melayani dan memanjakan semua kalangan perburungan. “Ini even untuk semua kalangan, temanya saja Persahabatan Tanpa Batas. Bandrol tiket kita buat merakyat agar semua kalangan mulai para pemula bisa ikut serta. Ya anggap saja ini semacam pestanya rakyat kicaumania khususnya di Solo Raya dan Blok Tengah, kami hanya semacam jadi fasilitator saja.”

Rudy pun membagian sebagian isi dapurnya. “Kelas dan kemasan secara keseluruhan masih kami godok. Yang jelas akan ada kelas khusus wajib sangkar Radja, yaitu pada jenis burung love bird, murai batu, cuck hijau. Selain hadiah super menarik, utuh tanpa potongan untuk semua kelas, akan ada banyak bonus sepeda motor.”

Inforamasi lebih lanjut, bisa hubungi 0813.8755.3177, panteng terus update-nya di burungnews.com 

 

KATA KUNCI: solo vaganza cup 3 september 2017 rudy nrs mr prio ak 47 banyak bonus motor tiket merakyat hadiah utuh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp