MANG JAYA TEAM AJI BARANG-BANYUMAS PECAH TELUR DI SMM FEAT GAGAK SAKTI

SMM FEAT GAGAK SAKTI, #3

Dari Banyumas-Jawa Tengah, Juara 5 MB Brahma Milik Ipunk Aji Barang Bikin Haru

Baru pertama kali main di SMM, Ipunk dari Mang Jaya Team - Aji Barang, Banyumas langsung mengebrak di tiket 11 juta dan 5, 5 juta. Di tiket 11 juta, Brahma meraih tus perebutan juara 5 dan kalah. Naik lagi di sesi 5,5 juta, Brahma tampil mewah, sayang hokinya di juara 5.

Event bergengsi SMM Feat Gagak Sakti, Minggu, 19 Februari 2023, berjalan penuh tensi tinggi. Para pecinta murai batu lintas blok, bahkan lintas pulau berkumpul di sini. Meski bertensi tinggi, namun jalannya lomba berjalan tertib, tepat waktu, dan professional sekali.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Para jawara di kelas utama dan kelas-kelas yang lain, mungkin sudah banyak yang beredar di media sosial. Namun, satu yang bikin haru adalah raihan point team pimpinan Ipunk dari Mang Jaya Team dari Aji Barang, Banyumas, Jawa Tengah.

Bagaimana tidak bikin haru dan bahagia, team ini mengaku baru pertama kali main di SMM dan langsung berani bermain di tiket utama 11 juta dan 5, 5 juta. Modalnya katanya adalah doa dari kawan-kawan kicaumania yang ada di Banyumas.    

 

MR IPUNK (KANAN) BERHARAP BISA MAIN LAGI DI SMM

 

“Hanya juara 5, tapi rasanya luar biasa. Persaingan di SMM luar biasa, banyak burung-burung bagus, banyak pemain top di sini. Dari daerah kami, kami mungkin yang pertama bermain di SMM dan meraih point,” ucap Ipunk yang datang ke Surabaya, tepatnya di Bumi Marinir, Karangpilang, dengan membawa banyak anggota team.

Soal Brahma, Ipunk mengaku gaco ini sudah ada sekitar setahunan berada di Mang Jawa Team. Di event –event sekitar Banyumas, gaco ini sudah sering meraih podium. Soal perawatannnya juga tidak susah, pokoknya mudah Brahma perawatannya, begitu katanya.

 

MURAI BATU BRAHMA DIKAWAL BANYAK ANGGOTA TEAM YANG SOLID

 

Raihan point di SMM Feat Gagak Sakti, yang dipimpin Kaji Said Gresik ini membuat Ipunk dan Mang Jaya Team kian bersemangat untuk terus bersilaturahmi ke SMM. Juga tidak menutup kemungkinan ke event-event besar lainnya yang berada di Jawa Timur.

“Mudah-mudahan bisa terus main di SMM. Mudah-mudahan juga bisa terus main di tiket utama dan meraih juara,” ucap salah seorangg anggota yang diamini anggota yang lainnya. [Team Burungnews]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat gagak sakti mb brahma ipunk aji barang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp