MR. D SEMARANG. MB BATOSAI TEMBUS 3 BESAR DI KELAS MURAI BATU LINTAS PULAU

SOLO FAIR FACTOR, #5

Tembus Tiga Besar di Kelas Jawara Lintas Pulau, MB Samurai Lanjut ke Magelang Vaganza

Berhasil menembus posisi tiga besar kelas Murai Batu Jawara Lintas Pulau di Solo Fair Factor, murai batu Samurai milik Mr. D Semarang siap lanjut ke Magelang Vaganza yang akan diadakan pada Minggu, 8 Mei 2022.

Laga kelas murai batu di Solo Fair Factor benar-benar menghadirkan laga seru dan menarik untuk diikuti. Bisa dikatakan gaco-gaco yang turun di lomba ini beda-beda tipis secara kualitas. Kerja burung dan fakta lapangan benar-benar menentukan siapa yang akan menjadi pemenang. Ada beberapa kelas yang mana pilihan juri sama, namun sebagian besar pilihan juri justru berbeda sehingga penentuan juara ditentukan dengan adu tos-tosan.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas utama Murai Batu Jawara Lintas Pulau, bendera koncer merah kumpul menjadi satu di Lambada Reborn, amunisi milik H. M. Hidayat Batubara. Koncer A mutlak. Sementara murai batu Kharisma berada di posisi kedua setelah mendapatkan dua bendera biru. Sisanya berada di gantangan 13 dan 14 sehingga penentuan juara ketiga harus dilakukan dengan adu tos-tosan.

Dalam adu tos-tosan ini, dewi fortuna sepertinya berpihak pada Samurai, amunisi milik Mr. D Semarang. Kemenangan ini sontak disambut sorak sorai kru Marina Team karena mampu membawa pulang sebuah tropi eksklusif dari Solo Fair Factor.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ditemui burungnews, Mr. D mengungkapkan kalau Samurai merupakan hasil kandang sendiri yang baru berusia dua tahunan. Meski bisa dibilang debutan baru, Samurai telah mencicipi sengitnya persaingan di kelas ekor panjang di blok tengah. “Samurai ini debutan baru, usia sekitar dua tahunan. Ini sudah pernah main di Piala Bupati Jepara dan Launching Radja Puri Mataram Jogja, dapat juara 4. Ini tadi coba main di Solo Fair Factor masuk 3 dan 5,” ungkapnya.

Menurut punggawa Marina Team ini, materi lagu Samurai sangat variatif seperti cililin, kenari, love bird, kapas tembak, dan burung kecil-kecil. Gaya mainnya yang selalu nyangkul-nyangkul menjadi keunggulan tersendiri yang mampu mencuri perhatian juri.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dikenal sebagai pemain dan spesialis murai batu, Mr. D Semarang memang bisa dikatakan berani untuk turun ke berbagai event bergengsi di tanah air. Dengan prestasi yang dicetak Samurai di Solo Fair Factor, Mr. D mulai membidik Magelang Vaganza sebagai target selanjutnya. “Setelah ini istirahat dulu, rencana lanjut ke Magelang Vaganza setelah lebaran nanti,” pungkasnya.

Di bulan Mei nanti, ada sejumlah event bergengsi yang akan diadakan di blok tengah antara lain Magelang Vaganza, Tirtonadi Cup 2, Piala Danjen Kopasus, Wawan BRI Cup 2, dan Piala Panglima Besar Jendral Sudirman. Siapkan gaco andalanmu sekarang juga. [asept]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL WAWAN BRI CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PANGSAR SOEDIRMAN DI PRAMBANAN BC, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: solo fair factor samurai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp