TIKET KACER UTAMA 6,6 JUTA HABIS

SMM FEAT SKMN ROAD TO PIALA SULTAN DELI

Kacer 6,6 Juta Sudah Penuh!

“Apa kacer tiket 6 juta bisa full ya. Bagaimana kalau ada yang kosong, apa hadiah mobilnya tetap keluar?,” begitu seorang kacermania menanyakan kepada burungnews, beberapa waktu yang lalu.

Ia mengaku penasaran, sebab dari brosur-brosur SMM selama ini, tidak pernah menyertakan aturan terkait hadiah. “Memang selama ini, event SMM peserta selalu penuh. Hadiah pun tak pernah tidak bongkar. Kicaumania tidak pernah ragu soal itu. Tapi itu kan murai, ada pun untuk kacer, kan baru pertama,” imbuhnya.

Merasa ikut penasaran, burungnews.com pun mencoba konfirmasi terkait aturan hadiah kepada Ketua SMM Abah Tatuk. Jawabannya ternyata juga “sama” dengan brosur. “Kami tidak membuat aturan terkait hadiah. Alhamdulillah, untuk peserta sejak yang pertama hingga terakhir dan Insya Allah juga untuk berikutnya, selalu antri-antrik kok.”

 

 

Pada Selasa 7 Maret sekitar jam 22, keluarlah postingan dari VJ Brandy yang memuat data peserta kelas kacer SMM feat SKMN Road to Piala Sultan Deli. Menarik, kelas utama Kacer SKMN tiket 6,6 juta justru sudah habis lebih dulu.

Kelas lain mulai 1,1 juta, 2,2 juta, dan 3,3 juta, justru masih menyisakan beberapa lembar tiket lagi. Dari data itu, ada beberapa nama yang sudah familiar main di SMM, apakah itu pengurus, member, hingga rekom.

Misalnya Adi Bonse, Dwi Jalu, Asha Solo, Kaji Said, Aba Hudan, Devi Octa, Herman Abas Pekanbaru, Dwi Sampit dan lainnya. Sejumlah nama baru yang tampaknya baru berpartisipasi setelah ada kelas Kacer, juga ada. Banyak yang dari Sumatera.

 

DATA ESERTA KACER SMM ROAD TO PIALA SULTAN DELI, S.D 7 MARET

 

Nama-nama baru itu seperti Ari Maulana Medan, Astono Bantul, Agus Gamping Sleman, Yoga Lampung, Raja Besi Lampung, Han Point Semarang, Fajar Samarinda, dan lainnya. Sebagian peserta kelas Kacer itu, baik yang sudah lama jadi member/rekom, maupun yang baru pertama kali turun di event ini, juga mengikuti semua 4 kelas.

Nah, bagi Anda kacer mania yang ingin menjajal event kacer paling prestis dan menantang sepanjang sejarah lomba burung berkicau di tanah air, masih ada kesempatan. Bila baru pertama kali akan turun di SMM, Anda terlebih dahulu harus mendaftar menjadi rekom terlebih dahulu, serta memenuhi syarat lain, membeli sangkar seragam SKMN. Untuk informasi soal ini, bisa menghubungi bagian Rekom Yogi Asgar di 0878.5477.7087.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Seperti namanya, Road To, event ini tentu saja menjadi semacam “gladi” untuk event yang sesungguhnya di kota Medan. Kelas utama event, juara 1 akan diganjar dengan uang pembinaan 1 milyar rupiah. Kapan waktu tepatnya gelaran ini, berapa harga tiket kelas utama, sampai saat ini belum diumumkan.

Sebelumnya, H. Muh. Hidayat Batubara, selaku penggagas dan pembina SKMN pernah menegaskan, segala informasi terkait Piala Sultan Deli yang tidak dikeluarkan secara resmi dari pihak SKMN, misalnya tanggal lomba, harga tiket, dan lainnya adalah hoak. “Jadi, mohon tidak berspekulasi dan kemudian menyebarkan informasi yang belum pasti dan tidak jelas sumbernya. Harap sabar menunggu informasi resmi dari kami.” [maltimbus]

 

 

BROSUR SMM FEAT SKMN ROAD TO PIALA SULTAN DELI:

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: smm feat skmn road to piala sultan deli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp