PASUKAN DSF DOMINASI SEMUA SESI LOVE BIRD DEWASA DAN PAUD.

SOFT OPENING BNR MENTARI

Pasukan DSF Dominasi Sesi Love Bird, Jan’ok Babat Habis Sesi Kacer

Pasukan DSF yang dikomandoi oleh Rheo mendominasi kelas love bird pada gelaran Soft Opening BnR Mentari Minggu 03 Juni 2018. K37 SF ukir prestasi apik pada sesi murai batu dan cucak hijau.

Gelaran Soft Opening BnR Mentari yang berlokasi di Pantai Mentari Terminal Lama, Surabaya menjadi ajang unjuk gigi para anggota DSF. Membawa love bird Nella, PCC, Pho Pho, Viola dan Beji pasukan DSF sukses mendominasi sesi love bird baik dewasa maupun paud.

 

 

K37 SF BORONG TROPI CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU.

 

“Hari ini bisa dikatakan hoki kami karena hampir semua sesi love bird dewasa maupun paud ada tulisan nama DSF pada data juaranya,” ucap Rheo dengan senyum.

Nella yang merupakan burung syarat juara tampil menghibur para keke’ mania dengan aksi ngekek supernya. Gaco andalan Rheo ini pun sukses nyeri juara pertama pada sesi dewasa A dan B serta posisi ketiga di sesi D. PCC milik Andre turut tampil menawan akan durasinya. Ukiran prestasinya pun tak kalah apik dengan meraih nyaris nyeri.

 

DATANG DARI SUMENEP MADURA MAHADEWA BOYONG BANYAK TROPI.

 

“Tak hanya dewasa, kami juga menurunkan Beji di sesi paud dengan harapan bisa menjadi regenerasi nantinya. Beji tadi tampil cukup baik, dapat nomor 3 dan 4,” papar Rheo.

K37 SF yang membawa cucak hijau Topeng Hitam turut mengukir prestasi apik. Burung yang mempunyai tembakan bernada pelatuk dan cucak jenggot sebagai tonjolan utamanya mencuri perhatian para juri. Gaya ngentrok jambul yang disuguhkannya setiap juri lewat membuatnya diganjar bendera koncer A mutlak pada sesi A.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Selain cucak hijau, murai batu kami yang bernama RM juga mendapat koncer A pada sesi A,” ungkap Eddy pimpinan K37 SF.

Aksi murai batu Diesel yang menjadi gaco utama Mahadewa menjadi sorotan para kicau mania waktu itu. Tampil dengan gaya hormat juri dari atas kebawah full tembakan dari cililin, love bird dan tengkek buto terus disuguhkan Diesel dari awal hingga akhir penjurian. Hasilnya, burung milik Agung ini sukses meraih nyaris nyeri.

 

SALAH SATU PETINGGI RI JATIM WELLY (TENGAH) SILATURAHMI DI SOFT OPENING BNR MENTARI.

 

“Gimana tidak seram gaya sama tembakannya, Diesel hariannya diapit 12 burung masteran jadi kalau bicara soal materi sudah tidak bisa dicuri lagi,” jelas Agung.

Sesi kacer dibabat habis oleh Jan’ok andalan Welly D’Champ. Gaya satu titik neklek kepala menghadap keatas sembari mengobral tembakan dengan volume tembus membuat suara gemuruh kagum para kicau mania yang berada di arena. Aksi stabilnya yang terus diulang dari sesi A dan B membuatnya sukses menyapu bersih juara pertama.

 

IDOLA BC UKIR PRESTASI APIK DI SESI MURAI BATU.

 

“Walau gaco murai batu tadi mainnya tidak seperti biasa performanya tapi melihat kacer Jan’ok yang tampil prima sudah bagus untuk hari ini,” kata Welly.

Gelaran yang pertama menggunakan 72 gantangan di kota Surabaya ini bisa dikatakan sukses besar karena dihadiri lebih dari 1.100 peserta. Setiono selaku ketua BnR Surabaya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para kicau mania yang meramaikan gelarannya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PANITIA DAN JURI BNR MENTARI.

 

 

SUASANA SOFT OPENING BNR MENTARI YANG MEMAKAI 72 GANTANGAN.

 

 

KATA KUNCI: soft opening bnr mentari bnr koblen surabaya bnr mentari surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp