DEAL. INDRA ADITYA (KIRI) MEMBELI MURAI BATU MILIK EGA PRAYUDI SEHARGA 100 JUTA


SMM SWEET VALENTINE SURABAYA, #2: Beli Burung Seharga 100 Juta dari Ega Prayudi, Indra Aditya Langsung Moncerkan MB Arwana

Baru 1 minggu di take over oleh Indra Aditya dari ASA BF sebesar 100 Juta dari Ega Prayudi, murai batu Arwana langsung bisa menyenangkan hati sang pemilik baru dengan meraih juara 1 dan 3 pada gelaran SMM Sweet Valentine.

Selama kisaran dua tahun dalam pantauan Indra Aditya. Akhirnya baru kesampaian bisa memboyong murai batu Kapten milik Ega Prayudi pada minggu lalu (14/02) saat bermain di Launching SKN di gantangan AJB BC, Sidoarjo.

 

INDRA ADITYA TERSENYUM LEBAR KARENA GACO BARUNYA MB ARWANA BERHASIL MONCER

 

“Sebenarnya saya tidak ingin menjual Kapten karena memang sudah banyak yang tertarik. Tapi karena dengan Indra sudah friendship dan sabar menunggu 2 tahun lebih akhirnya saya luluh juga melepasnya,” buka Ega Prayudi.

Ketertarikan Indra Aditya atas Kapten tak lain karena memiliki gaya dongak ke atas atau eksotik. Tak hanya eksotik, Arwana terkadang juga memiliki gaya sujud, lalu ada juga ngeplay. "Kalau saya sendiri lebih suka gaya yang eksotik karena enak dilihat dan tahan lama. Kemudian durasi kerja dan power yang bagus juga dengan intonasi lagu jelas," tuturnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Setelah berada ditangan Indra Aditya langsung diganti dengan nama Arwana. Burung yang baru dibelinya ini pun langsung dicobanya pada gelaran SMM Sweet Valentine yang berlokasi di gantangan Mahameru BC, Surabaya hari Minggu (21/02).

Bermain di sesi pembuka murai batu A, Arwana langsung bisa memikat juri lewat aksi eksotik serta ngeplaynya. Tembakan lagunya yang bervariasi dengan volumenya yang jelas, Arwana bisa merebut satu gelar pertama. "Saya sangat senang dan bangga, penampilan perdananya langsung bisa juara 1," ujar Indra Aditya.

 

MURAI BATU ARWANA

 

Kembali bermain di sesi murai batu D, Arwana masih stabil menunjukkan penampilannya seperti saat sesi pertama. Namun pada sesi ini Arwana harus puas berada di posisi ke 3. Posisi pertama dan kedua diraih oleh Ababil milik Didik Warok dari Tuban dan Bos Muda milik Dodiet dari Kober SF.

Kesuksesan Arwana bisa meraih hasil yang positif tak lain karena perawatanya. Usut punya usut, ternyata rawatan Arwana sangatlah simpel.  "Intinya dia wajib mandi sore setiap hari serta di kandang umbaran 1 minggu dua kali. Untuk ekstra fooding cuma 3 ekor jangkrik pagi dan sore serta full kroto," beber Indra Aditya. [SINGGIH & ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM SWEET VALENTINE – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

INDRA ADITYA BERSAMA TIMNYA ASA BF

 

 

 

KATA KUNCI: smm sweet valentine surabaya ega prayudi indra aditya mb arwana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp