MR. PRIO, HARTONO DAN RUDI NRS

SOLO VAGANZA CUP 2 #1

Dihadiri Tokoh Perburungan Blok Tengah, AM Ponconoko Buka Kemenangan

Halaman parkir De Tjolomadoe dipenuhi oleh kicaumania dari berbagai daerah guna mengikuti Solo Vaganza Cup 2. Tampil mewah dengan gaya teler sampai mentok kiri kanan, anis merah Ponconoko keluar sebagai pemenang di sesi permbuka.

Tak hanya menjadi ajang adu gaco, Solo Vaganza Cup 2 yang digelar pada Minggu, 21 Oktober 2018 di De Tjolomadoe juga menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen bagi kicaumania.

 

 

 

SIGIT WMP. SILATURAHMI KE SOLO VAGANZA CUP 2

 

Nama-nama seperti Warjo IKPBS, David PJSI, Fauzi PBI, Sigit WMP, Dicko Jogja, Mian AF Jepara, Pay Semarang, Faiz Salatiga, Dian SRG Kendal, Bambang AB Galeh, Putra Zaky, Dr Adi Magetan, hingga Heri Tatto Karawang terlihat hadir di lapangan. 

Ponconoko, anis merah milik Yasmin keluar sebagai pemenang di sesi pembuka Anis Merah Tjolomadoe. Tampil mewah dengan gaya tarung teler sampai mentok kanan kiri, Yasmine berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

AM PONCONOKO BUKA KEMENANGAN

 

Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas utama SVC. New Raja Goki, amunisi andalan Walet SF keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Buroq dan Caezar. Tampil stabil dan konsisten sejak awal lomba, NRG tampil memukau dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul.

Di kelas kacer, Adipati milik Mr. Deco Samarinda kembali menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu burung papan atas tanah air. Tampil duduk dengan roll speed rapat, Adipati tampil dominan dan menonjol sehingga diganjar bendera koncer A.

 

DUTA BALEKAMBANG KUMANDANG. GALANG DUKUNGAN

 

Saat ini, lomba memasuki sesi keduabelas dari total 33 sesi yang akan dilombakan. Apabila Anda tak ingin melewatkan salah satu gelaran bergengsi ke Solo Raya ini, segera merapat ke De Tjolomadoe sekarang juga.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

PARA LOVE BIRD LOVERS PAPAN ATAS RAMAIKAN EVEN SOLO VAGANZA 2

 

MIAN AF JEPARA

 

NESHA SF

 

 

PUTRA ZAKI PEKALONGAN, KEJAR GELAR JUARA UMUM SF

 

KATA KUNCI: solo vaganza cup 2 ponconoko radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp