SOLO FAIR FACTOR

SOLO FAIR FACTOR 2

Tiket Utama Tinggal 6 Slot, Jangan Sampai Ketinggalan

Genderang event prestisius yang bakal kembali heboh, Solo Fair Factor (SFF) #2, mulai ditabuh. Sejumlah kicaumania pun langsung merespon dengan memesan tiket. Kelas Utama Jawara Lintas EO tiket 11 juta pun langsung terserap, hingga berita ini ditulis tinggal menyisakan 3 lembar tiket.

Lokasi yang dipilih juga lebih wow dari sebelumnya, meskipun masih satu komplek di Grand Sondokoro Karanganyar, Solo Raya. Jelas lebih nyaman. Service juga bakal lebih mantap. Sistem penjuriannya tetap terbuka, tetapi sudah disempurnakan berdasarkan masukan dari banyak pihak setelah pelaksanann SFF #1.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Demi mendukung ekosistem yang fairplay, kelas utama akan menggunakan sangkar seragam, namun peserta tidak diminta membeli sendiri secara terpisah. Untuk kelas lain, masih bisa menggunakan sangkar bebas. “Harga tiket 11 juta sudah include atau termasuk sangkarnya.”

Masukan dan perbaikan sebenarnya tidak hanya menyasar sisi penjurian, tapi juga penyelenggaraan secara umum. Lokasi digeser ke titik yang lebih luas dan terang, gantangan juga akan didukung dengan sistem elektrik sehingga peserta tidak akan main-main saling tunggu saat hendak menggantangkan burung.

 

 

Gantangan akan dibangun lebih mentereng, demikian pula ubo rampai pendukung lainnya, seperti pedok untuk peserta. Akan ada pedok service makan-minum, yang memungkinan para peserta bisa saling ngobrol dan silaturahmi secara nyaman.

Menarik juga, ini adalah event pertama yang menyisipkan satu kelas yang hadiahnya lebih menonjolkan pada tropi. Nama kelasnya Tempo Dulu, dipasang pada tiket 500 ribu. Selain tropi eksklusif, panitia bakal memberikan gift atau tanda mata yang menarik.

 

 

Menurut Itok, banyak kicaumania lintas blok bahkan lintas pulau sudah menyatakan dukungan dan kesiapannya untuk hadir. “Insya Allah event ini benar-benar bakal prestis, pertarungan burung seru dan ketat, tetapi event ini secara penyelenggaraan kita disain biar semua merasa nyaman dan betah mengikuti lomba dari awal sampai akhir. Unsur entertainmen benar-benar juga kita berlakukan di sini. Ini bukan semata lomba burung, ini bukan semata ajang memburu juara atau prestasi, yang hadir juga akan mendapatkan kesan yang menaik dan  jadi kenangan manis.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bila kelas utama tiket 11 juta sudah terisi lebih dari separuh, untuk kelas-kelas di bawahnya diyakin bakal segera terisi. “Kalau mau aman, setelah pesan segera amankan, jangan seperti di gelaran yang pertama, sudah mendekati hari H, sudah pada habis, baru bingung memburu tiket cancel atau malah merayu membeli tiket orang lain dengan iming-iming lebih mahal.”

Informasi lebih detil terkait event ini, bisa menghubungi Itok di 0813.2522.8190, pemesanan tiket hubung Mul Pandawa 0822.4753.3361. [asept, maltimbus]

 

 

DATA PEMESAN KELAS UTAMA JAWARA LINTAS EO:

 

INFORMASI LOMBA, ITOK 0813.2522.8190, PESAN TIKET MUL PANDAWA 0822.4753.3361

 

DATA PEMESAN KELAS FAIR FACTOR - 5,5 JUTA:

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

KATA KUNCI: solo fair factor 2 solo fair factor itok solo mul pandawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp