H. BAGYA RAHMADI, SH, MM KETUA PBI PUSAT, MENERIMA PENGHARGAAN DARI PUNGGAWA KAMBING HITAM BC


DATA JUARA SLEMAN CITY HALL CUP I, MINGGU 21 APRIL 2019

Selain dihadiri kicaumania dari berbagai kota, even Sleman City Hall Cup I yang dihelat Minggu 21 April 2019 juga dihadiri Ketua Umum PBI Pusat, Bapak H. Bagya Rakhmadi, SH, MM. Love bird Bhatara dari Wonosobo yang tampil gemilang, turut menghantarkan Duta DRT Cup I Wonosobo keluar sebagai juara umum bid club. Sementara juara umum single fighter, diraih Tomy DJ Product SF.

Dalam sambutannya, Mr. Bagya mengucapkan selamat atas digelarnya lomba Sleman City Hall Cup 1, dengan harapan bisa sukses. "Saya ikut bergembira melihat semangat dan animo kicaumania yang hadir. Selamat kepada Pak Iwan, mas Robert, dan terutama Pak Sapta yang sudah saya anggap sebagai anak sendiri. Saya kira beda baju bukan sebuah masalah, itu hanya soal pilihan yang perlu kita hargai dan hormati. Harapan saya, di tempat yang baru ini juga bisa sukses dan tetap bisa bersinergi serta saling mendukung. Satu lagi, sebagai bagian dari penghobi burung berkicau, kita juga tidak boleh lupa dengan misi pelestarian. Apa pun EO-nya, kita harus tetap peduli sehingga kelak anak cucu kita tetap bisa menikmatu indah dan merdunya suara burung."

 

 

Secara umum, even pertama yang digelar di area mal terbaru dan terbesar di utara Jogja ini berlangsung meriah, dengan peserta mencapai 1.458. Sejak awal, hampir tiap kelas dijubeli peserta. Para kicaumania pun benar-benar merasakan pengalaman baru, seperti menenteng burung melewati eskalator atau lift, juga merasakan beragam fasilitas yang bersih dan nyaman. Banyak juga yang mengajak semua anggota keluarga untuk menikmati akhir pekan di Sleman City Hall.

Kesuksesan ini membuat para punggawa Kambing Hitam mengaku sangat puas, semua kelelahan serasa hilang. "Jujur, secara  fisik sangat melelahkan, menguras tenaga dan pikiran. Tetapi melihat endingnya, rasa lelah itu hilang. Plong sudah," ujar sapta.

Sapta, Iwan Platinum, Robert Pantau, Oong, dan kawan-kawan Kambing Hitam lainnya juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman panitia yang telah bekerja keras tanpa lelah selama beberapa pekan terakhir.

"Teman-teman Kambing Hitam di berbagai kota yang memberikan dukungan moril, spirituil, bahkan juga materiil; para kicaumania yang berkenan hadir, para sponsor, para tokoh yang berkenan memenuhi undangan kami, pengelola Sleman City Hall yang memberikan kesempatan kepada kami untuk memakai lokasi yang sangat eksklusif ini, dan semua pihak yang tidak bisa kami sebut satu persatu. Sebagai manusia biasa, kami juga mohon maaf bilamana masih ada kekuarangan. Insya Allah, kita akan terus berbenah supaya ke depan bisa lebih baik lagi dari semua sisi," imbuhnya.

Berikut data juara Sleman City Hall Cup selangkapnya:

 


 

Even berikut di Yogyakarta yang perlu diagendakan dari sekarang, Ramadhan Ceria bersama PBI Sleman pada 12 Mei 2019 di gantangan Singosaren. Kemasan antara lain tiket 80 ribu hadiah dua juta, utuh semua kelas.

Peserta bisa langsung memilih nomor gantangan selama belum kedahuluan orang lain. Informasi Ramadhan Ceria selengkapnya, bisa klik DI SINI.

Even lainnya yang menawarkan hadiah utuh tanpa potongan adalah Bupati Cup Jepara pada 28 April mendatang, kemudian Kapolres Cup Sragen pada 16 Juni 2019 dengan kelas utama tiket 200 ribu hadiah 3 juta.

 

 

KATA KUNCI: sleman city hall cup 1 robert pantau iwan platinum sapta kh mr bagya rakhmadi sh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp