SAMSON USAI PASKAH MABUNG LANGSUNG MERAIH JUARA KEDUA.

SMM FEAT PRIYANTO JAYA SF, #2

Pertama Kali Tampil di SMM, Samson Langsung Meraih Juara 2

Bermain sekali Samson milik Wahyu Polda dari Wasa Team benar-benar tidak menyia-yiakan kesempatan untuk bisa membawa pulang satu trophy kejuaraan sebagai juara kedua pada SMM feat Priyanto Jaya SF Minggu, 20 Maret 2022 di Bumi Marinir Karang PIlang Surabaya.

Membawa tiga amunisi andalannya Samson, Petir (Dewa Mabuk) dan Raja Sawer, hanya Samson yang bisa mengangkat nama Wasa Team untuk bisa meraih kemenangan sebagai juara 2 di kelas Seduluran. "Menurut perawat saya sebenarnya Petir juga tampil bagus, namun keberuntungan belum berpihak pada kami hingga tidak masuk nominasi kejuaraan," ucap Wahyu Polda.

 

 

 

Samson adalah gaco lama yang baru dipegang oleh I-One (Iwan) usai pindah tangan dari perawat lamanya. Setelah selesai dalam mabungnya, I-One sudah mulai menemukan settingan yang pas untuk bisa membawa Samson bersaing dengan burung-burung jawara. "Sebelumnya saya coba bermain di HKM dia berhasil meraih juara kedua," tegas I-One (Iwan) sang peramu burung.

Mengandalkan gaya sujud dengan tembakan isian love bird, kenari serta gereja tarung yang dibawakan dengan speed panjang-panjang, mampu bersaing dengan Lambada Reborn, Bos Muda, Tangki dan Jegger untuk bisa menduduki posisi runner up.

 

WAHYU POLDA (TENGAH) KETIKA MENERIMA TROPHY DAN UANG PEMBINAAN.

 

Kesuksesan ini membuat Wahyu Polda cukup senang karena bisa membawa pulang 1 trophy kejuaraan untuk bisa di pajang di lemari markas Wasa Team. "Mudah-mudahan kedepannya gaco-gaco saya bisa stabil meraih trophy kejuaraan di lomba besar khususnya gelaran di SMM," jelasnya.

Selanjutnya Wahyu Polda akan mempersiapkan para jagoan-jagoannya, untuk bermain pada Anniversary SMM ke-2 pada bulan Juni. "Sebenarnya saya banyak burung-burung bagus di rumah, nanti lihat aja burung mana yang paling siap itu akan saya turunkan. Apalagi sekarang Sultan masih mabung," tuturnya kepada Burungnews. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT PRIYANTO JAYA SF, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: smm feat priyanto jaya sf samson

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp