CUCAK HIJAU ANGMOR TAMPIL APIK DI GELARAN SODIQ SANGKAR BERGETAR CUP 1.

SODIQ SANGKAR BERGETAR CUP 1 FEAT NEW ROCKED BC-GRESIK

Angmor Tampil Gemilang, Pandawa SF Kuasai Kelas Paruh Bengkok

Cucak hijau Angmor andalan Rois dari PCI sukses tampil bagus di gelaran Sodiq Sangkar Bergetar Cup 1 - Gresik, Sabtu, 19 juni 2021. Pandawa SF sukses kuasai kelas paruh bengkok.

Sodiq Sangkar Bergetar Cup 1 yang di selenggarakan di gantangan New Rocked BC, dengan mengandeng juri Ronggolawe Nusantara Jatim 1 berjalan sukses dan aman. Tanpa teriak dan protes dari peserta lomba sehingga lomba berjalan dengan lancar.

 

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU KHUSUS SANGKAR SODIQ.

 

Untuk kategori cucak hijau selain kelas G-20, G-25 dan reguler, panitia juga membuka kelas khusus sangkar Sodiq. Di kelas khusus ini 60 gantangan nyaris terisi semua, hanya menyisakan tiga gantangan yang kosong. Juga banyak sekali bonus sangkar dan kejutan lainya di kelas khusus ini.

Dari ratusan cucak hijau yang datang di gelaran ini, ada satu nama yang cukup menyita perhatian para pecinta ngentrokmania. Dia adalah Angmor milik Rois dari PCI. Dari empat kelas yang diikutinya Angmor berhasil menjadi juara satu sebanyak dua kali.

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G 25.

 

Penampilan mencolok Angmor dengan gaya hyper satu titik plus suara yeng tembus di barengi segudang lagu kasaran. Bisa membuat mata hati dewan juri untuk memberikan gelar pertama buat Angmor di kelas cucak hijau A.

Begitu juga saat turun di kelas khusus Sangkar Sodiq, penampilan Angmor semakin menggila lewat untaian lagu banyak variasi. Untuk bisa mengantarkannya meraih gelar yang kedua buat tim PCI. "Baru satu tahun burung ini saya pegang, namun setiap tampil di gantangan tidak pernah mengecewakan. Apalagi tadi pas di kelas khusus sangkar Sodiq lagunya di keluarkan semua plus suaranya yang tembus," girang Rois.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk di kategori paruh bengkok nyaris dikuasai oleh Pandawa SF, membawa empat gaco andalanya Rolles, Rollex, Barohkan dan Arimbi sukses catatkan gaconya untuk berada dipuncak podium. "Alhamdulillah empat gaco yang di bawa kali ini bisa membanggakan nama Pandawa SF," ujar Pak Hadi salah satu anggota Pandawa SF.

Di mulai gaco anyar dari Pandawa SF yaitu Barokah milik Maman, bertarung di kelas love bird Fighter Barokah memiliki poin terbanyak hingga tak mampu terkejar oleh lawan-lawanya.

 

DUET MAUT PANDAWA SF DAN TLOGO JATI SF SUKSES GONDOL BANYAK TROPY.

 

Giliran nama Arimbi milik Putra Dika yang berhasil mengharumkan Pandawa SF, untuk menghiasi papan kejuaraan sebagai sang jawara di kelas love bird dewasa. Tak hanya Arimbi amunisi lain dari Putra Dika yaitu Rolles juga berhasil menjadi sang pemenang di kelas love bird Baby M2 B.

Satu lagi jagoan milik Putra Dika yaitu Rollex yang ikut menyumbangkan satu kemenangan saat bertarung di kelas love bird L1 A. "Hari ini tiga jawara milik Putra Dika yaitu Arimbi, Rollex dan Rolles, menyumbangkan banyak trophy untuk tim Pandawa SF," tutur Pak Hadi.

 

LOVE BIRD BAROKAH (KIRI) SUKSES MENJUARAI DI KELAS FIGHTER A.

 

Hasil apik juga diraih oleh kenari Pokemon milik Ilham Daihatsu dari Duta Piala Euro, bermain semua kelas Pokemon nyaris menyapu bersih semua kelas. Ketika tampil di kelas kenari A, Pokemon harus puas duduk di peringkat ke dua kalah dari Partisipan milik Fian Arifin dari Duta Piala Euro sebagai sang juara.

Kembali tampil disesi kedua, penampilan Pokemon makin cantik durasi kerja yang bagus dibarengi dengan cengkok yang indah membuat dewan juri kesemsem. Sehingga dewan juri tak segan memberikan koncer A. "Pokemon ini burungnya enak, setiap di ajak lomba ngak pernah rewel," bilang Ilham sang pemilik.

 

 

Murai batu Rojo Geni milik Lurahe Perkasa dari Perkasa BC menjadi satu-satunya jawara yang bisa tampil stabil untuk berada di jalur juara. "Hari ini kita bisa membawa pulang banyak trophy kejuaraan sebagai juara 1, 2, 3 dan 5," kata Lurahe Perkasa.

Langsung tampil garang di partai pembuka murai batu G-25, Rojo Geni mampu memimpin jalannya lomba sebagai sang juara. Saat turun di kelas murai batu G-20 penampilan Rojo Geni sedikit menurun hingga turun peringkat di posisi ke-3, sang jawara diduduki oleh Audy milik Reza PB dari Pelka BC.

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

Penampilan Rojo Geni semakin merosot saat bermain di kelas murai batu A, hingga cukup puas berada di posisi ke-5. Lacoste milik Abah Wien dari PBC Gresik berhasil mengambil alih tangga teratas sebagai sang juara.

Kembali tampil garang saat beraksi di kelas murai batu B, Rojo Geni harus puas berada di posisi runner up. Giliran Gareng milik Saiful dari Duta Kezila Cup 1 yang berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Dan di kelas murai batu APBN ada nama Joker JR milik Ratu Hina dari PDK SF LA yang menjadi sang penguasa. (NIZAR)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SODIQ BERGETAR CUP 1 FEAT NEW ROCKED BC, KLIK DI SINI

 

SANG JUARA DI KELAS KENARI A.

 

 

ROJO GENI BERMAIN STABIL UNTUK BAWA BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CENDET.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: sodiq sangkar bergetar cup 1 feat new rocked bc-gresik angmor pandawa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp