WASA TEAM MAMPU MEMBAWA PULANG PIALA SMM FEAT 911 SF.

SMM FEAT 911 SF, #5

Sakera dan Pancasona Bersaing di Kelas Beradab, Raden Mencuri Gelar Kelas Seduluran

Pancasona milik Wahyu Polda dari Wasa Team bersaing sengit dengan Sakera gaco anyar Didik Warok dari Tuban di kelas Beradab. Sementara Raden gaco Epta MBR berhasil membawa pulang 2 gelar juara di acara SMM feat 911 SF.

SMM yang mempunyai tagline Berjiwa Besar, Bermartabat menjadi salah satu icon lomba burung di Jawa Timur. Beberapa member merasa bahagia bisa menjadi bagian dari SMM, salah satunya yang dirasakan oleh Didik Warok serta Wahyu Polda. “Tampil di SMM kita tidak harus juara, bisa ikut berpartisipasi saja sudah senangnya minta ampun. Kemenangan adalah bonus,” jelasnya.

 

 

DIDIK WAROK MEMBAWA GACO ANYARNYA SAKERA MEREBUT 2 GELAR JUARA.

 

Sakera gaco anyar Didik Warok yang baru saja lepas trotol, berhasil menyuguhkan penampilan apik dan stabilnya dengan membawa pulang 2 gelar juara pada acara SMM feat 911 SF di Kediri, Minggu, 20 September 2021. “Amunisi andalan saya pada mabung, akhirnya saya mencari gaco baru untuk bisa tampil di acaranya Abah Hudan ini dan Alhamdulillah Sakera yang baru lepas trotol mampu menampilkan permainan apiknya,” girang Didik Warok kepada burungnews.

Dua gelar juara mampu disumbangkan Sakera di kelas Beradab menempati posisi dua serta masuk posisi lima besar di kelas Bermanfaat. Di kelas Beradab, Sakera yang menempati nomor gantangan 23 mampu bersaing sengit dengan Siliwangi milik Abah Antok dari NSBC yang menjadi kampiumnya. Sementara posisi tiga berhasil disabet Pancasona gaco andalan Wahyu Polda dari Wasa Team.

 

WAHYU POLDA MENGHANTARKAN PANCASONA MASUK TIGA BESAR KELAS BERADAB.

 

Membawa dua amunisi, Wahyu Polda berhasil membawa pulang satu gelar juara lewat Pancasona. Amunisi andalan yang dirawat Iwan ini sukses nangkring di posisi tiga besar kelas Beradab. Menurut Wahyu Polda, Pancasona masih belum memperlihatkan performa terbaiknya dan masih bisa tampil lebih baik lagi.

Mengandalkan gaya hyper dan sujud, Pancasona mampu mengeluarkan tembakan kenari, cililin, besetan cucak jenggot nyambung love bird. “Mungkin dia agak kecapekan karena perjalanan jauh dari Sidoarjo menuju Kediri, jadi belum memperlihatkan top performnya,” jelas Wahyu Polda.

 

 

Gelar ke dua Sakera dipersembahkan saat turun di kelas Bermanfaat dengan menempati posisi lima besar. Dua amunisi andalannya Ababil dan Sangkara yang tidak kondisi membuat Didik Warok harus mencari gaco baru untuk turun di SMM feat 911 SF. “Saya dapat amunisi dari Om Epta dan Alhamdulillah mampu kerja bagus sesuai ekspektasi,” girangnya.

Sementara Epta MBR yang juga dari Tuban ikut merasakan kebahagiaan seperti halnya Didik Warok. Dua gelar juara juga mampu dibawa pulang Raden amunisi andalan Epta MBR sebagai pemenang pertama di kelas Seduluran dan juara 2 di kelas Persahabatan.

 

RADEN SAAT MEREBUT JUARA 2 KELAS MURAI BATU PERSAHABATAN.

 

Tampil tanpa ekor lancur, Raden masih bisa memperlihatkan performa apiknya dengan menyabet gelar juara pertama di sesi Seduluran dan bersaing sengit dengan Balarama gaco Asha Solo serta G Bintang milik Yusa dari Waleri. “Ekor lancur Raden lepas 2 pagi harinya karena perjalanan dari Sidoarjo ke Kediri naik motor,” jelas Epta kepada burungnews.

Gaya sujud dengan tonjolan andalan cililin, gereja, prenjak, kapas tembak, dan love bird menjadi senjata utama Raden untuk mendapatkan bedera koncer dari tim pengadil. Tidak kalah apiknya saat turun di sesi Persahabatan, Raden mampu menduduki posisi dua besar dan bersaing sengit dengan Hoki sang jawara milik Umi Kasum dari Mr Joss Jakarta.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Epta, Raden bisa tampil seperti ini adalah suatu kebanggaan karena kondisinya tidak seratus persen. “Mungkin kalau lancurnya tidak lepas, bisa jadi dia tampil lebih bagus lagi. Ya disyukuri saja hasil yang diraih hari ini yang sudah cukup baik,” tutupnya.

 

DATA JUARA SMM FEAT 911 SF, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

HERY BUSER MEMBAWA SUNDUL LANGIT JUARA 1 SESI MURAI BATU BERMANFAAT.

 

EPTA DAN DIDIK WAROK PERWAKILAN DARI TUBAN BAWA 4 PIALA.

 

PARA PEMENANG DI KELAS BERADAB.

 

PARA PEMENANG SESI MURAI BATU BERMANFAAT.

 

KATA KUNCI: smm 911 sf kediri surabaya abah hudan superman alex gresik epta didik warok wahyu polda wasa team pancasona sakera raden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp