EGA PRAYUDI (2 DARI KANAN) MERAIH PRESTASI APIK BERKAT AKSI MB LAWU

SMM KOPDAR SURABAYA, #3

Perdana Ikut Gelaran SMM, Ega Prayudi Ketagihan Ingin Turun Lagi

Baru pertama kali mengikuti gelaran SMM di arena Mahameru BC, Surabaya pada hari Minggu (10/01) membuat Ega Prayudi tak sabar ingin mengikuti kembali di gelaran selanjutnya. Ada apa sebenarnya di gelaran SMM?

Mungkin para kicau mania sudah mengenal siapa itu Ega Prayudi. Yups, Ega Prayudi merupakan anak dari artis Tukul Arwana dan merupakan salah satu kicau mania ternama di tanah air. Lewat gaco kesayangannya murai batu Lawu, Ega sudah mengukir banyak prestasi menawan di berbagai even.

 

 

EGA PRAYUDI SAAT MENGIKUTI KOPDAR SMM SEUSAI LOMBA

 

Dari sekian banyak even yang diikutinya, Ega mendengar kabar dari para kicau mania kalau gelaran dari SMM sangat disukai para pecinta murai batu. Tentunya hal ini membuat Ega penasaran gelaran seperti apa SMM itu. Mendengar kabar SMM akan mengadakan lomba, Ega Prayudi pun langsung memutsukan untuk mencoba bermain dan ingin merasakan sendiri sensasinya.

“Saya mendengar kabar kalau lomba buatan SMM itu angin segar bagi para pecinta murai batu seperti saya. Tentunya hal ini membuat saya penasaran, makanya hari ini saya ikut dan ingin tahu sendiri seperti apa gelaran SMM seutuhnya,” buka Ega.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ternyata, gelaran yang selama ini di idam-idamkan Ega pun disajikan dengan kemasan menarik di SMM. “Lho ya ini yang saya tunggu-tunggu, even dimana tidak ada teriakan peserta. Kemudian saat menggantangkan juga bebarengan alias tidak saling tunggu. Jadi benar-benar bisa dinikmati ocehan dari kinerjanya burung,” beber Ega.

Tak hanya dari kemasannya saja, Ega pun juga mengakui kalau penjurian di sini sudah benar dan fair play. “Saya sudah lama menunggu penjurian yang lurus dan yang menang benar-benar burung berkualitas. Karena saya sering mendengar diluaran sana kalau dalam suatu even juaranya sudah diketahui padahal belum main evennya,” jelasnya.

 

MB LAWU SALAH SATU GACO KESAYANGAN EGA

 

Pada gelaran kali ini, Ega yang menurunkan murai batu Lawu berhasil meraih posisi 4 saat mengikuti sesi murai batu A. “Bukan soal menang atau kalahnya, yang terpenting dari segi kemasan dan penjurian cocok sudah istimewa gelaran ini,” katanya.

Karena kecocokannya dengan gelaran SMM, bahkan Ega berencana akan membuat kelas khusus SMM di even Tukul Arwana Cup yang akan digelarnya pada tahun ini. “Saya juga berencana ingin membuat gelaran Tukul Arwana Cup tapi untuk detailnya kapan dan dimana tunggu kabar selanjutnya. Dan tentunya di even itu saya akan membuka kelas SMM,” tutupnya. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM SURABAYA, KLIK DI SINI

 

EGA PRAYUDI (TENGAH) SAAT MEMBAWA TROPI DI EVEN SOBAT DF LEWAT AKSI MB LAWU

 

 

 

KATA KUNCI: smm kopdar surabaya ega prayudi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp