PERDANA TAMPIL WESI KUNING BISA MENYENANGKAN HATI WASIS.

SMM FEAT ASA BF – GRESIK, #2

Wesi Kuning Jagoan Baru Wasis, Siap Menebar Ancaman

Perdana tampil Wesi Kuning langsung bisa menyenangkan hati sang juragan dengan meraih hasil yang positif sebagai juara 2 di kelas Murai Batu ASA dan juara 3 di Murai Batu A pada di SMM feat ASA BF Minggu, 31 Januari 2021.

Bertempat di gantangan Gagak Sakti Gresik, Wesi Kuning yang baru didatangkan langsung dari Batam oleh Wasis dari Sinom 95 SF. Lasung bisa menyenangkan hati sang pemilik baru dengan meraih juara 2 dan 3. "Sayangnya saya harus pulang duluan, karena hanya bermain dua kelas pada tiket utama saja," sesal Wasis.

 

WASIS (KIRI) MEMBAWA JAGOAN BARU WESI KUNING LANGSUNG MERAIH TROPHY JUARA 2 DAN 3.

 

Melihat persaingan yang ketat burung-burung jawara dalam setiap kali berlangsung SMM, Wasis merasakan harus memiliki jagoan baru yang berprestasi untuk bisa bersaing dalam lomba ini.

Setelah mendapatkan rekomendasi dari teman-teman, akhirnya saya bisa mendapatkan burung bagus milik Bang Jack yang berdomisili di Batam dengan nama Black Reggae. "Burung ini sudah malang melintang bermain diberbagai EO baik di Batam, Sumatera dan Jawa. Meski baru diterbangkan minggu lalu, tanpa ragu langsung saya coba bermain di gelaran SMM," ujar Wasis.

 

 

Turun pada dua kelas utama, murai baru ASA BF dan murai batu A, burung yang baru 4 kali urakan ini bisa menampilkan ciri khasnya gaya ngeplay disertai tembakan roll panjang dengan suara yang kasar untuk bisa menduduki posisi ketiga pada sesi pembuka lomba. Bersaing dengan Bos Muda milik Dodiet Kober dari Kober SF dan Kresno milik Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri yang berada di posisi 1 dan 2.

Kembali turun pada sesi yang ketiga murai batu A dengan tiket 1,6 Juta, Penampilan Wesi Kuning mala semakin bagus untuk bisa naik satu tingkat sebagai juara 2. Maldini milik Abah Tatuk dari Surabaya tampil sebagai sang jawaranya, juara 3 direbut oleh Bintang Penjuru milik Edi MKS dari Surabaya.

 

WESI KUNING SAAT JUARA 3 DI KELAS MURAI BATU ASA BF.

 

Sukses kali ini membuat Gondrong sang perawat membeberkan perawatan harian Wesi Kuning. "Pagi hari wajib diembunkan setelah itu mandi lalu penjemuran selama 15 menit. Asupan pakan 5 ekor jangkrik dan 1 ekor cacing di pagi hari lalu masukkan dalam sangkar sorenya di kasih 5 ekor jangkrik lagi," tutur Gondrong.

Dengan keberhasilan ini, Wasis makin optimis bisa membawa Wesi Kuning pada even-even besar berskala Regional dan Nasional. "Semoga kedepannya dia tetap tampil stabil untuk bisa meraih hasil yang lebih baik dari sekarang," beber Wasis saat dikunjungi dikediamannya oleh Burungnews. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT ASA BF GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat asa bf – gresik wesi kuning wasis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp