FAUT, H SOMAT, TOTOK DAN BAMBANG. LOMBA SUKSES, RAMAI & LANCAR

NLC CUP 1 GROBOGAN

Biang Kerok, Bima Sakti dan Godzilla Rebut Kelas Utama, RSW 33 BC dan Pandawa SF Juara Umum

Suasana ramai dan meriah begitu kental terasa di pelataran wisata Waduk Nglangon, Kradenan Grobogan pada hari Minggu, 1 September 2019, saat diadakan gelaran lomba NLC Cup 1 bersama Radjawali Indonesia. Even ini dihadiri kicaumania yang berasal dari Pantura dan sekitarnya seperti Purwodadi, Salatiga, Sragen, dan Blora.

Lomba yang dikawal langsung oleh Faut Douglas 29 SF Kradenan dan beberapa Pengurus Radjawali Indonesia seperti Totok Perkasa DPD Jateng, Beng Beng Nara DPC Purwodadi, dan H Somat DPC Kudus berlangsung lancar dan kondusif.

 

 

SUASANA LOMBA KELAS OCEHAN RATA-RATA FULL GANTANGAN

 

Hari itu, senyum senang terpancar pada raut muka Sapi Dolog RJS. Murai Batu Biang Kerok miliknya sukses menjadi yang terbaik di Kelas Murai Batu Douglas 29 SF. Burung yang memiliki tonjolan jangkrik, love bird, kenari dan kapas tembak ini akhirnya dinobatkan sebagai juara di kelas utama setelah bersaing sengit dengan lawan-lawannya.

 

SAPI DOLOG RJS. MB BIANG KEROK JAWARA KELAS UTAMA

 

“Alhamdulliah, sebenarnya tidak menyangka Biang Kerok berhasil juara pertama, lawan yang turun kebanyakan tangguh-tangguh, tadi memang Biang Kerok terlihat tampil maksimal, materi yang ditembakkan juga komplit dengan volume tembus, semoga bisa stabil terus seperti ini kedepannya,” ucap Sapi yang jarang mengawal langsung jagoannya turun lomba karena kesibukan kerja.

 

YOSA, BAYU & DICKY SUKSES KAWAL MB NEVADA

 

Yosa, Bayu dan Dicky datang dari Sragen membawa amunisi andalan Murai Batu Nevada. Nevada yang akhir-akhir ini dalam pantauan kolektor awalnya pada sesi pertama kelas Murai Batu Cakra kurang maksimal hanya berada di posisi juara lima, penampilannya semakin membaik saat tampil di kelas utama Douglas menempati juara ke empat, semakin sore penampilan Nevada terus membaik dan akhirnya berhasil meraih jaura di Kelas Murai Batu Kalangon.

“Butuh perjuangan berat bisa sampai ke lokasi, dari Sragen kejar waktu melewati jalan yang kondisinya kurang baik, persiapan dilapangan juga kurang karena kondisi lokasi yang panas, untungnya walau kurang maksimal di sesi-sesi awal Nevada terus bisa memperbaiki performanya dan berujung juara di sesi terakhir,” ucap Yosa yang berniat akan menurunkan Nevada di gelaran kolosal Piala Radja.

 

YONO BRAMBANG PWD. MB BAYI AJAIB RETAS PRESTASI JUARA

 

Yono Brambang Purwodadi kembali mengorbitkan jagoan baru prospek, setelah melambungkan nama murai batu Satria Langit dan ATM kini Yono sukses mengorbitkan Bayi Ajaib di gelaran perdananya. Penampilan Bayi Ajaib pun cukup mumpuni, dengan materi isian yang cukup disertai volume tembus, show yang ditampilan oleh Bayi Ajaib pun terlihat menawan dengan gaya sujud hormat juri.

“Dapat undangan dari Om Faut, sebenarnya awalnya kurang yakin bawa Bayi Ajaib karena ini burung baru, ternyata penampilannya cukup lumayan dan bisa bawa pulang juara,” jelas Yono yang juga mengabarkan bahwa Satria Langit jagoan andalannya kini sedang turun digelaran lain pada hari yang sama.

 

MR RIO. BIMA SAKTI JAWARA KELAS UTAMA CH DOUGLAS

 

Kelas Cucak Hijau salah satu kelas ocehan yang ramai diikuti oleh peserta selain kelas Murai Batu. Pada kelas utama Cucak Hijau Douglas, Bima Sakti milik Rio tampil sebagai kampiun. Performa Bima Sakti memang terlihat mampan dengan gaya trokbul (ngetrok jambul) saat berlaga, burung ini pun rajin bongkar isian  lengkap yang didukung dengan volume keras kasar, tidak mengherankan saat juri-juri yang bertugas memberinya bendera koncer juara kepada Bima Sakti pada akhir penilaian.

Bagus Nusantara SF Purwodadi juga tak ketinggalan turut berpartisipasi dalam gelaran NLC Cup 1. Beberapa amunisinya yang sedang onfire berhasil mencetak juara seperti Cucak Hijau Tlogo Sarangan yang tampil sebagai juara di Kelas Cucak Hijau Cakra. Sementara itu Jambul jagoan lain milik Nusantara SF turut menyumbang poin juara setelah menduduki peringkat  ke empat di kelas yang sama. “Silaturahmi sambil manasin amunisi, rencana kedepan semoga bisa ikut meramaikan Piala Raja di Prambanan,” cetus Bagus.

 

BAGUS NUSANTARA PWD. TLOGO SARANGAN JAWARA CH CAKRA

 

Andika BDR Bandar SF juga salah satu team yang berencana menurunkan amunisi-amunisinya digelaran Piala Raja pekan depan. Beberapa jagoannya yang tampil di NLC Cup 1 tampil cukup prima dan berhasil meraih juara seperti Cendet MM yang meraih juara satu dan juara tiga. Murai Batu Glitter tampil cukup menjanjikan dengan raihan juara ke empat pada Kelas Murai Batu Cakra. “Persiapan buat Piala Raja pekan depan, semoga bisa tampil maksimal,” ucap Andika.

Duta KMT Sragen yang dikomandoi oleh Agridku bersama rekan-rekan seperti Fian, Aan dan Iwan ramai-ramai hadir silaturahmi ke Waduk Nglangon. Murai Batu Pesona Biroe milik Agridku walaupun hanya meraih juara ke tiga penampilannya cukup diperhitungkan. Burung yang memiliki materi lengkap seperti Murai Air, kenari, love bird, cililin, jenggot dan kapas tembak ini memiliki volume yang istimewa saat menembakkan isiannya, gaya dan penampilan Pesona Biroe pun terlihat menawan saat perfor diatas gantangan.

 

ANDIKA BDR BANDAR SF. PEMANASAN MM DAN GLITTER KE PIALA RAJA

 

“Silaturahmi hadir digelarannya sedsulur lanang Douglas 29 SF, Alhamdulillah beberapa amunisi dari KMT seperti Murai Pesona Biroe, Cucak Hijau Asmara milik Iwan dan Love Bird Roro Jonggrang bisa tampil di data juara, semoga bisa terus berprestasi,” ucap Agridku yang berencana akan mengadakan Minggu Spesial di gantangan KMT pada tanggal 6 Oktober 2019 mendatang.

Love Bird Godzilla milik Sigit DA Kedung Mulyo kembali meneruskan rekor prestasi juara pada beberapa lawatan sebelumnya. Godzilla yang dikawal oleh Indra Bendot pada gelaran NLC Cup 1 kali ini sukses meraih double winner dan sekali juara tiga.

 

DUTA KMT SRAGEN. MB PESONA BIROE, CH ASMARA DAN LB RORO JONGGRANG RAIH PRESTASI

 

“Sebenarnya Godzilla hari ini mau tampil di tempat lain, tiket juga sudah disiapkan dari awal, tetapi ditengah jalan kena culik teman untuk ikut gantang di Waduk Ngalon, ya sudah akhirnya kita berlomba sambil berwisata ria,” ucap Indra berseloroh.

Pada akhir perlombaan setelah dilakukan perhitungan poin juara menampilkan RSW 33 BC dan Pandawa SF sebagai juara umum.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

RSW 33 BC yang dikawal langsung oleh Kukuh RSW yang dikenal juga sebagai ketua OBI BnR Purwodadi ini mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekan kicaumania ya hadir. Beberapa amunisi milik Kukuh seperti Cendet Teroris dan lainnya turut mendongkrak poin kemenangan bagi RSW 33 BC dalam mengumpulkan poin juara.

“Assalamualaikum, untuk kicaumania seluruhnya yang telah datang untuk turut menyukseskan gelaran NLC Cup 1. Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih dan memohon maaf apabila masih ada kesalahan maupun kekurangan dalam penyajian kami yang kurang memuaskan. Satu kata Kicaumania paseduluran selawase,” ucap Faut Dauglas saat memungkasi even tersebut.

 

SIGIT DA KEDUNG MULYA CREW. LB GODZILLA LANJUTKAN REKOR JUARA

 

KUKUH RSW BOYONG TROPI JUARA UMUM BC

 

SEBAGIAN JURI RADJAWALI INDONESIA YANG BERTUGAS

 

Anda wajib memiliki cenderamata yang satu ini. Paling berkualitas dan pasti prestise. benar-benar LIMITED EDITION. Bisa dipesan sekarang untuk memastikan bisa kebagian. 0852.5863.4229

RSW 33 BC REBUT JUARA UMUM BC

 

PANITIA NLC CUP I GROBOGAN

 

PANDAWA SF REBUT JUARA UMUM SF

 

DUTA SELO BC. JANGAN LUPA RAMAIKAN SELO BC CUP 8 SEPTEMBER 2019

 

KUKUH PRAXENDTON CREW. SUKOY JUARA CH C KALANGON

 

JUARA KELAS KACER KALANGON

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: nlc cup 1 grobogan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp