ADE IRAWAN, PAK IRAWAN, DKK. LANJUT BALI SHANTI

SLEMAN CITY HALL CUP

Tolak Tawaran 200 juta, Ini loh Video Penampilan Anis Merah Sadis

Anis merah Sadis sontak ramai menjadi buah bibir banyak orang usai tampil menawan di gelaran Sleman City Hall Cup, Minggu 21 April 2019. Robert Pantau dan Anton Yuwono langsung membuka tawaran 200 juta, meskipun saat itu tidak juara.

Ternyata, Ade Irawan sang pemilik masih enggan melepasnya. Seperti namanya, penampilan Sadis sejak awal memang serem,terlihat garang dan sangat sadis. Ia mengoyangkan badan sampai kepalanya ke kanan-kiri hingga mentok di pinggir tangkringan. Saat goyang kanan-kiri, lagunya juga ngisi. Suara kecilannya terdengar jelas, dibawakan dengan speed rapat.

 

 

 

Sayang di pertengahan aksinya, Sadis harus terhenti karena tiba-tiba angin berhembus kencang dan muter di area gantangan. Salah satu tempat penyimpan koncer stik love bird yang kebetulan letaknya dekat Sadis digantangkan roboh. Kaget, Sadis pun oncling.

Banyak penonton yang ikut kecewa, karena awalnya diprediksi bakal menjadi kampiun. Namun hal seperti ini memang harus dimaklumi karena faktor alam. ”Anginnya kencang banget, sangkarnya pada bergoyang. Tapi yang bikin oncling burung karena ada rak untuk menyimpat stik love bird roboh.”

Robert Pantau dan Anton Yuwono yang sejak awal sudah memantau di tengah lapangan, rupanya kepincut dengan aksi Sadis. Begitu diturunkan dari gantangan, langsung membuka tawaran 200 juta. “Saya tadi pantau betul, perhatikan betul penampilan dan kualitasnya. Meski tidak juara, kami benar-benar kesengsem,” ujarnya.

 

Jaga kesehatan burung, sekaligus dongkrak perfoma. Berikan Leman's secara teratur. Sudah banyak yang merasakan khasiatnya, jangan sampai ketinggalan.

 

Namun iming-iming 200 juta rupanya belum membuat  luluh Ade Irawan, sang pemilik. ”Sadis burung baru, sekitar 3 bulan dapat dari Temanggung, harga belinya memang sudah lumayan tinggi. Sementara belum ingin lepas, mau buat main sendiri dulu,” ujar pemilik usaha Garmen Agen Collection di Solo sambil tersenyum.

Keistimewaan Sadis kembali diperlihatkan saat turun di sesi berikutnya. Begitu digantang, tidak menunggu lama langsung teler hingga penilaian berakhir. Semua senjata pun digelontorkan, membuat lawan tak mampu membendung serangan yang datang bertubi-tubi dari Sadis. Koncer A pun menancap telak di bawahnya.

Seperti apa sih istimewanya Sadis? Agar tidak penasaran, lihat video yang di-take oleh dan dipublish oleh Panji Wiguna di bawah ini:

 

 

Saat dikonfirmasi burungnews, Robert Pantau mengaku bila Sadis memang punya kualitas yang istimewa. “Makanya tadi berani tawar tinggi meskipun waktu itu tidak juara.”

Sebelum turun di Sleman City Hall Cup, sebelumnya Sadis sudah merasakan juara di sejumlah even penting. Seperti di Jogja Istimewa, nama baru untuk Valentine, lalu di Gebyar Komunitas Semarang nyaris juara 1 andai tidak kalah tos nomor gantangan.

Ade Irawan mengaku bangga dan berikutnya ingin melawat jauh ke Bali Santi pada 28 April besuk. “Melihat materi dan kerjanya Sadis, rasanya optimis, asal burung kerja dan juri memantau dengan seksama, yakin mampu bersaing dengan jagoan papan atas lainnya.”

 

Pastikan jangkrik yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi yang dibutuhkan. Simak bagaimana memberlakukan jangkrik sebelum diberikan burung.

 

Sejumlah even menarik juga bakal digelar, seperti Ramadhan Ceria bersama PBI Sleman pada 12 Mei di Gantangan Singosaren. Kemasan yang ditawarkan antara lain tiket 80 ribu hadiah 2 juta tanpa potongan, tropi mewah topik burung Maleo, dan peserta bisa langsung memilih nomor gantangan.

Di Sragen, pada 16 Juni juga akan ada gelaran yang tak kalah memikat, Kapolres Cup Sragen. Tiketnya terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utuh semua kelas mulai 3 juta rupiah.

 

JUARA SLEMAN CITY HALL CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

VIDEO PERAWATAN ANIS MERAH SADIS:

 

 

KATA KUNCI: sleman city hall cup 1 robert pantau ade irawan irawan edy sud anis merah sadis farid jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp