DUTA BAKUNG BC. MB KARRO & KACER ANGIN SURGA MAKIN MONCER

SUMBERLAWANG BANGKITKAN UMKM MASYARAKAT SRAGEN

Angin Surga dan Osama Menang Pada Debut Perdana, Pandawa SF dan Jab’s Sragen Juara Umum

Kacer Angin Surga dan murai batu Osama nyaris nyeri di penampilan perdananya pada gelaran Sumberlawang Bangkitkan UMKM Masyarakat Sragen pada hari Minggu, 29 Agustus 2021. Di akhir lomba, Pandawa SF dan Jab’s Sragen BC dinobatkan sebagai juara umum.

Sempat tertunda paska libur panjang masa PPKM, event yang bertajuk Sumberlawang Bangkitkan UMKM Masyarakat yang berlangsung di Gantangan POS BC Sragen ini berlangsung sukses dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

 

 

PANITIA EVENT SUMBERLAWANG BANGKITKAN UMKM MASYARAKAT

 

“Alhamdulillah, walaupun tertunda satu pekan, akhirnya event Sumberlawang Bangkitkan UMKM Masyarakat bisa terlaksana dengan baik, lancar dan kondusif. Terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah peduli dan patuh akan prokes membuat lomba bisa berjalan dengan aman,” ucap Tarcuk selaku perwakilan dari panitia POS BC Sragen.

Duta Bakung Baturaja Sumsel yang diarsiteki oleh Dwi Gondrong dan Danu (Gejig) Triwibowo berhasil mengorbitkan dua amunisinya. Kedua jagoan yang dimaksud adalah kacer Angin Surga dan murai batu Karro.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Kacer Angin Surga tampil mewah dengan gaya roll duduk sembari memuntahkan bermacam materi seperti isian srinditan, gereja dan konin. Walaupun baru perdana turun lomba, ternyata Angin Surga mampu bersaing ketat saat bertarung dengan kacer-kacer andalan kota Sragen seperti Gharud Muda dan Astral.

Selain membawa amunisi kacer Angin Surga, Duta Bakung Baturaja juga menempatkan murai batu Karro di tangga juara setelah berhasil menduduki posisi runner up kelas Murai Batu Vip dan juga nangkring di posisi ke 4 kelas Murai Batu 35 G POS.

“Pemanasan lomba perdana setelah libur PPKM. Alhamdulillah tadi kacer Angin Surga mau tampil bagus walau lawannya burung-burung jawara Sragen. Murai batu Karro juga cukup lumayan bisa masuk runner up, semoga kedepan makin stabil. Rencana sebelum pulang ke Baturaja kalau tidak ada halangan mau meramaikan event Piala Candi Prambanan,” ujar Dwi Gondrong kepada Burungnews.

 

KAJI ROUF KLAMBU SF. MB OSAMA DEBUTAN BARU KLAMBU SF NYARIS NYERI

 

Menurunkan murai batu Osama, Klambu SF hampir saja meraih double winner setelah pada kelas paling bergengsi Murai Batu 35G Sumberlawang harus puas berada diposisi runner up dan berlanjut menjuarai kelas Murai Batu Vip. Prestasi ini tentu saja cukup membanggakan menilik Osama adalah amunisi yang terbilang baru milik Kaji Rouf yang tampil gantang perdana.

Osama terbilang konsisten pada saat diturunkan, senjata mematikan yang didominasi isian kenari dan cililin terdengar keras ditembakkan oleh Osama dengan gaya ngecun kekinian.

“Bawa dua amunisi milik Kaji Rouf, hari ini Osama mau tampil mewah di lomba perdananya. Sementara itu untuk amunisi cucak hijau belum hoki saja walaupun tadi penampilannya cukup bagus,” ujar Gedhe Wardana yang dipercaya untuk mengawal debut Osama.

 

DHIMAZ & ILYASA OVINDA PUTRA GABAH. ASTRAL TERBAIK DI KELAS KACER VIP

 

Dhimaz dan Ilyasa Ovinda Putra Gabah SF terlihat serius menyiapkan amunisi andalan kacer Astral yang sedang beradaptasi dengan sangkar barunya. Perhatiannya sangat tegang saat Astral main di kelas Kacer 35G Pos, Astral yang main ngotot dari awal penilaian dan diprediksi akan menang ternyata turun saat penjurian hampir selesai. Hal ini tentunya membuat Ilyasa Ovinda yang mengawal Astral terlihat resah.

Penampilan Astral di kelas Kacer Vip semakin mapan dan mampu menahan emosinya, tampil eksotik meliukkan sambil menggetarkan tubuh sembari membawakan materi lagu secara rapat membuatnya di akhir penjurian mendapatkan bendera koncer A mutlak. Hal ini akhirnya bisa membuat senyum Ilyasa Ovinda terlihat mengembang kembali.

“Astral lagi dicoba pakai sangkar kotak, tadinya pakai sangkar bulat. Ternyata belum bisa maksimal, kita memberanikan diri walaupun harus cari setingan lain yang pas agar Astral bisa lebih nyaman dengan sangkar barunya,” jelas Dhimaz kepada Burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Awang dan Jendro yang membawa bendera Jab’s Sragen BC meraih poin penuh saat Mentari menjadi yang terbaik di kelas Cucak Hijau Vip. Mentari tampil mewah dengan gaya khas jambul ngentrok, sesekali menggetarkan badan sembari bongkar materi isian komplit.

Selain berhasil moncer dengan membawa amunisi milik sendiri, Jab’s Sragen BC yang dikawal oleh Awang berhasil meraih dukungan dari kicaumania lainnya untuk memboyong piagam juara umum BC bagi Jab’s Sragen.

“Silaturahmi ke Sumberlawang, Alhamdulillah hari ini bisa membawa bendera Jab’s Sragen meraih juara umum BC,” ujar Awang Al Ghazali.

 

MENTARI JAWARA KELAS CH VIP

 

Gareng Sapuangin sukses mengawal cucak hijau Ashoka milik Raihan’s menempati podium juara pertama di kelas Cucak Hijau Bintang setelah sebelumnya berada di posisi runner up kelas Cucak Hijau 36G Pos.

Kelas love bird masih bergeliat di gantangan POS BC Sragen, Tn Joyo milik Jiwo Aji SF dan Lasmi milik Panji menjadi jawara di kelas fighter. Kelas restart dan pemula menjadi kelas love bird yang banyak diminati dengan ramainya peserta yang hadir.

Juara SF diraih oleh Pandawa SF Purwodadi pimpinan Om Riyo Purwono. Beberapa amunisi Pandawa SF berhasil meraih podium juara membuat perolehan point perebutan juara umum SF untuk Pandawa SF sulit untuk terkejar.

“Terima kasih untuk semua sedulur-sedulur yang telah membantu kami,” ucap Om Riyo saat menerima piagam juara umum SF.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [hery]

 

GARENG SUKSES KAWAL CH ASHOKA RAIH PRESTASI JUARA 1,2

 

PANDAWA SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

JAB'S SRAGEN REBUT JUARA UMUM BC

 

DEWAN JURI YANG BERTUGAS

 

SARWIDI BERSAMA KICAUMANIA SUMBERLAWANG DUKUNG GELARAN

 

 

 GEDHE WARDANA BERSAMA MB OSAMA

 

 MB HISOKA DEBUTAN SEKOLAH ASM LANGSUNG TUNJUK KUALITAS

 

 JIWO AJI SF. TN JOYO STABIL DI JALUR JUARA KELAS FIGHTER

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pos bc sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp