DUO GEMBUL ANTARKAN SUGENG RAHAYU BAWA PULANG 1 UNIT SEPEDA MOTOR HONDA REVO.

SMM FEAT SKMN ROAD TO PIALA SULTAN DELI, #6

Tidak Diperhitungkan, Kacer Sugeng Rahayu Menggondol 1 Piala

Kacer Sugeng Rahayu milik Yudi ST912 yang tidak diperhitungkan, ternyata bisa menggondol satu kemenangan pada SMM feat SKMN road to Piala Sultan Deli di Bumi Marinir Karang Pilang - Surabaya Minggu, 19 Maret 2023.

Tidak diunggulkan pada lomba kali ini, Sugeng Rahayu milik Yudi dari ST912 Surabaya mampu tampil gemilang pada sesi terakhir kelas kacer Teluk Belanga sebagai sang juara. Sementara di sesi awal, keberuntungan belum berpihak kepadanya karena kalah tos untuk memperebutkan juara 4 dan 5.

 

 

Sebelum membawa pulang satu piala SMM feat SKMN, ada sedikit insiden yang nyaris mengagalkan kemenangan Sugeng Rahayu. Dimana Gufron lupa melepas tempat minum saat mau digantangkan, untung ada salah satu panitia yang ngomongin. "Tadi nyaris kena diskualifikasi, seandainya kita tidak mengambil cepuk minumnya," terang Gufron diamini oleh Andre.

Kurang beruntung pada sesi awal, membuat Sugeng Rahayu bisa bangkit untuk mengangkat derajat kacer mania Surabaya pada sesi terakhir. Gaya getar-getar bermateri ngeroll lagu kasaran isian parkit, jalak, cucak cungkok ditunjang tembakan paikling, manyar dan cililin bisa memikat hati dewan juri.

 

SUGENG RAHAYU KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI PENUTUP LOMBA.

 

Tanpa ragu-ragu juri memberikan kemenangan mutlak dengan menancapkan 4 bendera merah buat Sugeng Rahayu, hingga bisa membawa pulang hadiah 1 unit sepeda motor Honda Revo.

Karena banyak gaco andalannya yang lagi mabung, akhirnya Yudi membawa salah satu jagoan lawas yang jarang dimainkan. Ternyata sebagai pelapis Sugeng Rahayu bisa membanggakan kru ST912 dengan merebut 1 piala SMM feat SKMN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hasil ini cukup membuat sang pemilik burung Yudi ST912 surabaya dengan puluhan gaco kacernya cukup percaya diri, untuk tetap melombakan jagoannya dengan menepis omongan miring beberapa kacer mania yang tidak mungkin bisa menang dengan burung-burung Nasional.

"Saya optimis karena melihat penjurian di SMM benar-benar fair play dan tidak melihat pemilik burung yang punya nama besar, benar-benar yang dinilai kualitas burung. Seperti moto kami KUALITAS ADALAH KEPUASAN. Saya mewakili kru ST912 siap meramaikan lomba burung kacer mania di seluruh Indonesia," tutupnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT SKMN ROAD TO PIALA SULTAN DELI, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: smm feat skmn road to piala sultan deli kacer sugeng rahayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp