RAJA BEBEK PROMOSI Feat KEBUN HANOMAN DI GAWANAN

Hadiah Utuh, Kicaumania Makin Paham Ajuan Terbuka Ala Poros Tengah

Tanggapan positif kicaumania blok tengah khususnya Solo Raya dan sebagian Jawa Timur (Magetan dan sekitarnya) membuat event yang akan berlangsung di gantangan Gawanan, sedikit mengubah tajuknya, menjadi Bebek Promosi Feat Kebun Hanoman.

Kemasan lomba selain 24-G juga ada 36-G. Ajuan Terbuka, hadiah tetap utuh tanpa potongan. Tiap peserta akan mendapatkan vocher yang bisa ditukar dengan makan enak.

 

ITOK POROS TENGAH, PENJURIAN SEMAKIN DITERIMA

 

“Kami sudah melakukan sejumlah evaluasi dari gelaran kemarin di Kebun Hanoman. Pokoknya catatan berbagai kelemahan atau kekurangan yang masih terjadi di event Kebun Hanoman Cup kemarin, akan kita perbaiki, Insya Allah di event Bebek Promosi di Gawanan semua akan berlangsung lebih baik lagi,” tandas Itok dari Poros Tengah.

Secara kemasan sebenarnya tidak jauh berbeda, tetapi memang di Bebek Promosi ada sedikit penyesuaian. Bila sebelumnya di Kebun Hanoman tiket tertinggi 500an K, kali ini hanya 330K 24-G dengan hadiah mulai 2,2 juta, 1,5 juta, dan seterusnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Bila dirunut dari bawah, kemasan terendah 50K 36-G hadiah mulai 500K, 100K 36-G hadiah mulai 1 juta, 150K 36-G hadiah mulai 1,5 juta, lalu 220K 24-G hadiah mulai 1,5 juta. Lomba dengan kemasan hadiah utuh, tentu menjadi hal yang sangat menarik dan ditunggu-tunggu para kicaumania khususnya di Solo Raya, sesuai dengan level harga tiket yang dibuat.

Jenis burung yang dibuka masih sama. Mulai dari murai batu, cucack hijau, cendet, kacer, dan anis merah. Setelah brosur terbaru mulai dipublish, pemesanan juga mulai masuk. Itok dan kawan-kawan optimis event ini akan semakin diterima oleh para kicaumania.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sistem ajuan terbuka masih sama. Setiap juri akan membuat 5 ajuan untuk 24-G dan 6 Ajuan untuk 36-G. Ajuan langsung ditulis tegas, A, B, dan 3 atau 4 Cadangan. Koncer tidak boleh digeser, sesuai ajuan yang ditulis masing-masing juri, dengan syarat ada “teman” ajuan minimal 1 Cadangan.

Bila benar-benar sendirian, Ajuan A atau B akan otomatis tereliminasi alias dihapus/tidak berlaku, bendera koncer ditinggal. Dalam kasus Ajuan A atau B benar-benar sendirian tanpa teman Cadangan, poinnya kalah dengan 2 ajuan Cadangan.

 

REKAP, AJUAN A ATAU B SENDIRI TANPA PENDAMPING CADANGAN, OTOMASI ELIMINASI ATAU DICORET

 

“Ini yang kemarin memang belum semua peserta paham dengan sistem yang berlaku di Poros Tengah, khususnya di Kebun Hanoman kemarin. Jadi ada beberapa yang sempat bertanya, kenapa ada ajuan A kok tidak tidak ditancap, kenapa kalah dengan 3 atau bahkan 2 ajuan Cadangan.”

Untuk event Bebek Promosi di Gawanan besok, diyakini para peserta sudah mulai paham “SDM Juri juga terus kita dril pemahamannya, baik menyangkut pakem dan teknis penjurian, termasuk persepsinya pada burung yang layak juara, supaya antara juri yang satu dengan yang lain semaki mendekati sama, sehingga tingkat kesalahan baik secara pakem maupun teknis akan bisa kita minimalisir sejauh mungkin.”

 

 

BROSUR BEBEK PROMOSI FEAT KEBUN HANOMAN DI GAWANAN:

 

JADWAL LOMBA BEBEK PROMOSI FEAT KEBUN HANOMAN:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: raja bebek promosi feat kebun hanoman poros tengah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp