WASIS (KIRI) SELALU KONSISTEN MEMBAWA WESI KUNING JUARA 2.

SMM FEAT DEWA PUTU - GRESIK, #4

Wesi Kuning Konsisten Berada di Posisi 2 + Video, Kendil Wesi Perdana Tampil Langsung Juara

Duo Wesi sama-sama bisa merebut 1 trophy penghargaan, Wesi Kuning milik Wasis stabil berada di posisi ke 2. Sedangkan Kendil Wesi milik H Topo Kediri bisa mencuri satu kemenangan pada laga SMM feat Dewa Putu di gantangan Gagak Sakti Gresik Minggu, 7 Maret 2021.

Sukses pada dua sesi awal SMM feat Indra Asa BF (31/1/21) dan SMM Sweet Valentine (21/2/21) membuat Wesi Kuning kerajinan untuk terus menduduki peringkat ke 2 di laga SMM feat Dewa Putu minggu kemarin (7/3/21). "Dalam tiga kali SMM dia selalu rajin berada di posisi ke 2," ucap Wasis.

 

 

ZAED (KANAN) ANTARKAN KENDIL WESI MERAIH JUARA 1 DI LOMBA PERDANANYA.

 

Masih dengan gaya roll tembakan panjang yang rajin diselingi sedikit sujud, Wesi Kuning kembali bisa mengamankan di posisi angka kecil sebagai juara 2 saat bermain di kelas murai batu A. Harley milik Mamung Adira dari Madiun mengunci podium utama sebagai sang jawara.

Kestabilan Wesi Kuning untuk tetap berada di posisi kedua dalam tiga lomba SMM, membikin sang pemilik burung untuk terus semangat melombakan agar bisa menduduki podium utama. "Mudah-mudahan pada lomba ke empat di SMM, dia bisa meraih juara pertama," bilang Wasis kepada Burungnews.

 

 

Mau tahu video Wesi Kuning saat bermain disesi murai batu A sebagai juara 2 di SMM feat Dewa Putu di gantangan Gagak Sakti Gresik (7/3/21) dibawah berita ini.

Sedangkan Wesi satunya yaitu Kendil Wesi amunisi baru dari H Topo Kediri bermain sebanyak dua kali, bisa mencuri satu kemenangan untuk menduduki posisi pertama di kelas murai batu D. "Penampilan awal tadi mainnya kurang maksimal," terang Zaed sang pengawal burung.

 

KOLOMUNYENG MASIH BISA MEMBAWA 1 TROPHY KEJUARAAN BERKAT MOHAK.

 

Bertarung dengan gaya fighter dibarengi tembakan isian lagu yang komplit melawan burung-burung berlaber Nasional, Kendil Wesi mampu bersaing untuk bisa merebut satu kemenangan di kelas murai batu D. Diikuti oleh Sadis milik Abah Hudan dari 911 SF dan Pangeran Kumbang milik H Mario dari Andretty SF di posisi 2 dan 3.

Tim Kolomunyeng Gresik yang dikomandoi oleh H Yasir, masih bisa pulang dengan membwa pulang 1 trophy kejuaraan sebagai juara 5 di kelas murai batu E.

 

 

Sementar itu Sahabat Bunda BC dari Lumajang yang baru pertama kali ikut SMM, Bintang Spartan masih bisa kebagian 1 trophy eksklusif SMM feat Dewa Putu dengan meraih juara 3 di sesi penutup lomba murai batu Helen. "Suatu kehormatan bagi saya untuk bisa berpartisipati di even SMM," girang Agus Wahyu C.

Mengandalkan tembakan roll panjang yang rajin membuat Bintang Spartan bisa mengunci satu trophy kejuaraan sebagai juara 3. Bonex milik Obiz dari Raden Panji dan Heri milik Sony dari Gresik bisa mengambil dua podium tertinggi sebagai juara 1 dan 2.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT DEWA PUTU – GRESIK, KLIK DI SINI

 

SAHABAT BUNDA BC LUMAJANG KEBAGIAN 1 TROPHY JUARA 3 DI SESI PENUTUP.

 

 

VIDEO AKSI WESI KUNING DI SMM FEAT DEWA PUTU, DI GANTANGAN GAGAK SAKTI GRESIK:

 

 

KATA KUNCI: smm feat dewa putu - gresik wesi kuning kendil wesi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp