ALEX MEMANTAU MB SLAMET DI SMM FEAT DEWA PUTU - GRESIK


SMM FEAT DEWA PUTU – GRESIK, #2

Tanpa Persiapan Matang, MB Slamet Tunjukkan Perfomanya Secara Anggun

Hanya mengikuti 1 sesi untuk pemanasan saja, murai batu Slamet masih menunjukkan performanya yang anggun saat turun di gelaran SMM feat Dewa Putu di gantangan Gagak Sakti, Gresik.

Di SMM feat Dewa Putu pada hari Minggu (07/03), Alex dari Superman BF awalnya membawa 2 gaconya yakni murai batu Superstar dan 1 gaco anyarnya. Melihat persaingan yang sengit, membuat Alex tak ingin kehilangan momen, lalu menyuruh anak buahnya mengambil murai batu Slamet di rumahnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Jangan sampai ketinggalan, banyak yang sudah mencoba dan cocok, seperti TWISTER SEAWEED, GOLD, ANTI STRESS, MASTER. Untuk piyik/baby pemakan bijian tersedia TWISTER BUBUR, untuk baby pemakan serangga dengan TWISTER TROTOLAN. Coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ayo terus membeli dan memberikan TWISTER yang paling pas buat burungmu. Lebih sehat, lebih gacor (lebih cepat besar dan cepat bunyi untuk burung baby/piyik), dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Kupon bisa didapatkan dalam kemasan semua produk Twister periode 1 Januari - 31 Desember 2021.

 

“Sebenarnya Slamet mau tak istirahatkan untuk bermain di Valentine Istimewa besuk Minggu 14 (14/03). Begitu melihat persaingan yang ketat, membuat saya semakin bersemangat dan memutuskan untuk mengambil Slamet di rumah untuk dipanaskan di sini,” buka Alex.

Burung yang baru selesai dari masa mabungnya pada bulan lalu ini pun menunjukkan performanya secara anggun saat turun di sesi murai batu E. Gaya sujud yang hyper ditunjukkannya sambil mengolah vokal lagu cililin, kenari, dan beberapa burung-burung kecil lainnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lagu yang panjang serta jedanya yang rapat membuat Slamet semakin nikmat untuk didengar telinga para juri yang bertugas. Lewat keterampilannya yang apik ini, Slamet berhasil mengantongi tropi runner up.

“Walau tanpa persiapan yang matang ternyata Slamet masih bisa menghibur dengan ciri khas gaya anggunnya dan tembakan yang jelas dengan bukaan paruh lebarnya. Apalagi tadi tidak cuma sujud saja, terlihat beberapa kali ada gaya nyeklek kepalanya menghadap ke atas seperti kacer,” jelas Alex.

 

 ALEX (KANAN), BERSAMA ABA HUDAN, SIEN RONNY, DODIED

 

“Semoga saat even Valentine besok Slamet bisa menunjukkan performanya secara maksimal dan meraih hasil yang apik. Setelah even Sweet Valentine, kemungkinan saya kembali persiapkan Slamet di even SMM feat Tukul Arawana,” imbuh Alex.

Nama Alex melesat dan viral setelah mengorbitkan cucak hijau godong, yang kemduian mencatatkan sebagai salah satu cucak hijau dengan transfer termahal, ketika di-take over oleh Ivan Syam Bandung.

 

 

Sebelumnya, nama Alex pernah dikenal sebagai cendet mania, hingga kemudian cukup lama menepi, lalu muncul kembali dengan jagoan cucak hijau. Kini nama Alex kembali melesat bersama sejumlah jago murai batu.

Dengan persiapan yang lebih baik dan memang sudah cukup lama jadi incaran, Alex berharap jago murai batu seperti Slamet bisa bersaing di level atas pada gelaran akbar Valentine Istimewa besuk 14 Maret yang akan dilaksanakan di gantangan Pradana Klaten.

 

Baru, TOPSONG seri PREMIUM, mengandung enzim alami serangga. Burung lebih gacor dan berdaya tahan lebih tinggi.

TOPSONG PREMIUM, tersedia untuk MURAI BATU, ANIS MERAH, HWAMEY (PREMIUM GOLD), MINI PELET, dan BEO. Segera dapatkan di kios burung langganan Anda. Buktikan perbedaannya.

 

"Saya sadar, persaingan murai batu dan kelas-kelas lainnya bakal ketat. Jago yang turun burung-burung kelas berat, secara umum akan lebih seru dan ketat ketimbang di SMM kemarin. Asal tampil maksi dengan perfoma terbaiknya, masih optimis bisa bersaing. Mohon doa dan dukungannya," harap Alex.

Selain Valentine Istimewa, event akbar dan prestis berikut yang jadi incaran banyak kicaumania tanah air adalah gelaran H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang, Minggu 28 Maret 2021. Event ini dikemas untuk semua kalangan, tiket mulai 50 ribu hingga 2 juta, semua kelas hadiah utuh masih ada tambahan bonus.

Paling menantang, semua peserta apakah pemilik tiket 50 ribu atau yang tertinggi 2 juta, punya kans yang sama bisa pulang membawa mobil baru Daihatsu Ayla. Para juri NZR Indonesia juga siap bekerja sebaik-baiknya dengan penuh integritas, mengedepankan fairplay.

 

 

Sementara itu, gelaran kolosal dua tahunan Presiden Cup VI yang sedianya digelar 21 Maret, diundur menjadi 29 Agustus 2021. Hal ini sudah diumumkan secara resmi oleh pihak EO BnR Indonesia. Untuk gelaran tahunan Piala Pasundan 5, disebutkan oleh Prio Sutrisno tetap diupayakan digelar tahun ini, mungkin dengan kemasan khusus yang berbeda dengan seri sebelumnya.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Alex pun ingin bisa ambil bagian dalam gelaran-gelaran akbar legendaris tersebut. "Tentu sedapat mungkin bisa turun semua, saya kan pada prinsipnya tidak pernah pilih-pilih EO," ujarnya sambil menutup obrolan. [singgih, maltimbus]

 

DATA JUARA SMM FEAT DEWA PUTU – GRESIK, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL VALENTINE ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

PRESIDEN CUP VI MUNDUR DARI 21 MARET KE 29 AGUSTUS

 

 

MURAI BATU SLAMET TUNJUKKAN GAYA ANGGUN SUJUDNYA

 

 

KATA KUNCI: smm feat dewa putu gresik mb slamet alex gresik valentine istimewa h wiebie dwi andriyas cup 2 presiden cup vi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp