SEKALI MAIN VIP KEMBALI MERAIH JUARA.

SMM FEAT YOGA VARDHANA ARAFAT - MOJOKERTO, #1

VIP & Benzo Bawa Pulang 2 Piala

Dua amunisi Wahyu Lasbon murai batu VIP dan Benzo berhasil membawa pulang 2 piala pada gelaran SMM featuring Yoga Vardhana Arafat di lapangan Trawas Mojokerto Minggu, 22 Oktober 2023.

Membawa dua amunisi andalannya murai batu VIP dan Benzo, Wahyu Lasbon dari Wasa Team mampu merebut 2 piala sebagai juara pertama dan kedua. "Ini penampilan keduanya dan bisa pecah telur lagi setelah satu tahun tidak juara," ucap Wahyu Lasbon.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sukses dua minggu lalu di SKN featuring Wahyu Apung, VIP kembali membuat hati Wahyu Lasbon sangat senang dan gembira untuk meraih juara lagi di kelas murai batu Wakil Rakyat dengan tiket 4,4 Juta.

Hanya bermain sekali VIP mampu mempersembahkan hasil yang terbaik, bertarung dengan burung-burung papan atas dari seluruh nusantara. Memperlihatkan gaya tarung aktif sujud dengan berondongan lagu kenari, gereja dan srindit, VIp mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan.

 

VIP KETIKA MERAIH JUARA PERTAMA WAKIL RAKYAT.

 

Sementara itu Benzo yang bermain dua kali, juga bisa mempersembahkan hasil yang positif untuk berada di posisi kedua kelas murai batu Berjiwa Besar dengan tiket 3,3 Juta. Sang juara bisa diamankan oleh Seno milik Apank dari 139 Team.

I-One sang peramu burung juga menuturkan perawatan harian VIP bisa tetap tampil konsisten juara. "Embun pagi dan mandi sore tiap hari, extra fooding hariannya 3 ekor jangkrik pagi sore, kroto seminggu 3 kali. Kalau mau naik ditambahkan 3 ulat hongkong," jelasnya.

 

 

Hasil apik ini membuat Wahyu Lasbon cukup gembira atas pencapaian anak didiknya bisa menggondol dua piala di gelaran kali ini. "Minggu depan VIP akan saya persiapkan untuk bermain di Walikota Cup 3 Probolinggo," tuturnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT YOGA VARDHANA ARAFAT - MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

WASA TEAM BAWA PULANG 2 PIALA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: smm feat yoga vardhana arafat mojokerto vip benzo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp