SOLIDARITAS MURAI SURAKARTA. SIAP GELAR LIGA SMS SATU

SOLIDARITAS MURAI SURAKARTA

Kukuhkan Kepengurusan Baru, Siap Gulirkan Liga SMS Satu

Pengukuhan stuktur kepengurusan Solidaritas Murai Surakarta (SMS) periode 2023/2024 diadakan pada Jumat, 13 Januari 2023 di Resto Wajan Obong, Baki, Sukoharjo. Dalam acara ini, persiapan Liga SMS Satu juga dibahas dan siap digulirkan.

Berbeda dengan malam-malam sebelumnya, suasana Resto Wajan Obong terlihat cukup ramai dipenuhi oleh 30-an anggota Solidaritas Murai Surakarta (SMS). Ketika ada anggota yang datang, mereka langsung disambut hangan dengan bersalaman, terlihat begitu akrab, penuh rasa kekeluargaan dan guyup rukun.

 

 

ANGGOTA SOLIDARITAS MURAI SURAKARTA

 

Setelah semua anggota datang, acara dimulai dengan sambutan sekaligus pemaparan visi, misi, program kerja, dan struktur kepengurusan SMS periode 2023/2024. Dalam sambutannya, Sigit sebagai ketua SMS mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman anggota SMS dalam acara kali ini.

Dalam pembentukan dan pengukuhan struktur kepengurusan SMS, Sigit kembali didaulat sebagai ketua didampingi oleh Tonny SN dan Abu Sambi sebagai sekretaris dan Sugeng W sebagai bendahara. Adapun penasehat diserahkan pada Munyer, Danang, Bayu AMS, dan Bilal. Dalam kesempatan ini juga dibentuk seksi Humas, Sarana dan Prasarana, dan Keamanan. Struktur kepengurusan baru ini diresmikan dengan penandatangan berkas oleh ketua, sekretaris, dan penasehat.

 

PENANDATANGAN BERKAS STUKTUR KEPENGURUSAN

 

Dalam rapat kali ini, pengurus baru juga membahas tentang Liga SMS Satu. Sebagai salah satu program kerja SMS, Liga SMS Satu rencananya akan digelar empat kali pertemuan (satu kali pertemuan dua sesi) dan khusus untuk anggota SMS. Adapun uang pendaftaran untuk Liga SMS Satu sebesar 160 ribu rupiah untuk empat kali pertemuan dan hanya untuk satu burung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di setiap pertemuan akan diberlakukan sistem poin yang mana juara pertama mendapat 100 poin, juara kedua 70 poin dan juara ketiga 40 poin. Hasil poin akan diakumulasikan sampai liga dinyatakan berakhir. Pemenang liga adalah burung yang mendapatkan poin tertinggi di akhir liga. Apabila terjadi poin sama di akhir liga, maka penentuan pemenang dilakukan berdasar jumlah terbanyak juara terkecilnya. Jika masih sama maka dilakukan tos. Di setiap laga akan diambil foto sangkar dan burung untuk dokumentasi.

 

BROSUR LIGA SMS SATU

 

Menurut rencana, Liga SMS Satu akan digulirkan pada Rabu, 18 Januari 2023 di Gantangan Gemilang LA. Pertemuan kedua diadakan pada Rabu, 25 Januari 2023, pertemuan ketiga pada Senin, 30 Januari 2023, dan pertemuan keempat pada Rabu, 15 Januari 2023.

Pemenang pertama Liga SMS Satu akan mendapat hadiah berupa 1 ekor trotol SCHTJE dan tropi exlusive (AMS), pemenang kedua mendapat hadiah berupa 1 kandang SMS dan tropi exlusive (AMS), pemenang ketiga mendapat hadiah berupa 1 kandang kotak dari Teror SF dan tropi exlusive (AMS).

 

 

Semua peserta liga mendapat kesempatan membawa pulang hadiah doorprize berupa 5 sangkar arjuna, kaos SMS VS Samurai BC, Gitar JS Pro, Trotol AFA BF, dan lain-lain. Tertarik untuk ikut Liga SMS Satu dan bergabung dengan SMS, silahkan hubungi Sigit di nomor 0812.2977.2880. [asept]

KATA KUNCI: sms liga sms satu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp