MONSTER MILIK ARI YANTO NYARIS BORONG EMPAT GELAR.

SOFT OPENING HKM BC

Monster Hatrik, Cendet Joyoboyo Sapu Bersih Kelas Cendet

Love bird Monster nyaris merebut empat kemenangan, sedangkan Joyoboyo borong semua kelas cendet pada event perdana, Soft Opening HKM BC Sabtu, 27 Juli 2019.

Terus stabil di setiap lomba, Monster milik Ari Yanto dari Muscle Team selalu membanggakan sang pemilik dengan meraih tropi selama satu bulan di event yang diikutinya. "Dalam sebulan sudah banyak tropi yang diperolehnya," bangga Ari Yanto kepada Burungnews.

 

 

 

Burung cabul yang memiliki kekean panjang nan rajin, mampu menghipnotis para dewan juri untuk memberikan tiga kemenangan pada lomba kali ini. Untuk sesi pembuka Monster kalah oelh Ollino milik Elva dari Victory yang menduduki peringkat pertama. "Karena datangnya terlalu mepet, jadi Monster kurang mau kerja," jawab Ari Yanto.

Akhirnya pada sesi utama love bird A, Monster mulai menunjukkan kedikdayaannya sebagai burung jawara dengan mengambil podium pertama. Begitu juga pada sesi-sesi selanjutnya, kehebatan Monster belum ada yang menandingi hingga bisa membawa pulang juara 1, 1, 1 dan 2.

 

OLLINO MERAIH JUARA 1, 2 DAN 2 DI SESI LOVE BIRD DEWASA.

 

Sementara pada sesi love bird M2, Lexuz gaco Pak Jono dari Petemon yang dibeli dari pasar burung Kupang seharga 65 Ribu, bisa tampil memukau pada awal kelas baby M2 sebagai sang pemenang.

Kembali turun pada sesi love bird L1, Lexuz ternyata masih bisa bersaing dengan Mabok, Oskadon dan Delta dengan membawa pulang juara ketiga. "Sayang pada sesi love bird paud kita telat datang, jadi tiketnya hangus," bilang Nuruddin pengawal burung.

 

MABOK KUNCI SATU GELAR DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

Delta amunisi Cha dari GPS, meskipun masih berumur 4 bulan namun sang pengawal burung Gatot Ploso nekat mengikutkan semua kelas. Hasil dari spekulasi yang dilakukan oleh Gatot Ploso benar-benar membuahkan hasil dengan membawa pulang banyak gelar.

Turun pada kelas balibu, Delta nyaris saja bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara 1 dan 2. Begitu saat juga turun di kelas L1, Delta masih bisa tetap berada di jalur nomor kecil sebagai juara 2 dan 3, serta mendapatkan juara dua dan empat pada sesi love bird M2 B dan love bird B. Gaco inipun dinobatkan sebagai love bird terbaik. "Meski masih balibu namun bisa membawa pulang tropi terbaik," bangga Gatot Ploso kepada Burungnews.

 

LOVE BIRD LEXUZ SEHARGA 65 RIBU BISA MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Pindah pada sesi ocehan, Cendet Joyoboyo milik Adhy Bronx dari Blakrak SF berhasil menyapu bersih semua kelas yang diperlombakan. "Tampil perdana pada Walikota Cup Surabaya langsung juara satu, kali ini mendapat dua kemenangan," bangga Adhy Bronx.

Materi gaya roll speed dengan tembakan gereja tarung dan jangkrikan, Joyoboyo mampu memikat hati juri untuk memberikan koncer A sebanyak dua kali. "Mudah-mudahan pada event-event selanjutnya Joyoboyo tetap stabil di jalur juara," kaa Edo sang perawat.

 

 

Untuk kelas murai batu dan cucak hijau tidak tampak burung yang mendominasi jalannya lomba. Semuanya diambil oleh burung-burung yang berbeda. Alugoro milik Josse dari Delta Sari BC berhasil memimpin podium utama pada sesi awal kelas ekor panjang.

Giliran Clurit Emas amunisi Ba Faki dari PMBS yang berhasil merebut tahta tertinggi pada sesi murai batu B dengan menyisihkan Reino dan Jangan Asem. Untuk sesi penutup gantian nama Barong milik Adhy Bronx dari Blakrak SF yang bermain satu kelas namun bisa menyenangakn sang pemilik dengan mencuri kemenangan di sesi murai batu C.

 

DELTA MEMBORONG BANYAK GELAR SEKALIGUS MERAIH LOVE BIRD TERBAIK.

 

Pertarungan seru juga terjadi pada sesi cucak hijau, Jojon milik Holil dari GKS BC dan Falken gaco Gembul dari WK AWS sama-sama memiliki gaya jamtrok dengan lagu yang variatif keduanya silih berganti memimpin jalannya lomba untuk sesi A dan B.

Pada sesi akhir kelas cucak hijau Jojon dan Falken masih terus bersaing untuk menjadi yang terbaik, sayang pada sesi ini keduanya harus puas berada diposisi dua dan tiga kalah dengan Rusia amunisi Ba Faki dari PMBS yang bisa mengunci gelar sebagai sang juara.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JOYOBOYO SAPU BERSIH KELAS CENDET PLUS MENERIMA KICAUAN TERBAIK.

 

BA FAKI DARI PMBS MEMBAWA PULANG BEBERAPA GELAR DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU.

 

 

GKS BC BORONG JUARA DI SESI CUCAK HIJAU.

 

DUTA MAHAMERU BC MENCURI KEMENANGAN PADA SESI MURAI BATU C LEWAT BARONG.

 

LOVE BIRD TERBAIK JATUH KETANGAN DELTA MILIK CHA DARI GPS.

 

 

BLAKRAK SF PIMPINAN ADHY BRONX MENERIMA KICAUAN TERBAIK.

 

UNYIL BERSAMA RAJA MINYAK MENGGONDOL PODIUM UTAMA KELAS KENARI.

 

BOROS MILIK YANES TJS JADI SATU-SATUNYA JUARA DI SESI KACER

 

 

 

KATA KUNCI: soft opening hkm bc monster cendet joyoboyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp