SUKRON (5 DARI KANAN) BERHASIL RAIH TROPI DI TIKET UTAMA

SMM FEAT 911 SF, #4

Sukron ‘Pecah Telur’ di Tiket Utama Setelah 1 Tahun Lebih Tidak Pernah Moncer di Gelaran SMM + Vidio

Gelaran SMM feat 911 SF di kota Kediri pada hari Minggu (19/09) menjadi ajang adu gengsi akan persaingan para pecinta murai batu seluruh penjuruh negri ini. Dari sekian banyak pemain ternama yang datang ada 1 nama yang terlihat asing muncul di data kejuaraan kelas utama Mega Bintang 911. Siapa itu?

Mungkin bagi para kicau mania nama Sukron dari Surabaya terdengar asing di telinga. Mungkin karena nama Sukron jarang terdengar lantaran memang tak pernah terekspos. Namun bagi para member SMM, Sukron merupakan member yang sudah menemani perjalanan komunitas Seduluran Murai Mania ini sejak tahun lalu.

 

 

SUKRON RAIH JUARA 3 KELAS UTAMA BERKAT GACO BARUNYA MB BISMILLAH

 

“Saya sudah bergabung jadi member SMM dari tahun lalu. Cuma belum hoki saja dari tahun lalu hingga even sebelumnya saya tidak pernah koncer 1 kalipun walau juara 5. Tapi saya tetap ikut gelaran SMM di tiket apapun karena saya memang suka dengan murai batu apalagi gelarannya memang fair play,” buka Sukron.

Buah dari kesabarannya pun akhirnya dituai dengan manis. Sukron yang membawa gaco anyarnya Bismillah sukses bersaing dengan ketat melawan burung-burung nasional yang saat itu berlaga di sesi utama murai batu Mega Bintang 911.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Jujur saja saat memesan tiket utama yang harganya 11 juta saya posisi tidak ada gaco yang mumpuni karena gaco saya sedang mabung. Bahkan beberapa member lainnya menyarankan untuk melepas tiket tersebut, namun saya optimis bisa dapat tropi pada kelas tersebut dan akhirnya gaco baru saya Bismillah bisa memenuhi harapan dengan indah,” ucap Sukron saat ditemui tim burungnews.com di rumah makan.

Tiket hasil kocokan membuat Bismillah mendapat nomor 01 dimana letaknya berada di pojok. Dari mulai digantangkan, Bismillah langsung bertarung dengan menyuguhkan gaya hyper sujudnya di tangkringan atas.

 

AKSI MURAI BATU BISMILLAH

 

Tak hanya show off yang memanjakkan mata saja, namun variasi lagunya yang diobral dengan nada panjang dari kenari, cililin dan love bird membuatnya semakin mencolok. Burung yang berkarakter roll tembak ini juga mempunyai volume yang tembus.

Ditambah dengan durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Bismillah mampu meraih juara 3. “Alhamdulillah saya benar-benar masih tidak percaya kalau Bismillah bisa mendapat juara 3 pada tiket utama. Padahal lawannya burung-burung lintas blok yang namanya sudah nasional,” katanya.

 

 

“Dengan adanya Bismillah sebagai gaco utama saya semakin semangat untuk mengikuti gelaran-gelaran SMM selanjutnya. Semoga Bismillah bisa stabil dan mendapat hasil yang positif pada even mendatang,” harap Sukron. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT 911 SF KEDIRI, KLIK DI SINI

 

 

1 TAHUN TAK PERNAH KONCER DI SMM, SUKRON SURABAYA AKHIRNYA MENANG DI TIKET UTAMA SMM FEAT 911 SF

 

 

KATA KUNCI: smm feat 911 sf sukron

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp