SOLIDARITAS MURAI SURAKARTA

LATPRES GEMILANG LA SUKOHARJO

Laga Perdana Liga SMS Satu, MB Matador dan CH Warrior Nyaris Hatrik

Latpres Gemilang LA Spesial Awal Tahun yang digelar pada Rabu, 18 Januari 2023 menjadi laga perdana Liga SMS Satu. Murai batu Matador dan cucak hijau Warrior keluar sebagai bintang lapangan di even ini setelah memborong sejumlah gelar juara.

Keseriusan anggota Solidaritas Murai Surakarta (SMS) untuk mensukseskan Liga SMS Satu benar-benar terbukti di Latpres Gemilang LA Spesial Awal Tahun Baru. Penuhnya peserta di kelas Murai Batu SMS A dan B (24-G) merupakan bukti betapa antusias dan semangatnya anggota SMS untuk ikut liga.

 

 

AMS SF. MB BAJANG PIMPIN KLASEMEN SEMENTARA

 

Bersaing dengan Bajang dan Prima, murai batu Ucrit milik Pras keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu SMS A. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu sambung menyambung, Ucrit berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar bendera koncer A.

Berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu SMS B, Bajang milik Bayu Mesran AMS SF merangsek ke puncak klasemen liga sementara. Keberhasilan Ucrit dan Bajang meraih kemenangan di laga perdana ini tentu menjadi keuntungan bagi keduanya sekaligus menjadi tantangan bagi peserta lain untuk mengejar ketertinggalan poin sementara.

 

DANANG. MB MATADOR NYARIS HATRIK

 

Duel seru yang tersaji antara Matador (Danang) dan Tsunami (Nakata Sondong) di kelas Murai Batu VIP akhirnya dimenangkan oleh Matador. Berada di gantangan yang bersebelahan, keduanya saling adu rol dan tembakan. Membawakan materi lagu panjang dan terus menerus, Matador yang merupakan murai batu ekor hitam berhasil mencuri perhatian juri.

Penampilan tidak kalah oke juga ditunjukkan oleh Tsunami yang mempunyai katuranggan istimewa dan memancarkan aura burung jawara. Meski main rapi dan terus menggelontorkan semua koleksi isiannya, Tsunami harus puas di posisi runner up karena materi lagu yang dibawakan cenderung pendek-pendek.

 

 

TSUNAMI TEAM. MB TSUNAMI JUARA KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

Tsunami berhasil membalas kekalahan setelah tampil maksimal di kelas Murai Batu Tantangan. Berbeda dengan kelas sebelumnya, penampilan Tsunami kali ini terlihat lebih gahar dengan membawakan materi lagu panjang dan powerfull. Di kelas ini, Matador harus puas di peringkat kedua.

Di kelas Murai Batu Bintang, Matador kembali keluar sebagai pemenang setelah tampil impresif dengan seabreg materi lagu rancak yang dibawakannya. Selain suaranya yang kasar dan tembus, lagu jangkrikan yang dibawakan mampu meluluhkan hati juri sehingga diganjar koncer A.

 

MARDI MBSR. MB BALADEWA RUNNER UP MURAI BATU BINTANG

 

Baladewa, amunisi andalan Mardi MBSR berhasil menduduki posisi runner up di kelas ini setelah tampil apik sepanjang penilaian dan berikan perlawanan sengit kepada Matador. Keberhasilan ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh Baladewa setelah meraih berbagai prestasi di area Solo dan Sukoharjo.

Di kelas cucak hijau, Warrior andalan Rurie berhasil meraih podium 1, 1, dan 3 setelah tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti. Meski kondisi cuaca berubah-ubah, kinerja Warrior masih mumpuni dan lebih baik dibanding gaco-gaco yang lain.

 

RURIE. CH WARRIOR JUARA 1, 1, DAN 3

 

Rurie mengakui apabila kerja Warrior kali ini memang tidak seperti biasanya karena kondisi cuaca yang langsung berubah drastis dari panas terik lalu hujan. “Sesi pertama tadi dapat juara satu, lagunya keluar. Sesi kedua mulai mendung, agak ilang-ilangan. Sesi ketiga nekat main meski habis hujan, nggak tahunya malah juara lagi,” paparnya.

Aksi borong juara juga diraih oleh pastol LK milik Surya Ceng Ceng Po yang berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner. Meski umurnya masih muda, LK cukup stabil dan konsisten di jalur prestasi terbukti juga masuk tiga besar di Soft Launching Samurai beberapa waktu lalu. Di kelas lain, kacer Asterix milik Suryo Ali juga berhasil mencetak double winner.

 

 

CHIKUNG. MOTOR PENGGERAK GANTANGAN GEMILANG LA

 

Secara keseluruhan, Latpres Gemilang LA Spesial Awal Tahun berlangsung sukses. Meski sempat terhenti karena hujan deras, separoh lebih kelas yang dijadwalkan berhasil dilombakan. Mewakili juri dan panitia, Chikung mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di latpres kali ini. Jangan lupa Minggu, 29 Januari 2023 ada Latpres Triwulan Kampung Gitar. Segera amankan tiketmu sekarang juga. [asept]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PANITIA DAN JURI LATPRES GEMILANG LA

 

 

 

SURYA. PASTOL LK CETAK DOUBLE WINNER

 

 

KATA KUNCI: gemilang la liga sms satu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp