YUSS YNWA MALANG KUNCI DUA GELAR BERKAT JAGOANNYA SINGO EDAN.

SMM FEAT ROBINSON, #5

Singo Edan Kembali Tampil Edan, Amankan Double Winner

Selalu stabil meraih hasil yang positif di gelaran SMM, Singo Edan berhasil merebut dua kemenangan pada SMM feat Robinson di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya Minggu, 28 Agustus 2022.

Sukses bulan lalu di SMM feat 76 Team dengan meraih 1 unit mobil Honda Brio, Singo Edan milik Yuss YNWA dari Malang kembali bisa mengukir prestasi apik untuk meraih double winner. "Jarang-jarang ada burung yang bisa meraih dua kemenangan pada lomba SMM," bilang Kartiko sang pengawal burung.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Nama Singo Edan semakin terkenal dan bersinar di kalangan murai mania, dalam dua bulan ini Singo Edan sudah mempersembahkan banyak tropy kejuaraan buat Yuss YNWA. Mulai AMM feat 76 Team di Bali meraih juara 1 dan 2, serta meraih 1 unit mobil Honda Brio pada SMM feat 76 Team.

Mengusung gaya tarung hyper yang ditunjang irama lagu komplit dan tembakan besetan kasaran berdurasi panjang dengan power yang dashyat, membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan kemenangan yang pertama buat Singo Edan di kelas pembuka lomba murai batu Vodka Robinson.

 

SINGO EDAN AMANKAN SATU GELAR PERTAMA DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Kembali tampil pada kelas murai batu Whisky Robinson, perjalanan Singo Edan belum dikaruniai rejeki hingga gagal masuk 5 besar. Komodo, Ringgit dan Melon berhasil menduduki posisi tiga besar.

Pencapaian apik kembali diperlihatkan oleh Singo Edan pada kelas murai batu Bermanfaat. Tembakan dengan power yang dashyat diperlihatkan lagi oleh Singo Edan untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan kemenangan yang kedua.

Dengan hasil ini, Singo Edan menjadi satu-satunya jawara yang bisa meraih double winner pada perlombaan kali ini. "Allhamdulillah, setiap kali berlomba dia tidak pernah mengecewakan saya untuk terus membawa pulang trophy kejuaraan," terang Yuss YNWA. [dick's]

DATA JUARA SMM FEAT ROBINSON, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PAK DWI JALU MEMBERIKAN HADIAH DAN TROPHY KEPADA YUSS YNWA.

 

 

KATA KUNCI: smm feat robinson singo edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp