GUENALI DAN GENTONG MAS BAWA NAMA H TAUFAN DARI PJ SF.

SMM FEAT WAHYU POLDA, #4

Guenali dan Gentong Mas Tampil Perdana Langsung Juara

Sama-sama pertama kali tampil Guenali dan Gentong Mas berhasil menorehkan hasil yang positif untuk bisa meraih juara pertama di kelas murai batu Silaturahim dan Beradap pada SMM feat Wahyu Polda di Prigen, Pasuruan Minggu, 10 Oktober 2021.

Sebagai pendatang baru dengan rekom dari H Taufan dari PJ SF, dua jawara dari Puma BF Mojokerto yaitu Guenali milik Ecy dan Gentong Mas milik Bagus JP berhasil mencuri perhatian dengan menggondol 1 trophy kejuaraan sebagai sang juara. "Allhamdulillah saya masih ada hoki, tidak menyangkan bisa juara di even spektakuler sekelas SMM," girang Ecy.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Burung mapan dengan usia 4 tahun, Guenali tampil dengan ciri khasnya gaya sujud sambil buka paruh serta ndongak keatas geser pangkringan atas dan bawah mirip cendet, dibarengi dengantembakan roll speed isian lagu kenari, cililin, petaluk sampit cucak jenggot dan love bird bisa meluluhkan hati dewan juri dengan mengunci satu kemenangan.

Bertarung dengan burung-burung mahal di kelas murai batu Silaturahim, Guenali mampu bermain bagus untuk bisa menduduki posisi pertama. Dibuntuti oleh Hell Boy milik Abah Hudan SMM dari 911 SF dan Suara Sakti milik H Novi dari Walet SF sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

ECY ANTARKAN GUENALI MERAIH JUARA 1 MURAI BATU SILATURAHIM.

 

Sempat berhenti lomba di tahun 2019 karena situasi pandemi covid 19, Guenali akhirnya dimasukkan di kandang ternak Puma BF di Brangkal Mojokerto. "Di dalam kandang breeding hidupnya kayak sultan, dia bersama tiga betina," tegas Ecy

Dengan hasil apik ini, Ecy sangat bangga dan bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk bisa mengikuti lomba kali ini. "Sebenarnya saya berangkat hanya belajar dan memahami kerja burung bagus. Saya salut dengan management SMM yang tertata dengan baik, serta system penjurian yang berkualitas. Kalaupun kalah kami tetap puas dan ikhlas," tuturnya.

 

GUENALI KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU SILATURAHIM.

 

Begitu juga dengan Gentong Mas milik Bagus JP, diberi kesempatan bermain disesi penutup lomba tidak disia-siakan oleh Gentong Mas untuk bisa mengunci satu kemenangan di kelas murai batu Beradab sebagai sang juara. "Saya tidak menyangka dia mampu tampil bagus untuk bisa meraih juara," bangga Bagus JP.

Mengandalkan gaya tarung hyper dengan tembakan berdurasi yang diulang-ulang, untuk bisa memikat hati dewan juri dengan menganjarnya sebagai sang juara. Diikuti oleh Suldul Langit milik Hery Buser dari Polda Jatim dan Shaolin milik Gunawan dari Hitam Oren SF sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dalam keadaan rontok bulu, penampilan Sultan masih bisa menyenangkan hati Abah Chamto dari Menteng Group untuk berada di posisi ke-2 di kelas murai batu Seduluran. "Tadi pagi sayap kirinya copot dua, tapi kerjanya masih bisa bagus," bilang Abah Chamto.

Sultan mempertontonkan gaya tarung semi sujud yang aktif di tangkringan bawah dan atas. Disertai roll tembak bervolume pedas untuk bisa mengamankan podium juara 2 dibelakang Harley amunisi Vicky dari SKN disesi murai batu Seduluran tiket 2,2 Juta.

 

BAGUS DAN GENTONG MAS KUNCI SATU KEMENANGAN DI PARTAI PENUTUP.

 

Sayangnya penampilan Sultan sedikit menurun saat tampil disesi penutup lomba kelas murai batu Beradab, hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. "Syukur Allhamdulillah, hari ini saya masih kebagian 1 trophy, meskipun dia tampil tidak dalam kondisi yang sempurna," ucap Abah Chamto saat berbincang-bincang dengan Burungnews.

Membawa beberapa amunisi andalannya, Jaka Tingkir menjadi satu-satunya jawara yang bisa membanggakan Abah Gianto dari Raden Panji GSI dengan meraih juara ke-2. "Meskipun cuaca sangat panas, dia mampu tampil gemilang," bilang Mamad Mabes sang pengawal burung.

 

MESKI RONTOK BULU SULTAN MASIH TAMPIL MENGESANKAN.

 

Jaka Tingkir menunjukkan performa apiknya di kelas murai batu Loyalitas lewat ciri khas akan gaya hypernya. Selain gayanya yang mencolok, untaian irama dari cililin dan kenari yang ditembakkan dengan nada yang mengkristal membuatnya harus puas berada di posisi runner up. (DIKS/RIKS/GIH)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT WAHYU POLDA, KLIK DI SINI

 

 

JAKA TINGKIR KEBAGIAN SATU TROPHY UNTUK MENGANGKAT NAMA RADEN PANJI GSI.

 

ABAH GIANTO SAAT MENERIMA TROPHY KEJUARAAN.

 

 

KATA KUNCI: smm feat wahyu polda guenali gentong mas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp