KELAS MURAI BATU ANTUSIASME LUAR BIASA

SOFT LAUNCHING SOERANTONOE BC JOMBANG

Doorprize Trotol Murai di Tiap Kelas, Grajakan dan Jolosutro Podium 1

Antusiasme kelas murai batu di Soft launching Soerontanoe BC Mojowarno, Jombang, Minggu 14 Mei 2023 sangat menggembirakan. Kelas murai batu naik sebanyak empat sesi dengan jumlah pesertanya yang lumayan banyak.

"Tiket 310K, tiket 210, 110K, dan 75K semuanya naik. Ini menunjukkan bahwa di daerah ini pemain murai luar biasa," ucap salah seorang peserta.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU UTAMA

 

Di kelas murai batu utama, yang terlihat naik podium 1 adalah Grajakan milik Mr Ferry Wonosalam. Sedang yang naik podium 1 di tiket 210 adalah Jolosutro.

Memakai sistem penjurian terbuka G24, perblok tanpa koordinasi, event yang berada di Desa Selorejo, kecamatan Mojowarno, Jombang ini banjir doorprize Trotol Murai Batu di empat kelas murai batu.

 

 

"Lokasi gantangan Soerontanoe BC berada persis di belakang RM Barokah. Tempat nyaman, parkir luas, dan tempat ngeler burung cukup enak," ucap salah seorang pemain dari Pare, Kediri.

Soft launching Soerontanoe BC juga diramaikan oleh kelas sogon dan love bird yang pesertanya juga lumayan.

"Jika tidak ada halangan, Minggu depan Soerontanoe BC langsung menggeber dengan road to Asia Cup," ucap salah seorang panitia. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB JOLOSUTRO NAIK PODIUM 1

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JAWARA KELAS SOGON

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD

 

 

KATA KUNCI: soft launching soerantonoe bc jombang grajakan jolosutro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp