JUARA BOB LOVE BIRD SNIPER BC CUP I SURABAYA.

SNIPER BC CUP 1 SURABAYA

LB Sredex Nyeri, Joko Sembung Juarai BOB Cucak Hijau

 

 

Seperti yang dijanjikan oleh Henry, di gelaran Sniper BC Cup 1 pada Minggu 07 Mei 2017 akan dihujani oleh doorprize dan bonus. Tak tanggung -tanggung, di setiap kelas 4 doorprize sekaligus diturunkan untuk meninabobokan para peserta.

"Ya untungnya mempunyai banyak 'saudara' di burung gini ini mas, saat kami mengadakan even mereka berbondong - bondong memberikan sumbangan doorprize untuk kicau mania yang hadir di even kami," ucap Henry,  ketua Sniper BC.

 

BIDADARI NOMINASI, Membuat suasana lomba menjadi lebih meriah.

 

Selain memberikan banyak doorprize, lokasi even yang berada di gantangan BnR Koblen, Surabaya, pun dipenuhi suara gemuruh saat pemberian bendera nominasi. Bagaimna tidak, sang pemberi bendera merupakan bidadari cantik yang didatangkan BnR Koblen langsung dari Ponorogo untuk meramaikan acara.

"Biar tidak bosan mas. Bisa dilihat oleh kicau mania, di sini terlihat sangat menikmati kehadiran bidadari nominasi ini," kata Opick,  kreator ide BnR Koblen.

 

EKO TPI, Gaconya LB Sredex Tampil menawan dan meraih Nyeri serta runner-up BOB Love Bird.

 

Gelaran yang dihadiri lebih dari 1.200 peserta ini sangat sengit persaingannya. Di kelas Love Bird, Sredex tampil menakjubkan. Para juri pun terpana saat mendengar ngekek super burung milik Eko TPI ini. Alhasil, Sredex berhasil nyeri serta menjadi runner up di kelas BOB Love Bird.

"Sebenarnya ini burung lama yang saya beri nama Penjuru, tapi saya simpan dan baru ini saya tampilkan lagi dengan nama baru biar membawa hoki," terang Eko TPI, sang owner Mesin Love Bird.

 

ANGGI (tengah) Tembakan beruntun Kolibri andalannya Brawijaya menjadi yang terbaik di kelas Kolibri A.

 

Peserta kelas kolibri yang terus tumbuh juga menyajikan pertarungan seru. Tembakan beruntun kolibri Brawijaya kepunyaan Anggi berhasil membuatnya meraih jawara pertama di kelas A. Sedangkan di kelas B, posisi pertama diraih Gajah Mada yang tampil ngotot.

3 Kelas Cucak Hijau yang selalu penuh gantangannya, juga menjadi sorotan kicau mania yang hadir. Gaco-gaco super pun terlihat beraksi dengan gagah saat di gantangan. Tak heran jika tidak ada yang mampu hatrik maupun nyeri di kelas ini.

 

PAGAT SF, CH Joko Sembung tampil edan di kelas BOB dan merebut juara pertama.

 

Kejutan terjadi di kelas BOB Cucak Hijau.  Joko Sembung yang di partai sebelumnya tampil kurang menggigit, justru berhasil menjadi terbaik dengan tembakan serta lagu indah.

"Di kelas A hanya dapat nomor 4, kemudian B dinomor 6, saya menyadari karena kondisi Joko Sembung kurang fit lantaran baru rampung mabung. Tidak menduga malah mau tampil lebih bagus di kelas BOB," ungkap Rudy dari Pagat SF.

 

JUARA SNIPER BC CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA SNIPER BC CUP I, Meriah dihadiri 1.200 peserta.

 

 

KATA KUNCI: sniper bc cup i surabaya bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp