KELAS MURAI BATU SKMN WAJIB MEMAKAI SANGKAR SKMN JADI WARNA LAIN DI GELARAN SMM.

DATA JUARA SMM FEAT SKMN ROAD TO PIALA SULTAN DELI, BUMI MARINIR KARANGPILANG SURABAYA

Singo Edan, Jupiter, dan Dewa Ruci berhasil mengamankan gelar juara pertama di kelas murai batu Sultan Deli, Murai Batu SKMN, dan Kacer SKMN dan membawa pulang hadiah 1 unit mobil pada SMM feat SKMN Road To Piala Sultan Deli.

Lapangan Bumi Marinir Karangpilang Surabaya dipenuhi oleh kicaumania dari penjuru nusantara, baik itu pecinta murai batu dan kacer. Gelaran SMM feat SKMN Road To Piala Sultan Deli hari Minggu, 19 Maret 2023 menjadi sejarah buat SMM karena membuka kelas kacer.

 

 

PULUHAN KACER TERBAIK HADIR MERAMAIKAN SMM FEAT SKMN ROAD TO PIALA SULTAN DELI.

 

Sepuluh kelas murai batu dan empat kelas kacer sukses tergelar pada acara SMM feat SKMN Road To Piala Sultan Deli. “Kami ucapkan terimakasih kepada SKMN yang telah membuat gebrakan dengan melombakan kelas kacer di acara SMM. Mudah-mudahan gelaran Piala Sultan Deli bisa sukses seperti gelaran pad hari ini,” ujar Abah Tatuk selaku ketua SMM.

Ucok Rambe selaku ketua SKMN merasa gembira karena gelaran perdananya di Pulau Jawa yang menggandeng SMM bisa berjalan sukses. “Terimakasih kepada semua peserta yang sudah hadir pada acara kami SMM feat SKMN Road To Piala Sultan Deli. Khususnya kepada pecinta kacer baik dari Sumatera dan juga daerah lain seperti Kalimantan dan Jawa,” terangnya.

Puluhan burung murai batu dan kacer terbaik dari penjuru nusantara hadir untuk menjadi yang terbaik di Acara SMM feat SKMN Road To Piala Sultan Deli. Hasilnya, Singo Edan milik Yuss YNWA dari Malang berhasil menjadi yang terbaik di kelas murai batu Sultan Deli dan berhak membawa pulang hadiah 1 unit mobil Daihatsu Rocky, bersaing dengan Marco gaco H Iwan dari Bogor dan Singa Laga andalan H Asep dari Populer Tasik.

 

KELAS MURAI BATU SMM.

 

Sedangkan Jupiter amunisi andalan HM Hidayat Batubara dari Team 76 Medan mampu menjadi yang terbaik di kelas murai batu SKMN dan meraih hadiah 1 unit mobil Daihatsu Ayla yang bertarung sengit dengan DX 87 gaco Andri Bolang dan ABG milik Wanda Putra Aceh.

Sementara di kelas kacer SKMN yang juga memperebutkan hadiah 1 unit mobil Daihatsu Ayla, mampu dimenangi Dewa Ruci milik Dwi Sampit dari CKM. Dewa Ruci harus bertarung sengit dengan Datuk Rajo gaco Donni Affan dari Medan, Serta Djohar Manik milik Supardi dari Tulungagung.

Mau tahu siapa saja para jawara pada gelaran SMM feat SKMN Road To Piala Sultan Deli? Simak data juaranya di bawah ini…..

 

 

SINGO EDAN GACO YUSS YNWA MEREBUT HADIAH UTAMA MOBIL DAIHATSU ROCKY.

 

HM HIDAYAT BATUBARA MEMBAWA JUPITER MERAIH JUARA MURAI BATU SKMN.

 

PANJI WIGUNA DAN DICKO GEMBUL MENGAWAL DEWA RUCI JUARA KELAS UTAMA KACER SKMN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: smm skmn piala sultan deli smm feat skmn road to piala suldan deli singo edan jupiter dewa ruci team 76 surabaya medan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp